Cara Mendapatkan Skin Parafal FF Dan Bundle Phoenix Knight 

Kode Redeem FF

Apakah kamu ingin mendapatkan skin parafal FF dan Bundle Phoenix Knight? Jika iya, kamu berada di tempat yang benar. Berikut ini adalah cara mendapatkannya.

Free Fire telah merilis banyak skin senjata dan bundle hebat yang bisa pemain dapatkan hari ini. kamu mungkin tertarik dengan cara mendapatkan skin Parafal FF dan Bundle Phoenix Knight.

Tampilan terbaru dari Skin Parafal ini sangat bagus dan Bundle Phoenix Knight juga sangat menakjubkan, meskipun menggunakan tema yang tidak lekang oleh waktu.

Masih banyak update baru yang bisa dilihat, padahal sudah ada di Free Fire. Terserah para pemain sendiri untuk melihat pembaruan event terbaru ini, serta fitur permainan yang lebih menarik.

Termasuk hadirnya Bundle Free Fire Phoenix Knight, hadiah baru yang menyenangkan. Sangat mirip ksatria yang mendukung tanah Phoenix, bahkan efeknya saat kita menggunakan deck di dalam game.

Kemudian untuk cara mendapatkan skin Parafal FF, kamu juga akan penasaran dengan cara mendapatkannya. Keren banget skin ini jadi kamu harus tau dulu gimana caranya biar gak kehilangan skin kalau mau hilang.

Cara Mendapatkan Skin Parafal FF

Skin Parafal FF
Parafal
  • Langkah pertama adalah mendaftar Free Fire terlebih dahulu. Karena Skin Parafal FF ini akan tersedia pada tanggal 6 April 2022, kamu dapat bersiap untuk menaiki Immortal Ragers di game ini.
  • Selanjutnya tinggal pilih fungsi Luck Royale dari menu permainan Lobby, kamu akan melihat inkubator. Baru sekarang dari titik ini pemain bisa mendapatkan skin senjatanya, jadi ayo lakukan sekarang.
  • Kemudian tugas pemain adalah mengumpulkan Blueprint, mendapatkan Skin Parafal FF Immortal Ragers. Sekarang putar 1 x 40 Dm dan 5 x 200 Dm, yang Anda dapatkan setelah Cetak Biru Immortal Ragers.
  • Sebelum spin, pastikan skin incubator mana yang ingin kamu beli sekarang. Karena dengan begitu kita punya tujuan untuk mendapatkan Skin dan jangan bingung, karena disini kita hanya punya 1 tujuan.

Begitu kamu mendapatkan dan memutar Skin Parafal FF, kamu akan langsung melihat bagian bernama Weaponary sekarang. Jadi nanti Skin Parafal ini bisa kamu pakai sekarang juga.

Tampilan hebat dengan tema Imortal untuk senjata, pemain Free Fire sekarang harus memiliki Parafal Immortal Ragers. Jika kamu tidak terlalu menyukainya, lebih baik menunggu yang berikutnya.

Cara Mendapatkan Bundle Phoenix Knight FF

Skin Parafal FF

Ada juga cara untuk mendapatkan paket Phoenix Knight FF, caranya sangat mudah dan harus kamu lakukan sekarang juga. Untuk nanti kamu akan memiliki tampilan yang bagus jika menggunakan paket.

Kemudian tidak hanya itu, karena Garena masih memiliki banyak event yang lebih menarik lagi. Dan ini adalah kesempatan menarik bagi pemain untuk menyelesaikannya saat mereka terus bermain dan juga menyelesaikan misi apapun yang sudah ada.

Karena jadwal Event Booyah Ramadan 2022 Free Fire berubah menjadi banyak hadiah menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Mulai bersaing dan jangan lewatkan semua hadiah baru ini jika Anda ingin memenangkan hadiah utama.

Sekarang bahkan ada satu cara untuk mendapatkan paket Phoenix Knight FF, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Jika kamu ingin memenangkan hadiah utama hari ini, pastikan untuk tidak melewatkan event baru ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Untamed Demilady Dan Aurora Oni Di Faded Wheel Free Fire
  • Login ke Free Fire terlebih dahulu agar bisa mengikuti aktivitas baru hari ini. Paket hadiah besar seperti ini hanya tersedia untuk pemain Free Fire mulai 4 hingga 13 April 2022.
  • Maka kamu harus pergi ke Global Share Event untuk menemukan paket terbaru ini. Karena disanalah kamu bisa mendapatkan Phoenix Knight Bundle yang sangat murah untuk harga totalnya.
  • Kamu harus terlebih dahulu mencapai tonggak sejarah untuk memenangkan Phoenix Knight Bundle. Tonggak pencapaian yang harus kamu capai adalah partisipasi 600.000 orang, maka kamu dan semua pemain Free Fire harus bekerja sama.
  • Untuk bergabung dengan gerakan baru ini, ayo buruan dan share lebih cepat. Cukup gunakan Cara Berbagi event Kemajuan Global Free Fire untuk mendapatkan paket ini dengan harga murah.

Jika sudah mencapai milestone untuk membuka paket ini, maka jika paket tersebut dijual belakangan, paket tersebut hanya akan dikenakan biaya 9 diamond. Itu murah dan kamu dapat mengambil pemain langsung jika ingin memiliki harga yang bagus.

Event ini akan memberikan kamu sebuah paket hebat yang bisa kamu gunakan, jadi jangan lupa untuk memainkannya bersama dan menyelesaikannya. Harga Bundle Phoenix Guardian Free Fire sendiri tergolong murah, kamu tidak akan makan banyak DM jika memainkannya disini.

Apalagi jika kamu juga ingin menggunakan Skin Machete Emerald Slicer Free Fire ini skin yang bagus. Jika kamu menemukan sesuatu yang menarik di sini nanti, kami pasti akan mengubah gaya kami saat bersaing dengan musuh.

Baca juga: Free Fire New Faded Wheel: Cara Mendapatkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Setelah mengetahui cara mendapatkan skin parafal FF dan bundle Phoenix tersebut, kamu tidak akan bingung lagi. Ikuti prosedur yang disediakan di atas untuk mendapatkan hadiah menarik di dalam paket.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]