7 Skin SMG Free Fire Max Terbaik Tahun 2022, Bikin Jatuh Cinta!

Glacier M4 PUBG

Ada 7 skin SMG Free Fire Max terbaik pada tahun 2022 yang bisa bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan baca pada ulasan di bawah ini.

Free Fire MAX adalah gamel battle royale eksklusif yang dikembangkan oleh Garena, menawarkan grafis berkualitas premium dengan peta dan mode hebat. Pemain dapat memiliki pengalaman bertahan hidup dalam game yang fantastis dengan senjata terinspirasi kehidupan nyata dan elemen lainnya.

Game ini juga memiliki gudang senjata yang sangat besar bagi pemain untuk menghilangkan lawan. Hal ini termasuk AR, senapan sniper, SMG, dan shotgun.

SMG memiliki atribut luar biasa seperti laju tembakan dan damage per pukulan, yang terbaik di antara semua senjata. Pengembang juga telah merilis berbagai skin SMG Free Fire Max menarik untuk senjata ini di tahun 2022.

Daftar Skin SMG Free Fire MAX Terkeren

SMG adalah S genre senjata yang sangat populer untuk game battle royale. Dia adalah senjata kecil dengan kerusakan sedang dan tingkat tembakan yang tinggi. Apalagi senjata ini sangat populer di semua mode Free Fire.

Pada artikel ini kita melihat 7 skin SMG Free Fire Max terbaik dan statistiknya untuk tahun 2022.

Mr. Nutcracker MP5

MP5 adalah salah satu SMG paling mematikan dalam game dan sangat berguna dalam situasi 1v2 dan 1v3. Skin SMG Free Fire Max ini memiliki animasi bintang yang menarik dari semua sisi senjata.

Di bagian atribut, dia memiliki tingkat api dan akurasi yang lebih baik. Hal itu membuat senjata api menjadi salah satu pilihan yang disukai untuk pertempuran jarak dekat. Namun, pemain harus mengelola kapasitas magazin yang berkurang.

MP5 Champion Boxer

MP5 Champion Boxer adalah skin kuning yang sangat menarik dengan tanda hitam di atasnya. Ini adalah kulit langka dengan atribut bagus. Demikian juga meningkatkan kerusakan dan magazin Sementara itu mengurangi kecepatan reload.

Invasi titik di magazin dan pengurangan titik tunggal dalam kecepatan pengisian terasa lengkap satu sama lain. Karena, MP5 dapat dilengkapi dengan majalah terlampir untuk meningkatkan kapasitas amunisi. Kecepatan isi ulang tentu bukan masalah untuk skin senjata ini.

Mechanical MP40

Skin SMG Free Fire
Mechanical

Mechanical MP40 adalah skin SMG Free Fire Max penting lainnya di tahun 2022, dengan animasi seperti baut ungu di sekitar senjata. Dia memiliki tema ungu secara keseluruhan.

Pengguna dapat melengkapinya dari Peti Loot Senjata Mekanik untuk 40 diamond. Di bagian atribut, mereka mendapatkan peningkatan damage per pukulan dan jangkauan. Satu-satunya kelemahan adalah kecepatan reload berkurang.

Sneaky Clown MP40

Skin Sneaky Clown MP40 adalah salah satu skin senjata yang paling estetis. Ia memiliki wajah setengah badut di tengah senjata. Gamer yang ingin membeli skin dapat membeli MP40 Sneaky Clown Weapon Loot Crate seharga 40 diamond.

Setelah melengkapi skinnya, kapasitas magasin senjata dan kecepatan muat ulang senjata akan ditingkatkan. Namun, jangkauannya berkurang.

UMP Wilderness Hunter

Wilderness Hunter adalah skin yang kuat untuk dimiliki di UMP. Kulitnya campuran orange dan hitam dengan garis-garis hitam seperti harimau di atasnya. Begitu juga dengan kecepatan penetrasi api dan armor. Tapi kecepatan reloadnya nerf.

Untuk senjata jangkauan terdekat, seperti SMG, menambahkan tingkat kebakaran sangat efektif karena dapat memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh dan membuat musuh lebih cepat untuk pukulan. UMP sendiri sudah memiliki tingkat kebakaran yang agak tinggi pada 78 poin.

Peningkatan 2 poin dalam penetrasi baju besi semakin ditambahkan ke kesan skin yang mengerikan ini. Penetrasi armor dapat memberikan damage besar pada baju besi musuh sehingga armor lebih cepat dan kerusakan senjata akan mengurangi HP musuh. Kombinasi tingkat kebakaran dan penetrasi armor di kulit UMP ini tentu sangat efektif untuk digunakan.

Thompson Dragon Mob

Skin SMG Free Fire
dragon mob

Skin Dragon Mob Thompson adalah salah satu tambahan terbaru pada daftar skin SMG Free Fire Max. Skin ini memiliki pandangan merah dan emas yang sangat menarik. Pemain dapat melihat naga emas animasi yang menutupi seluruh tubuh senjata.

Dengan skinnya, mereka mendapatkan peningkatan laju tembakan dan kapasitas magasin. Namun, kecepatan reload senjata sedikit berkurang.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Parafal FF Dan Bundle Phoenix Knight 

Vector Aquablaze Wrath

Skin SMG Free Fire
Vector

Skin Aquablaze Wrath SMG Vector adalah salah satu skin senjata paling keren di Free Fire MAX. Skin ini memiliki tema es dan api, dengan api dan pecahan es yang berasal dari senjata.

Di bagian atribut, damage per pukulan dan jangkauan senjata meningkat. Namun, kecepatan reload berkurang, yang ditutupi oleh peningkatan damage hit.

Vector aquabalaze wrath ff dapat berita booyah memanggil ini lebih menarik dalam hal penampilan untuk saat ini. Bagaimana tidak, kamu akan menemukan dua tampilan berbeda jika kamu menggunakan mode AKimbo?

Salah satu skin terbaik, mungkin dijual jika dirilis di server Indonesia karena keunikan slot warna. Tetapi beberapa mengatakan bahwa senjata vektor memiliki 2 skin yang berbeda, hanya saja itu tidak dapat diuji dan untuk saat ini yang baru ini.

Baca juga: 6 Skill FF MAX Terlemah dan Cara Mengatasinya

Nah, itulah tadi 7 skin SMG Free Fire Max terbaik yang bisa kamu gunakan pada tahun 2022 ini. Manakah yang sudah kamu koleksi?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!