Emote Free Fire Paling GG, Makin Terlihat Keren Bro!

Cara Dapat Emote FF

Semua pemain pasti tahu dengan emote Free Fire yang bisa dijadikan ajang pamer di lobi. Disini, kami akan membahas beberapa emote Free Fire paling GG dan keren. Menggunakan ini akan membuatmu makin keren bro!

Free Fire awalnya berfokus untuk memberikan pengalaman medan perang kepada pengguna kelas bawah. Namun, untuk bersaing dengan game seluler lainnya, Garena memperkenalkan berbagai pembelian dalam aplikasi dalam bentuk barang koleksi. Item yang dapat diperoleh ini tersedia melalui beberapa acara atau toko dalam game di Free Fire.

Free Fire juga menyediakan berbagai cara lain untuk pengadaan aksesoris in-game seperti skin, outfit, karakter, outfit, item loadout (Resupply Map, Summon airdrop, dll), dan masih banyak lagi. Hadiah atau item dalam game seperti itu sangat dicari karena fitur-fiturnya yang layak dibanggakan seperti VFX, desain, animasi, dll.

Emote Free Fire termasuk dalam kategori koleksi dalam game yang ingin diambil oleh setiap pemain. Pemain menghabiskan ratusan diamond untuk mendapatkan emote Free Fire level legendaris; mereka tersedia pada kesempatan langka. Namun, pengguna juga dapat memperoleh emote dari bagian tertentu dari toko dalam game.

Daftar Emote Free Fire Paling GG

Mayoritas emote ditampilkan di sebagian besar server, dan wilayah Indonesia tidak ketinggalan. Emote ini telah menerima cinta yang luar biasa karena animasinya yang penuh gaya dan unik.

Top Scorer

  • Harga: 399 Diamond

Karakter tersebut menampilkan beberapa skill sepak bola yang paling mengesankan dan akhirnya menendang bola. Top Scorer adalah emote yang layak jika pemain ingin membawa faktor gaya ke medan perang.

Sii

Emote Free Fire
Sii
  • Harga: 399 Diamond

Chrono bukan satu-satunya bagian tertagih dari kemitraan Garena dengan Cristiano Ronaldo. Ada banyak item bertema CR7 yang bisa ditemukan pemain di store, dan salah satunya adalah emote Sii. Animasi yang meniru selebrasi merek dagang Ronaldo cukup bergaya.

Kongfu

  • Harga: 399 diamond

Kongfu emote cukup populer karena animasi bergaya yang menampilkan gerakan nunchuck menyerupai Bruce Lee. Pemain dapat mengetuk tombol beli untuk mendapatkan emote Free Fire bertema seni bela diri ini kapan saja.

Tentu saja dengan memakai  ini, akan memperlihatkan beberapa gerakan yang tentu saja membuat karakter kamu jadi semakin keren. Tentu saja dengan begitu kita bisa latihan hanya memanfaatkan hal tersebut.

Tentu saja dengan emote seperti ini, pasti akan membuat kesempatan terbaik dan akan menjadi sesuatu yang cukup mengesankan. Gerakan dan berakhir dengan Salam ala sang master Karate atau kungfu ini.

Mungkin dengan  ini, bisa berikan dorongan semangat kepada kamu semua. Biar nanti tidak takut menghadapi jenis lawan seperti apapun, biar menjadi semakin kuat dan tidak akan terkalahkan.

Death glare

  • Harga: 399 diamond

Dalam animasi emote silau kematian, karakter mengeksekusi backflip sempurna (jungkir balik) dan kemudian memberikan tampilan yang mengancam. Animasinya membuat Death silau bisa dibilang sebagai emote paling bergaya di Free Fire.

Death Glare adalah pilihan penting bagi pemain yang ingin mendapatkan emote bergaya di Free Fire. Pemain bisa mendapatkan emote untuk 399 diamond di toko. Emote memiliki gerakan backflip samping yang mengesankan yang terlihat sangat keren.

Top DJ

Emote Free Fire
DJ
  • Harga: 599 diamond

Top DJ emote adalah emote Free Fire paling mahal di toko dalam game tetapi menampilkan animasi yang mengecewakan.

Emote bertema Alok tidak memiliki sesuatu yang mengesankan saat karakter melompat memegang mic dan mengenakan peran seorang DJ. Ini merupakan Emote Spesial bertemakan DJ Alok, jadi tentu saja semua player pasti mau dong emote ini.

I’m Rich

Emote Free Fire
Rich
  • Harga: 380 diamond

Semua orang mengetahui adegan terkenal dari Money Heist yang menampilkan Denver (Jaime Lorente) jatuh di atas tumpukan uang. Emote ‘I’m Rich’ mereplikasi adegan yang sama dengan mengganti Denver dengan karakter Free Fire .

Bersama dengan banyak item edisi khusus lainnya, item ini diperkenalkan pada kolaborasi pertama Free Fire x Meny Heist.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Dan Skin Senjata FF Gratis

Eat My Dust

  • Harga: 500 diamond

Eat My Dust diperkenalkan sebagai hadiah selama acara “Graffiti Top Up” Free Fire setelah top-up 500 diamond. Emote menjadi sangat populer karena VFX dari mobil sport emas muncul di bawah karakter, yang kemudian memantul di kapnya untuk pamer.

Emote Eat My Dust tidak lain adalah emote khusus di mana mobil sport emas tersedia untukmu. Dengan mobil, kamu juga bisa terpental di atasnya. Eat My Dust Emote di Free Fire adalah emote menarik lainnya untuk dicoba. Emote-nya terlihat cukup menarik.

Karakter tersebut pertama kali diluncurkan di ajang Graffiti Top-Up. Event ini pertama kali dirilis pada bulan Februari tahun 2020. Event tersebut juga memberikan 3x voucher inkubator dan 1000 cetak biru grafiti.

Baca juga: 5 Emote Paling Langka Di Free Fire 2022

Nah, itulah tadi beberapa emote Free Fire terbaik dan paling GG. Dimana kamu bisa memamerkannya pada pemain di lobi, atau saat kamu berhasil melumpuhkan lawan di dalam game.

Untuk melakukan top up diamond dan UC game dengan aman, kamu bisa top up di VCGamers. VCGamers selalu menyediakan diskon dan cashback bagi pengguna baru. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan yaa!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!