6 Emote Free Fire Legendaris Terbaik di Event April 2022

kode redeem ff emote

Ada beberapa emote Free Fire Legendaris terbaik yang dirilis selama event April 2022. Berikut ini adalah daftarnya!

Garena Free Fire telah menerima popularitas besar karena berbagai koleksinya. Koleksi ini termasuk karakter yang kuat, bundle kostum, pet yang menggemaskan, skin item, dan emote Free Fire. Dengan demikian, pemain dapat menggunakan item yang berbeda untuk kustomisasi di Free Fire dan varian MAX-nya.

Pemain biasanya menggunakan skin dan pakaian tertentu untuk membuat desain dan kombinasi mereka. Namun, emote Free Fire menyediakan animasi yang layak dibanggakan dan tidak memerlukan penyesuaian apapun.

Dengan demikian, pemain dapat melengkapi dan memamerkan salah satu emote Free Fire yang mereka inginkan di medan perang hanya dengan satu klik.

Emote Free Fire legendaris, seperti namanya, menampilkan animasi nyata dan VFX. Dengan demikian, mereka biasanya cukup menarik tetapi lebih sulit didapat. Sebagian besar waktu, seseorang dapat memperoleh emote Free Fire legendaris melalui event khusus, baik itu kolaborasi, top-up, atau alternatif bertema lainnya di Free Fire.

Mengumpulkan berbagai item di Free Fire biasanya menghabiskan banyak diamond. Dengan demikian, kamu yang mampu menghabiskan sejumlah mata uang dalam game harus melakukan pembelian.

Daftar Emote Free Fire Legendaris Terbaik 

Mythos Four

Karakter menghancurkan batu menggunakan pedang, yang mengarah ke munculnya empat hologram dengan daya tarik mistis.

Mythos Four termasuk di antara hadiah login harian di “Rampage Pass (7 hari)” pada Juni 2021 dan kemudian kembali ke permainan sebagai bagian dari kumpulan hadiah hadiah utama di Emote Party 2021.

Karena animasi dan VFX-nya yang mengesankan, Mythos Four telah menjadi salah satu koleksi paling keren dalam game ini. Karakter menggunakan pedang untuk memotong batu, diikuti dengan munculnya empat hologram mitos.

Emote mengesankan lainnya terlihat untuk pertama kalinya di Rampage Ascension tahun 2021. Ada beberapa hadiah yang tersedia di kumpulan hadiah event, dan pemain dapat memperoleh hadiah melalui putaran dengan membayar sejumlah diamond tertentu.

Eat my Dust

Karakter duduk di kap mobil sport merah keemasannya yang memantul sambil melunturkannya. Satu-satunya tujuan emote adalah untuk memamerkannya di depan musuh dan rekan satu tim di medan perang atau di lobi yang menunggu.

Eat My Dust cocok dengan tagihan untuk emote Free Fire yang layak dibanggakan dengan sempurna. Hal itu terlihat pertama kali di dalam game melalui event “Graffiti Top Up” (Februari 2020), yang tercatat sebagai hadiah top-up 500 diamond.

Karakter tersebut memamerkan mobil sport berwarna merah keemasan sambil melompat dan duduk di kapnya.

Pemain melihat Eat My Dust emote di “Graffiti Top Up” pada Februari 2020. Animasi dan VFX yang membanggakan telah membuatnya cukup populer di game sejak saat itu. Dengan demikian, pemain dapat melihat emote legendaris yang populer di dalam game pada berbagai kesempatan.

Flowers of Love

Emote Free Fire
Flower

Emote menunjukkan karakter memegang mawar dan berlutut untuk meniru gerakan proposal. Flowers of Love, alias emote Rose, pertama kali terlihat di game melalui acara top-up untuk memperingati Hari Valentine pada Februari 2019.

Hadiah top-up 500 diamond telah menjadi terkenal dalam waktu singkat dan telah kembali ke game pada beberapa kesempatan.

Karakter itu berlutut sambil membawa mawar untuk meniru gerakan lamaran. Dikenal sebagai emote Mawar, Bunga Cinta diperkenalkan melalui event top-up bertema Hari Valentine pada Februari 2019. Emote menjadi sangat populer setelah acara tersebut, yang menyebabkan kembalinya emote pada acara Hari Valentine dan acara lainnya.

Ground Punch

Emote Free Fire
Ground

Karakter tersebut meninju tinjunya sebelum menjatuhkan pukulan kuat ke tanah, diikuti oleh efek khusus bertema Cobra. Pada Februari 2022, pemain menyaksikan berbagai event dan item bertema kobra di Free Fire, termasuk “Cobra Top Up II”, yang menghadirkan Ground Punch sebagai hadiah 500 diamond.

Setelah penghapusan awal, emote Free Fire legendaris kembali ke permainan seperti Mythos Four melalui Emote Party 2021.

Baca juga: Emote Free Fire Paling GG, Makin Terlihat Keren Bro!

Doggie

Emote Free Fire
Doggie

Doggie menampilkan karakter dalam game dan pet Shiba yang bergetar bersama untuk menciptakan kembali meme anjing penari Brazil yang terkenal.

Pemain telah menghujani emote Doggie karena animasinya mereplikasi meme viral. Pemain pertama kali melihat emote Doggie dalam game pada bulan Juni 2020 dan kemudian melihat pengenalannya kembali di acara Emote Party pada bulan Juli tahun itu.

Doggie emote adalah bagian dari hadiah “Super Draw” tahun itu, dan kemudian menjadi bagian dari beberapa acara khusus di Free Fire MAX pada kesempatan langka.

Obliteration

Emote Free Fire
Obli

Karakter mengeksekusi pukulan ikonik Saitama (protagonis One Punch Man). Emote Free Fire bertema One Punch Man tiba di game pada Januari 2021, berkat kolaborasi OP-Man. Itu tersedia untuk dibeli di toko dengan label harga 599 diamond di toko untuk periode terbatas selama kolaborasi.

Baca juga: Emote Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Pada Update OB33

Garena juga tetap fokus dalam menyediakan koleksi baru untuk pemain. Akibatnya, perpustakaan item dalam game juga telah berkembang dari waktu ke waktu dengan penambahan item yang dicari seperti emote, skin, gloo wall, dan banyak lagi. Namun, tidak mudah untuk menemukan emote Free Fire level legendaris di Garena FF.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!