Hero Combo Aulus MLBB Tersakit, Musuh Pasti Kabur!

Build Hero Aulus

Sebagai pengguna Aulus, pastinya kamu membutuhkan hero combo Aulus MLBB tersakit untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Pastinya bisa bikin musuh kabur ketakutan.

Kamu sedang mencari hero combo Aulus terbaik Siapa hero yang dapat memaksimalkan potensi Jungler Tier SSS dalam adegan kompetitif saat ini? Ternyata ada banyak pilihan bagus yang dapat digunakan.

Dia menjadi sangat populer di tingkat tinggi dan juga pada turnamen MLBB yang kompetitif. Sebagai Jungler, Power-nya cukup besar, terutama ketika menuju kekuatan maksimal dengan seorang assassin.

Bahkan, hero ini memiliki tipe di fase early game dan cukup lemah pada mid game. Untuk mencapai level 12 pada palunya adalah salah satu kendala sebagian besar pemain.

Namun, tidak sulit bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakannya. Selain itu, para pemain profesional juga menunjukkan beberapa penggunaan hero ini yang dapat kamu tiru di dalam game Mobile Legends.

Dia mungkin menjadi hero yang agak sulit digunakan pada mid dan early game. Target tentu mencapai 12 level lebih cepat, sehingga setelah itu dapat membawa tim dengan damage yang mereka miliki.

Secara umum, kamu perlu akan menggunakan emblem Slayer dari demon jungle untuk kecepatan farming. Lantas, siapakah hero combo Aulus tersakit? Simak ulasannya ada artikel di bawah ini.

Daftar Hero Combo Aulus ML

Diggie

Hero Combo Aulus
Diggie

Kemampuan untuk buang air kecil dan memiliki CC yang luar biasa membuatnya salah satu hero combo Aulus tersakit. Ketika skill kedua diaktifkan dan menarik lawan, Aulus dapat dikurangi secara langsung dengan kemampuan dasar serangan Combo Property.

Combo Diggie Aulus menjadi sangat bersih karena jenis Diggie bukan inisiasi terlalu jauh, dapat diobati dengannya atau setidaknya menzonifikasi vertikal wilayah Jungler untuk mempertahankan trik musuh.

Ruby

Hero Combo Aulus
Ruby

Salah satu hero dengan CC, yang juga menjengkelkan. Kehadiran Ruby Roam membuat banyak musuh terperangkap dalam tombaknya, apakah diblokir atau ditarik. Pada saat ini, dia dapat langsung mengurangi musuh yang dipengaruhi oleh Ruby. Tidak terkejut jika combo ini cukup mengerikan dan bernilai banyak orang.

Franco

Hero Combo Aulus
Franco

Tank klasik yang kembali populer di MPL S9 di semua wilayah. Tidak hanya itu menangkal assassin, tetapi Franco bisa menjadi hero combo Aulus paling kuat.

Konsepnya sama dengan kemampuan Ruby, CC untuk memblokir dan mendapatkan lawan dari Franco, sangat cocok untuk kekuatan untuk dapat memberi daya yang sangat besar.

Franco juga memiliki tingkat ban yang tinggi, ia dapat menghasilkan damage besar pada musuh-musuhnya meskipun tidak memiliki damage untuk meningkatkan item. Bahkan dalam beberapa kasus, ada beberapa pemain Franco yang menggunakan item serangan, seperti lembar hapasease.

Dalam persentase efek skill-nya, Franco tidak memiliki efek yang terlalu baik pada skill-nya karena dia hanya bisa menggambar dan menutup gerakan musuh saja. Namun, kapasitasnya cukup baik untuk menghentikan pergerakan musuh.

Minotaur

Hero Combo Aulus
Minotaur

Minotaur adalah salah satu hero paling populer dari game Mobile Legends, dia memiliki dua peran pada saat yang sama, yaitu, tank dan fighter. Minotaur sangat kuat di game awal dan pertandingan terakhir, hero ini benar-benar dapat diundang untuk bermain barbar sampai permainan tiba.

Sebagai Tank, serta dukungan tentu saja, permainan Minotaur seharusnya tidak diabaikan, inti hero dapat noop dan tim dapat kehilangan perang jika dimainkan secara sewenang-wenang. Permainan fokus permainan untuk berkeliaran untuk membantu Aulus yang sedang war, dalam fase ini, harus sering membuat pemetaan dan open war.

Meski begitu, dia seharusnya tidak lalai dari tugas utamanya, yaitu, melindungi kernel para hero lainnya, ketika situasinya aman, dia harus membantu Hero Core lagi. Jadikan ini hero combo Aulus tersakit, dijamin menang.

Sun

Hero Combo Aulus
Sun

Sun adalah salah satu hero Wrestler dalam Mobile Mobile. Hero ini cukup kuat karena dia mampu mengkloning menjadi tiga karakter yang membuatnya menyelaraskan dirinya seperti hero fighter terkuat.

Selain itu, dia juga memiliki skill pasif yang cukup cukup sakit. Sun sering dirujuk sebagai hero terbaik untuk melakukan push turret, karena kemampuannya untuk menyelesaikan turretdengan cepat di awal pertandingan.

Dia juga memiliki tanggung jawab yang mematikan karena dapat mengurangi pertahanan fisik lawan akan berkurang hingga 6 persen yang dapat ditumpuk hingga 10 kali atau 60 persen.

Meskipun memiliki HP yang cukup tipis (Poin Kesehatan), Sun diklasifikasikan sebagai hero yang kuat dalam permainan lebih awal hingga penundaan.

Hal ini karena dia bisa menyebut kloningnya untuk bertarung dengannya dan pasif yang dia miliki. Tak heran juga, dia sangat baik digunakan sebagai hero combo Aulus di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Natan

Hero Combo Aulus
Natan

Natan adalah hero MM yang paling mematikan dalam game ML, dia memiliki damage yang sangat mematikan ketika di awal dan akhir pertandingan.

Natan juga adalah hero yang rilis di server asli pada Juli 2021. Natan bukan hero yang mudah didominasi, pemahaman yang benar tentang skill dan waktu hero ini tidak. Menjadi beban di dalam permainan.

Saat kamu menggabungkan skill Natan dan Aulus, maka kekuatanmu tidak akan terbendung oleh hero musuh manapun. Dengan adanya palu dan damage MM yang parah dari Natan, ini akan menjadi duet tergila di Land Of Dawn.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Nah, itulah tadi beberapa hero combo Aulus tersakit di Mobile Legends yang wajib kamu coba di tahun 2022. Manakah yang akan menjadi pilihanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!