Rekomendasi Build Hero Eudora di Season 24 ML

Gunakan rekomendasi build hero Eudora ini di season 24 ML. menggunakannya, musuh bakal gigit jari melihat damage gila dari hero yang kamu gunakan tersebut.

Tidak peduli baru kena nerf, rekomendasi build hero Eudora dari kami ini dijamin bisa memberikan damage supersakit biar musuh makin kena mental.

Sang dewi petir Land of Dawn, Eudora, sedang jadi primadona saat ini. Bagaimana tidak, kamu tidak perlu fast hand atau adu mekanik, musuh bisa langsung “hilang” dari peradaban.

Bahkan, musuh yang nggak kuat mental akan terpengaruh kejiwaannya dan cenderung ingin menekan tombol surrender daripada melanjutkan pertarungan yang percuma. 

Seperti yang kamu ketahui, dia memiliki damage yang tinggi sehingga dianggap hero yang mematikan. Pasalnya, ia mampu mengalahkan musuh pada setiap serangan petirnya dengan Crowd Control. Ya, dia sangat sakit.

Penggunaannya juga tidak terlalu sulit, hanya kombinasi skill 2-3-1. Selain itu, kamu hanya perlu membelinya seharga 2.000 BP. Tidak heran dia menjadi pelanggan band sebagai pilihan pertama di season 24.

Sayangnya, ratu kekuasaan baru-baru ini dikejutkan oleh saraf dadakan dari Moonton. Namun, mereka yang menggunakannya dengan nyaman tidak boleh terbebani. Soalnya, rekomendasi build hero Eudora ini bisa membuatnya tetap menang di medan pertempuran di Land of Dawn. Mari kita lihat desainnya di bawah ini!

Build Hero Eudora MLBB

Arcane Boots

Build Hero Eudora
Arcane Boots

Sebagai gelandang atau support, build hero Eudora membutuhkan damage yang cukup untuk diminum di awal permainan. Untuk itu, Arcane Boots bisa menjadi solusi untuk mengganti damage di awal permainan. Tambahan +15 persen Magic PEN sudah cukup untuk mendukung item Magic DMG yang kamu kumpulkan.

Jika kamu ingin mendapatkan mana dalam jumlah besar, kamu bisa membeli Kalung Ajaib terlebih dahulu. Hanya setelah mengumpulkan beberapa item yang diperlukan, kamu dapat menjualnya dan membangun lebih banyak.

Sepatu ini memiliki kebajikan yang akan membantu heromu, itu adalah pena ajaib +15. Selain itu, item ini akan dapat menambah 40 movement speed, yang akan membantunya berlari atau mengejar lawan dan langsung berbalik. 

Genius Wand

Build Hero Eudora
Genius Wand

Hal lainnya adalah Genius Wand, yang sangat ideal untuk hero midlander seperti support DMG seperti Eudora. Karena tidak hanya memberikan Magic PEN lebih banyak, item ini juga memiliki efek mengurangi Magic RES musuh. Ini juga memungkinkan Tembok Genius memiliki sinergi yang baik dengan hal terpenting berikutnya, yaitu Divine Glaive.

Mengapa efek pengurangan Magic RES begitu penting? Berbeda dengan situasi Magic PEN yang hanya dirasakan oleh pengguna objek, pengurangan efek Magic RES dirasakan oleh operator. Apalagi jika tim dealer memiliki damage Magic DMG, seperti Harith atau Lunox.

Atau, kamu dapat menukar Tembok Genius dengan Pentcheon Petir. Hal tersebut sebenarnya sangat sinergis dengan Clock of Destiny, karena memiliki modifikasi mana damage.

Flash baton bisa kamu gunakan jika tidak ada Magic DMG di dalam tim. Dengan menambahkan item ini, kamu mendapatkan +75 kekuatan sihir, +5 persen kecepatan gerakan, dan +15 atribut penetrasi sihir Eudora. Pasif unik benda ini dapat merusak musuh dan mengurangi pertahanan sihir mereka menjadi 3-10.

