5 Item Build Ruby Tersakit Untuk Oktober 2022

Build Ruby

Ruby merupakan hero tank fighting dengan kemampuan regenerasi HP yang berat.untuk memaksimalkannya, kamu harus menggunakan item build Ruby Mobile Legends yang benar.

Hero ini juga memiliki wajah yang sangat panjang dan wajah yang sama. Inilah sebabnya mengapa dia sering dipilih tergantung pada situasi dan situasi hero yang dipilih oleh musuh.

Oleh karena itu, dengan blok bangunan yang tepat, dia bisa tampil beda di dalam game. Kelebihan lainnya dia merupakan hero bergaya CC sejati. Dengan kemampuan tersebut, ia mampu menghentikan pergerakan hero-hero yang lincah, seperti Ling, Hayabusa, Benedetta dan lainnya.

Daftar Item Build Ruby

Hero ini cocok untuk digunakan secara tim, karena hero ini memiliki skill terbaik yang dapat menarik semua musuh dan membuat musuh merasa tidak enak.

Dengan cara ini, tim akan membantu kamu untuk menyerang musuh dengan cepat. Buat kamu yang ingin menggunakan lima item build Ruby yang menyakitkan untuk Oktober 2022.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Ruby

Item pertama adalah membeli sepatu. Kamu dapat memilih antara Warrior Boots atau Tough Boots. Pilihannya tergantung pada musuh yang kamu hadapi.

Selain meningkatkan kecepatan, penggunaan kedua sepatu akan mengurangi physical damage atau magic skill musuh. 

Haas Claws

Haas Claws sebagai item terbaik untuk Ruby

Haas Claws adalah item yang harus dibeli untuk Ruby Heroes. Karena itu, mencuri tubuhnya saat menyerang hero atau creep akan lebih sulit. Karena itu, kamu akan bisa bertahan lebih lama.

Selain menambahkan atribut +20 Physical Lifesteal, Haas’ Claws akan meningkatkan serangan fisik sebesar +70. Jika HP di bawah 50 persen, hero ini akan mendapatkan 15 persen lebih banyak kesehatan fisik. 

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless battle adalah item terbaik untuk Ruby

Jika ingin melakukan serangan mematikan, hal berikutnya adalah endless battle. Item serangan ini akan memberikan serangan monster, tetapi regen, pengurangan cooldown, kecepatan gerakan, monster hidup, dan bonus HP terhadap Ruby. 

Baca juga: Pakai Arcane Boots Biar Magic Attack Kita Makin Pedes!

Queen Wings

Queen's Wings
Queen Wings sebagai item terbaik untuk Ruby

Sebagai hero fighting yang menjadi Initiator, item build Ruby selanjutnya adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan pertahanan yang akan memberikan serangan fisik, pengurangan cooldown, dan tambahan HP terhadapnya.

Dengan membeli item ini, kamu akan memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tinggi yang akan membuat Ruby lebih sulit untuk mengenai lawannya. 

Oracle 

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Ruby

Untuk membuat build Ruby lebih kuat di endgame, hal lain yang harus kamu beli adalah item Oracle. Item ini akan memberikan magic protection, cold reduction, dan HP terhadapnya.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP sebesar 30 persen. 

Baca juga: Item Wizard Boots Dulu Pernah Ada Loh di MLBB!

Nah, itulah lima item Ruby tersakit yang bisa kamu gunakan pada bulan Oktober 2022. Tertarik untuk mencobanya atau tidak? Ya, jika Anda ingin beli Diamond Mobile Legends murah, silahkan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!