AUG A3 PUBG PC Vs M416, Mana yang Lebih Bagus?

Conqueror

PUBG adalah game battle royale yang bisa dimainkan di PC atau komputer. Grafik dan gudang senjata game ini menjadikannya salah satu pengalaman battle royale paling realistis di luar sana. Salah satu senjata populernya adalah AUG A3 PUBG PC.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Assault Rifle mana yang lebih baik, antara M416 dan AUG A3 PUBG PC.

M416 Vs AUG A3 PUBG PC

Jika kamu bermain game PUBG di PC atau komputer, senjata AR manakah yang sering kamu gunakan dalam permainan? Apakah M416 atau AUG A3 PUBG PC? Untuk membandingkannya, silahkan baca artikel ini.

Power

Item Old FF
Senjata Assault Rifle

Di segmen ini, perbandingan AR M416 dan AUG A3 berdasarkan kekuatan atau kerusakannya per hit. Karena kedua senapan serbu ini menggunakan amunisi yang sama dan merupakan senjata otomatis, mereka cenderung memiliki jumlah damage yang sama per hit.

Kecepatan Menembak

Skin Senjata Free Fire
Senjata Assault Rifle

Kecepatan tembak senjata adalah waktu yang dibutuhkannya untuk menembakkan semua pelurunya dalam sekali jalan. Dalam skenario ini, AUG A3 mengalahkan M416.

Kecepatan tembak M416 adalah 2,76 detik, sedangkan AUG A3 hanya membutuhkan waktu 2,25 detik untuk mengosongkan satu putaran. Milidetik itu bisa menjadi perbedaan antara kamu menang atau kalah dalam pertempuran jarak dekat.

Recoil

Senjata PUBG Mobile
M4 game PUBG

Poin ketiga dalam membedakan senapan serbu M416 dan AUG A3 adalah recoilnya. Dalam hal ini, kedua senjata ini berada di tanah yang sama.

Recoil awal tidak terlalu sulit untuk dikendalikan pada salah satu dari senapan serbu ini. Namun setelah dilengkapi sepenuhnya, AUG A3 memiliki recoil yang sedikit lebih sedikit daripada M416, dan jauh lebih stabil dalam semprotan jarak menengah hingga jarak jauh.

Baca juga: Cara Download PUBG Mobile 2.2 Beta Menggunakan APK Resmi

Kapasitas

Senjata Pro Player PUBG
M4 game PUBG

Baik AR M416 dan AUG A3 memiliki kapasitas amunisi yang sama di game PUBG. Pemain dapat melengkapi magazine yang diperluas untuk meningkatkan kapasitasnya dari 30 peluru menjadi 40 peluru.

Senapan serbu M416 tersedia di semua peta, dan menawarkan tingkat spawn yang layak juga. Untuk melengkapi AUG A3, pemain harus menjarah airdrop. Kedua senjata ini memiliki mode tembak tunggal dan otomatis.

Meskipun ini sebagian besar bisa menjadi pendapat, dapat dikatakan bahwa ketersediaan M416 yang lebih tinggi dan waktu muat ulang yang lebih rendah menjadikannya pilihan yang lebih layak dalam permainan.

AUG A3 PUBG PC bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di tangan yang tepat, tetapi mendapatkan tangan kamu di tempat pertama, tidak akan pernah menjadi cakewalk.

Baca juga: Bocoran Event Kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball

Jangan lupa, top up UC PUBG hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!