Inilah Item Build Lancelot MLBB Ala Pro PLayer BREN KarlTzy

BREN KarlTzy

Berikut adalah build Lancelot Mobile Legends ala pro player BREN KarlTzy yang ia gunakan di M2 MLBB.

Hingga saat ini, Lancelot tetap menjadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Itu terlihat jelas karena dia masih menjadi pilihan populer di Kejuaraan M2.

Sekarang, jika kamu ingin memainkan Lancelot seperti yang dilakukan oleh pro-player BREN KarlTzy di M2, lihat build-nya di artikel ini!

Build Lancelot Seperti BREN KarlTzy

Raptor Machete

BREN KarlTzy
Raptor

Sebagai Assassin yang mengambil monster jungle, Lancelot membutuhkan item jungling bernama Raptor Machete sebagai item pertamanya. Item ini meningkatkan Serangan Fisik, Penetrasi Fisik, Pengurangan Cooldown, sekaligus memberinya bonus 50 persen damage melawan monster hutan.

Selain itu, item Raptor Machete juga menawarkan Pasif yang berguna untuk Lancelot, meningkatkan Basic Attack-nya dengan 50 poin bonus Physical Damage, dan memperlambat targetnya sebesar 30 persen.

Item ini memang cocok digunakan untuk farming dan meningkatkan level serta poin karena memberikan 50 persen Damage kepada monster jungle dan creep. 

Warrior Boots

BREN KarlTzy
Boots

Untuk boots-nya, Lancelot bisa memanfaatkan Warrior Boots dengan baik untuk meningkatkan Movement Speed ​​dan Physical Armor miliknya. Dengan Warrior Boots, Lancelot akan memiliki keunggulan atas musuh dalam duel, berkat bonus Armor. Warrior Boots juga sering digunakan BREN KarlTzy ketika menggunakan hero ini.

Selain memberikan tambahan 40 Movement Speed, item ini juga memberikan kontribusi  memperkuat Armor Lancelot berupa 22 Physical Defense. Keunikan build ini adalah Physical Defense akan bertambah sebanyak 5. setiap kali menerima Basic Attack dari lawan, maksimal 25 dan berlangsung selama 3 detik. 

Endless Battle

BREN KarlTzy
Endless

Setelah kamu mendapatkan bot shoes, item berikutnya yang mungkin ingin kamu dapatkan seperti BREN KarlTzy adalah item damage, Endless Battle.

Item ini meningkatkan beberapa stat seperti HP, Physical Attack, Physical Lifesteal, Mana Regen, Cooldown Reduction, dan Movement Speed.

Blade of the Heptaseas

BREN KarlTzy
Hepataseas

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan Blade of the Heptaseas seperti BREN KarlTzy untuk meningkatkan Max HP, Serangan Fisik, dan Penetrasi Fisik Lancelot. Selain itu, ia juga menawarkan Pasif yang memberikan serangan dasarnya dengan tambahan 240+60 persen Serangan Fisik.

Blade of the Heptaseas digunakan oleh hero core yang menginginkan damage yang besar. Blade of the Heptaseas memiliki atribut berupa 65 Physical Attack kemudian memiliki 250 HP dan juga atribut tambahan 15 Physical penetrasi.

Blade of Despair

BREN KarlTzy
Despair

Untuk memaksimalkan output damage-nya, BREN KarlTzy juga menggunakan Blade of Despair, yang merupakan item Damage terbaik di Mobile Legends.

Blade of Despair memberinya 160 poin tambahan Serangan Fisik, bonus 5 persen Kecepatan Gerakan, dan Pasif yang meningkatkan damage-nya sebesar 25 persen terhadap lawan dengan kesehatan rendah.

Baca juga: Wajib Tahu! Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Berserker’s Fury / Malefic Roar

BREN KarlTzy
Bersekers

Sedangkan untuk item terakhirnya, ada dua pilihan yang bisa kamu pilih, Berserker’s Fury atau Malefic Roar. Keduanya datang dengan manfaat masing-masing, dan mereka berguna dalam situasi yang berbeda.

Gunakan Berserker’s Fury jika kamu melawan hero squishy, ​​dan gunakan Malefic Roar jika kamu melawan Tank dengan Armor tinggi. Jadi, pastikan untuk membeli yang sesuai dengan situasimu.

Item ini harus segera kamu dapatkan untuk dapat memecah armor Hero Tank lawan dengan 40 persen Physical Penetration yang disumbangkan build ini. Berserker’s Fury juga memberikan atribut berupa 65 Ekstra Physical Attack, dan bisa menambah kerusakan dengan 25 persen Critical Chance dan tambahan 40 persen Critical Damage. 

Baca juga: Item Build Phoveus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Jadi, itulah build Lancelot adala pro player BREN KarlTzy. Apakah kamu setuju bahwa ini adalah build terbaik untuk Lancelot? Dengan menggunakan item di atas, Lancelot dapat memberikan damage yang sangat besar hanya dengan menggunakan Basic Attack-nya.

Kamu bisa top up diamond Mobile Legends dengan harga miring hanya di VCGamers. Situs top up terpercaya se-Indonesia dan sudah terintegrasi oleh para pemain MLBB.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!