Apa itu ApkCombo dan Apa Saja Fiturnya?

ApkCombo

Pengguna Android pastinya tahu, jika sistem operasi yang ada pada HP memungkinkan mereka untuk mengunduh berbagai aplikasi ataupun file dari pihak ketiga dengan mudah. Salah satu situs penyedia aplikasi pihak ketiga yang saat ini sedang populer adalah ApkCombo. 

ApkCombo sendiri merupakan situs penyedia berbagai aplikasi dan game. Situs ini bisa dibilang cukup mirip dengan situs yang sudah ada di HP kita, yaitu Play Store.

Bagi kamu yang belum familiar dengan situs yang satu ini dan merasa penasaran, nah untuk mengetahuinya, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Baca juga: Warning! Ini Risiko Pakai Apk Hack Akun Free Fire

Apa itu ApkCombo?

ApkCombo
Apa itu ApkCombo? Source: apkcombo.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ApkCombo adalah situs atau platform untuk mendownload berbagai aplikasi dan game, baik yang ada di Play Store, maupun yang tidak ada di Play Store.

Hingga saat ini, situs web ini sudah banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Hal itu karena untuk menggunakan situs ini tidak terlalu sulit dan juga bisa mencari aplikasi yang tidak ada di Play Store.

Kamu bisa mendownload berbagai aplikasi disini secara gratis, mulai dari game, aplikasi produktivitas, dan aplikasi hiburan.

Dan yang menarik dari ApkCombo adalah, kamu bisa mendownload sebuah aplikasi dengan berbagai versi. Mulai dari versi terbaru hingga versi yang lebih lama.

Baca juga: 5 Aplikasi Kencan Gratis Terbaik 2023, Auto Dapat Jodoh!

Fitur yang Ada di ApkCombo

ApkCombo
Fitur ApkCombo. Source: apkcombo.com

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan situs ini, tentunya kamu perlu untuk mengetahui apa saja fitur yang terdapat di dalamnya. Berikut adalah beberapa fiturnya:

Memiliki Tampilan yang Sederhana dan Mudah Digunakan

Situs ini memiliki tampilan yang sederhana, dimana warna utama dari lama website ini adalah warna putih. 

Ketika kamu membukanya, website ini langsung menampilkan berbagai aplikasi dan game berdasarkan tingkat popularitas dari para penggunanya.

Bisa Digunakan dalam Berbagai Bahasa

Pada bagian pojok kanan atas web ini, kamu akan menemukan sebuah tombol yang berfungsi untuk memilih berbagai bahasa yang ingin kamu gunakan.

Terdapat 19 bahasa yang tersedia disini, dan juga termasuk Indonesia. Dan dengan adanya bahasa Indonesia, memungkinkan kamu untuk lebih mudah dalam menggunakannya.

Game Populer

Pada situs ini terdapat fitur untuk mengetahui game paling populer, dan menariknya setiap bahasa akan menampilkan game paling populer yang berbeda-beda, karena berdasarkan negara penggunanya..

Aplikasi Populer

Selain game populer, disini juga terdapat fitur yang akan menampilkan aplikasi populer. Dan disini juga terdapat aplikasi populer berdasarkan bahasa yang digunakan.

Aplikasi dan Game Penelusuran Trending

Selain menampilkan game dan aplikasi populer, ApkCombo juga menampilkan game dan aplikasi yang sedang trending.

Dengan kamu bisa melihat daftar aplikasi dan game yang sedang populer, maka akan membuat kamu lebih punya banyak referensi dalam mencari game atau aplikasi.

Fitur Pencarian

Tak hanya itu saja, ApkCombo juga memiliki fitur pencarian yang akan memudahkan kamu dalam menemukan aplikasi dan game yang diinginkan.

Selain melakukan pencarian seperti biasanya, disini kamu juga bisa mempastekan link dari Google Play ke dalam pencarian situs ini. Dan nantinya sistem akan menampilkan aplikasi tersebut.

Baca juga: 5 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai ApkCombo. Meskipun situs ini menyediakan aplikasi secara gratis, tapi sebagai pengguna kamu tetap harus hati-hati dalam mendownload aplikasi disini. Hal itu bertujuan untuk menghindarkan kamu dari virus atau malware.

Secara keseluruhan, situs ini cukup aman untuk kamu gunakan, terutama dalam mencari aplikasi yang tidak ada di Play Store.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya mengenai games, tekenologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan bagi kamu yang ingin top up game favorit atau pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan termurah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!