Rekomendasi Hero Counter Brody di Season 28 MLBB

Hero Counter Brody

Mengetahui mekanik (skill) dan hero counter Brody sangat penting bagi pemain MLBB, apalagi hero Marksman ini dianggap sebagai pick yang populer di season 28.

Kehadiran hero ini di dalam game sangat tinggi. Menurut data terbaru dari situs resmi MLBB pada 27 Mei 2023, Brody menjadi hero terpopuler ke-9 yang dipilih di level legend

Dia juga memiliki persentase kemenangan yang besar yaitu 51,06 persen. Namun, popularitas Brody diimbangi dengan persentase larangannya. Ia tidak masuk dalam daftar 30 hero paling dilarang dalam satu level. 

Baca juga: Build Brody Tersakit 2023, Cocok untuk Goldlaner

Daftar Hero Counter Brody Season 28 MLBB

Kamu membutuhkan hero counter Brody yang ber-damage di season 28 sebagai entry untuk tim saat lawan memilih The Lone Star tersebut.

Ling 

Ling
Ling – MLBB. Source: VCGamers.

Ling adalah hero Assassin lain yang bisa membuat Brody kesulitan. Menggunakan berbagai kemampuan mobilitasnya, dia dapat dengan cepat bergerak dan mengalahkan Lone Star dengan mudah.

Skill pertamanya, Finch Poise, sangat bagus untuk kabur dari pertarungan tim, terutama saat tumpukan Brody sudah penuh, sehingga Pertahanan Robeknya tidak bisa mengenaimu. 

Saat itu, ketika Brody sudah tenang, Ling dapat dengan cepat kembali ke pertarungan dengan memajukan Finch Poise dan menggabungkannya dengan skill keduanya, Defiant Sword, untuk menghancurkannya.

Jika itu belum cukup, ultimate milik Ling yaitu Tempest of Blades bisa disebut sebagai killer karena bisa digunakan dengan sangat cepat, membuat Brody kesulitan untuk mengumpulkan pack. 

Claude 

Claude – MLBB. Source: VCGamers.

Claude adalah Marksman yang kuat yang bisa menghabisi hampir semua musuh saat dia mendapatkan markasnya. Selain itu, kemampuan pergerakannya melalui skill kedua, Battle Mirror Image, juga bisa menjadi senjata ampuh bagi Brody.

Claude menjadi salah satu hero terkuat dalam game ini adalah combo Battle Image Mirror dan pamungkasnya, Blazing Duet.

Selain itu, kekuatan bisa menjadi senjata utama yang mempersulit Brody. Saat Claude bertarung menggunakan ultimate-nya, kesempatan Brody untuk menghentikanmu dengan Corrosive Strike memberinya efek critical dan meningkatkan stack-nya.

Namun, ini bukanlah sesuatu yang harus ditakuti Claude. Saat ini terjadi, Claude dapat melakukan teleportasi atau mengubah posisi dengan Dexter sebagai damage tinggi. Selain bisa keluar dari team fight, skill ini juga bisa menghalau Torn Memory milik Brody.

Aldous 

Aldou, Hero Counter Brody
Aldous – MLBB. Source: Mobile Legends.

Hero counter Brody ketiga adalah Aldous, Brody di akhir game tidak berguna bagi hero ini yang bertarung dengan kemampuan terhebatnya yang menyebabkan Brody mati seketika.

Aldous sangat kuat, memiliki kemampuan koleksi yang bisa kamu kumpulkan hingga 500 koleksi dan bisa mengalahkan musuhnya dengan satu serangan, hero ini juga memiliki perisai yang bisa melindunginya dari serangan.

Aldous juga merupakan hero penghancur di Mobile Legends. Skill pertamanya bisa menghancurkan turret hanya dalam dua kali serangan.

Dia merupakan hero yang menurut penulis mudah digunakan karena tidak memiliki fungsi teknis yang rumit. Namun yang membuat banyak kesalahan bagi pemain pemula yang menggunakan 3 skill dan bermain saat penguasaan 1 skill tidak tinggi.

Baca juga: Build Brody Tersakit 2023, Cocok untuk Goldliner

Hayabusa

Kagura, Hayabusa Hero Counter Brody
Hayabusa – MLBB. Source: Mobile Legends.

Hayabusa bukanlah hero yang mudah untuk dipelajari dan dikuasai, namun skillnya bisa menyulitkan banyak MM, termasuk Brody.

Hayabusa bisa menggunakan Ougi Ultimate: Shadow Kill untuk menghancurkan Brody tanpa memberinya kesempatan untuk membalas, apalagi mendapatkan koleksi operannya. Dalam situasi 1v1, hero Assasin ini bisa membunuh hero dengan HP rendah seperti Brody.

Dalam situasi 1v1, kamu bisa menggunakan skill keduanya, Ninjutsu: Quad Shadow, untuk segera menghampirinya. Setelah Anda berada pada jarak yang cukup, kamu dapat langsung memanfaatkan Brody secara maksimal.

Meski melakukan hal tersebut membuat HP Brody penuh, namun kombinasi skill tersebut cukup untuk menghabisi HP-nya. Jadi disarankan untuk melakukan combo ini saat HP Brody di bawah 50 persen dan saat kamu tidak bisa mengaktifkan Wind of Nature.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Brody di Mobile Legends, Hero OP!

Kamu bisa mendapatkan berbagai skin hero menarik di dalam game.

Jangan lupa, lakukan top up diamond Mobile Legends murah, cepat dan aman cuma di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!