Wajib Tahu! Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Build-Lancelot-Mobile-Legends-Season-20

Hallo sobat Vicigers. Apakah kalian seorang pemain user Assasin di Mobile Legends? Sobat wajib tahu nih informasi mengenai build Lancelot Mobile Legends Season 20 yang wajib sobat ketahui jangan sampai ketinggalan ya!

Di bawah ini kita akan membahas cara build dari Lancelot. Kami akan membahas semuanya mulai dari perlengkapan hingga emblem maka dari itu Build Lancelot ini sedang banyak sekali dipakai terutama dikalangan role Assasin.

Yuk berikut adalah penjelasanya, disimak ya sobat!

Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Magic Shoes

build lancelot Magic-shoes-1

Pada Build Lancelot yang pertama ini sobat harus menggunakan sepatu Magic Shoes guna meningkatkan movement speed, item ini juga memiliki skill yang ditunggu-tunggu oleh banyak player, terutama player support dan mage.

Supaya Cooldown reduction yang akan memberikan kesempatan bagi hero mage atau support untuk melakukan spam skill di early game jadi sobat jangan sampai salah sepatu ya.

+40 Kecepatan gerakan
+10% pengurangan Cooldown

Blade of Heptaseas

blade of heptaseas

Pada Build Lancelot yang kedua ini sobat harus menggunakan Blade of Heptaseas agar dapat memberikan tambahan Physical Attack pada Lancelot tetapi juga tambahan HP dalam defance. Ketika sobat tidak menerima atau menangani kerusakan selama 5 detik, Maka akan mendapatkan peningkatan sebanyak 60% dari kerusakan jika sobat menggunakan serangan pada hero dasar ataupun early.

+70% Serangan fisik
+250 HP
+5% PEN Fisik

Endless Battle

endless battle

Lanjut Build Lancelot yang ketiga ini sobat memang diharuskan menggunakan item Endless Battle walaupun item ini terbilang mahal dengan efek terlengkap di Mobile Legends. Lalu Item ini akan meningkatkan pada physical attack, dan memberikan mana pada Lancelot dan juga tambahan HP, sedikit tambahan juga pada movement speed efek lifesteal yang dimilikinya oleh item ini. Setelah 3 detik mengeluarkan skill maka serangan dasar berikutnya akan meningkat sebesar 60% dari damage yang kita terima.

+65 Serangan fisik
+5 Regenerasi Mana
+250 HP
+10% pengurangan Cooldown
+5% Kecepatan gerakan
+10% Physical Lifesteal

Blade of Despair

blade of despair

Nah, pada Item yang keempat sobat diharuskan membeli item ini yang bernama Blade of Despair karena item ini sangat penting bagi hero Lancelot yang akan memberikan tambahan sebesar 160+ dari physical attack dan juga 5% pada movement speed. Lalu item Blade of Despair juga memiliki skill pasif yaitu meningkatkan physical attack sebesar 25% saat HP target di bawah 50% pokonya sobat Vicigers khususnya wajib pakai item ini.

+160 Serangan fisik
+5% Kecepatan gerakan

Queen’s Wings

queens wings

Pada item yang kelima ini sobat akan terasa sangat berbeda dari item yang sebelumnya karena Item yang bisa disebut sebagai item pertahanan anti-assassin ini memang sangat layak untuk digunakan.

Saat darah yang kamu miliki di bawah 40%, damage yang akan kamu berikan akan lebih besar berkat unik passive item ini.

+15 Serangan fisik
+1000 HP
+10% pengurangan Cooldown
Baca juga: Banned Mobile Legends di Negara Filipina? Apakah Berita Asli?

Immortality

immortality

Pada item yang terakhir ini, ketika sobat sudah memasuki tahap lategame, sobat harus menggunakan item Immortality karena item tersebut akan membuat hero yang telah mati akan menjadi hidup kembali dengan perlindungan yang dapat menyerap 300-1000 damage yang tertera pada masing-masing hero dari setiap levelnya.

Lalu, yang lebih enaknya lagi, Immortal membuat musuh enggan membunuh kita karena kita masih punya nyawa cadangan untuk kembali hidup lagi.

+800 HP
+40 Pertahanan fisik

Kesimpulan dari artikel diatas untuk sobat Vicigers untuk player Lancelot.

Gunakanlah pada emblem yang cocok untuk digunakan pada hero Lancelot sebagai core offlane maupun all line karena hero Lancelot adalah emblem Assassin dengan emblem ini akan membuat sobat merasa lebih sakit dibanding emblem lainya dengan adanya efek pertarungan yang dipadukan dengan Agility + Invasion sobat.

Baca juga: Masih Bingung Gimana Masukin Simbol pada Nama Akun MLBB? Simak Best Tutorial Ini!

Demikianlah informasi mengenai build Lancelot pada Mobile Legends season 20 sobat wajib mencobanya ya. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!