Penjelasan Soul Crystal Mobile Legends? Wajib Tahu di Season 20!

Soul Crystall

Hallo sobat Vicigers, pasti masih banyak nih dari sobat yang belum tahu kegunaan tentang fragment Soul Crystal yang satu ini. dan sebenernya apa sih kegunaan dari fragment Soul Crystal Mobile Legends? Maka dari itu mimin akan menjelaskan satu persatu pada Fragment Soul Crystal yang satu ini.

Pada dasarnya di game Mobile Legends fragment itu mempunyai fungsi masing-masing dan berbeda-beda. Tak hanya digunakan untuk untuk fungsi yang sama namun jenis fragment tersebut memang bisa membuat pemain dibuat bingung dan apasih guna Fragment pada setiap jenisnya apalagi untuk orang yang baru bermain game Mobile Legends.

Nah kali ini ada kedatangan fragment baru yang salah satunya adalah Soul Crystal, daripada sobat masih bingung, Mari disimak penjelasannya berikut ini.

Penjelasan Soul Crystal Mobile Legends

Fungsi Kegunaan dari Soul Crystal di Mobile Legends

Salah satu dari fragment ini fungsi dari Soul Crystal di Mobile Legends adalah untuk melakukan voting pada event Reforge Your Legend. Yang artinya kita bisa memvoting untuk menentukan hero mana sih yang ingin sobat akan direvamp. Pilihan hero tersebut akan keluar didalam game dan sobat bebas untuk memilih hero mana yang buat sobat direvamp.

Pada event ini biasanya akan berlangsung dalam waktu yang sangat terbatas. Karena player bisa melakukan voting hero dalam beberapa tahap saja. Tahap kualifikasi, perempat final, hingga tersisa empat hero ketika di semi final.

Nah sobat, ketika nanti sudah melalui tahap semifinal maka akan ada dua hero saja yang lolos ke babak grand final yang akan segera dipilih nantinya untuk hero mana yang akan mendapatkan revamp pada event ini.

Sebab itu fragement ini disebut Soul Crystal untuk bisa berpartisipasi dalam memvoting hero mana yang akan sobat pilih untuk direvamp. Tentunya amat sangat membantu bagi kita yang telah lama bermain menggunakan hero favorit hingga hero yang tertinggal atau jarang dipakai akan dapat berubah setelah direvamp.

Jadi untuk sobat Vicigers siap-siap ya mengumpulkan Fragment Soul Crystal ini ketika event tersebut akan keluar kembali lagi ke Mobile Legends jangan sampai tidak voting untuk berkesempatan pada hero lainya.

Baca juga: Muhammad Ikhsan “Lemon”, Inilah 3 Fakta Sang Alien!

Cara Mendapatkan

Cara mendapatkan Soul Crystal

Ketika event Reforge Your Legend sedang berlangsung, kamu bisa mendapatkan maksimal dua Soul Crystal Fragment dalam sehari. caranya dengan login dan share event tersebut tentunya sangat mudah.

Jadi sobat ketika semakin banyak Soul Crystal Fragment yang sobat miliki maka akan semakin banyak juga untuk sobat bisa melakukan voting beberapa hero untuk memilih hero yang kamu inginkan untuk di-revamp oleh pihak Moonton.

Dengan adanya sobat melakukan voting, jadi sobat juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti skin trial pack yang random.

Nah, gimana Vicigers sampai sini pasti sudah pada paham dong dari kegunaan fragment tersebut? Tentu sangat mudah sekali ketika menggunakanya yang ada pada halaman depan event revamp hero berlangsung.

Berikut penjelasan mengenai Fragment Soul Crystal yang ada di Mobile Legends. Semoga bermanfaat terimakasih!

Baca juga: Ayo Kita Terbang Bareng Mathilda Pake 2 Best Skill Ini!

Update Fragment Shop Mobile Legends April 2021

Inilah update terbaru dari Fragment Shop Mobile Legends bulan April 2021 ini, apakah ada skin starlight Hayabusa? Seperti biasa tiap satu bulan sekali Fragment Shop Mobile Legends selalu diupdate. Mulai dari rare fragment, hero fragment, hingga premium fragment.

Namun yang paling rajin di update adalah rare dan hero fragment. Maka dari itu sobat stay terus ya yang akan memberikan info update terbaru dari Fragment Shop bulan April 2021.

Untuk premium fragment sendiri masih sama tak ada perubahan apa-apa terkait isi skin yang terdapat didalamnya. Bruno dan Eudora Elite masih jadi favorit para pemain yang ingin dapatkan skinnya gratis pada Premium Fragment ini. Setelah mengetahui bocoran update Fragment Shop Mobile Legends diatas, maka tanggal rilisnya sendiri kabarnya update ini sekitar tanggal 16/17 April 2021.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!