Clock of Destiny

Build Hero Eudora
COD

Hal dasar lain yang harus kamu beli adalah Clock of Destiny. Item ini terkenal dengan efek stacking DMG, Mana dan HP-nya, sehingga sangat cocok untuk hero Mage yang harus menjalani permainannya.

Saat tumpukan penuh, Clock of Destiny memberikan total 115,5 Magic DMG, 900 mana, dan 915 HP. Ini belum termasuk bonus magic power 5 persen, yang dipengaruhi oleh item yang kamu build.

Karena HP Eudora rendah, butuh beberapa waktu untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan item ini kamu dapat menambahkan +60 kekuatan sihir, +615 HP atau lebih darah, +600 mana, yang sangat dibutuhkan pengguna Mage

Jika kamu menggunakan benda ini, tidak mengherankan jika dia melanjutkan DMG dari awal hingga akhir. Apalagi saat backing item seperti Holy Crystal atau Flash Baton sudah siap. Dia bisa membunuh musuh secara instan dengan satu kombinasi!

Holy Crystal

Build Hero Eudora
HC

Masih bertanya-tanya mengapa Eudora sangat menyakitkan dari awal hingga akhir? Holy Crystal adalah bidak yang bisa menjawab pertanyaan ini.

Holy Crystal adalah salah satu item Magic DMG yang memberikan ekstra damage paling besar, 100 Magic DMG. Ini tidak termasuk efek pasif, yang dapat menambahkan skala damage berdasarkan kekuatan magis pengguna. Pendakiannya juga sangat tinggi untuk membuat Burst DMG semakin besar bagi pengguna.

Pahlawan skala tinggi seperti Eudora pasti akan mendapat manfaat dari ini. Karena meningkatkan Burst DMG akan meningkatkan peluang menghasilkan satu tembakan per serangan membunuh.

Para gamer sesekali bisa mencoba kombinasi item saat permainan. Dengan item ini, akan cocok dikombinasikan dengan item Lightning Truncheon. Eudora akan mendapatkan tambahan +100 Magic Power dan Pasif unik dari item ini akan memberikan Magic Attack sebesar 21-25 persen. 

Baca juga: Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Divine Glaive

Build Hero Eudora
Divine Glaive

Sebelum Eudora kena nerf “darurat” dari Moonton, Divine Glaive sebenarnya telah mendapat pengurangan terlebih dahulu. Namun, Divine Glaive Nerve saat ini hanya tersedia di Advanced Server. Dalam hal ini, Nerf juga menjadi bukti bahwa dia sangat OP.

Alasan Moonton menjadi gugup adalah konyol. Sebab, hal ini dilarang karena menimbulkan damage yang sangat menyakitkan bagi musuh. Semua karena efek dari Magic PEN sangat tinggi dan bahkan Magic RES musuh semakin berkurang.

Selain menambahkan +40 persen Magic PEN kepada pengguna, efek pasif Divine Glaive juga memberikan tambahan 0,1 persen Magic PEN dengan bobot 1 poin Magic RES per musuh.

Artinya semakin besar Magic RES musuh maka semakin besar pula Magic PEN pengguna objek ini. Tahukah kamu kenapa Hero Tank Eudora bisa membunuh dengan cepat nantinya di dalam game?

Selain atribut, item ini juga memiliki Unique Passive + 40 persen Magic PEN. Kemudian item ini memiliki fitur unik yaitu Spellbreaker yang dapat menambahkan bonus +30 persen Magic PEN jika HP hero kamu lebih dari 70 persen. 

Baca juga: Item Build Eudora Tersakit di Mobile Legends, Bikin Malu Hero Musuh!

Itulah dia rekomendasi build hero Eudora yang bisa bikin emosi musuh. Meskipun dia tidak dimurnikan, build ini masih dapat mendukung damage-nya, jadi dia masih bisa menjadi dewi petir yang mengerikan di Land of Dawn!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!