Rekomendasi Hero Counter Claude Terbaik 2023, Nggak Berkutik!

Claude

Hero Claude bukanlah tipikal hero marksman di Mobile Legends: Bang Bang yang mudah untuk dihadapi. Sebagian besar hero marksman perlu memberikan damage dari jauh untuk menghindari burst down, tetapi dia mengharuskan kamu untuk mendekat dalam pertarungan tim.

Hero ini bisa dengan mudah melompat dan membunuh musuh dengan cepat. Ultimate hero ini punya damage yang gila dan bisa membunuhmu hanya dalam sekali serang.

Namun, ia memiliki beberapa hero counter Claude yang bisa kamu gunakan di tahun 2023. Menggunakan hero ini membuatnya tidak berkutik sama sekali.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Claude di Mobile Legends, MM Tersakit!

Daftar Hero Counter Claude MLBB 2023

Ia merupakan hero yang sulit untuk ditaklukkan, apalagi jika ia sudah memiliki dua item core yaitu Demon Hunter Blade dan Golden Staff.  Karena itu, kamu bisa mengalahkannya dengan hero berikut ini.

Popol Kupa

Popol & Kupa OKS
Popol Kupa. Sumber: Youtube.

Popol Kupa adalah hero yang mampu mengalahkan Claude di gold lane. Dia dapat melumpuhkan musuh dengan Bite Em’ Kupa dan memasang jebakan dengan Popol’s Surprise

Kamu harus bisa melecehkannya saat fase laning. Setelah mencapai level empat, aktifkan ultimate-nya, We Are Angry, dan gunakan Bite Em’ Kupa yang telah ditingkatkan untuk membuat Master Thief pingsan.

Kamu bisa mendekatinya dan menggunakan skill kedua Popol  Kupa untuk membatalkan ultimate-nya. Kamu harus  bisa menggunakan skill ini dengan cepat, sebelum dia kabur.

Kamu perlu menggunakan item Blade of Despair untuk bisa melawannya. Kamu bisa menghadapinya ketika sudah memiliki item tersebut.

Hayabusa 

Hero Hayabusa Arti Hyper di Mobile Legends
Hayabusa sebagai Hero Hyper di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs

Untuk mengalahkan Claude, kamu harus memilih hero dengan mobilitas tinggi. Hayabusa memiliki banyak pergerakan dan serangan, jadi akan sulit untuk menjatuhkannya seperti itu. Skill 2 miliknya dapat mengeluarkan empat bayangan dari empat arah yang dapat bergerak menyerang musuh.

Damage Hayabusa mempengaruhi tanda bayangan dan serangan musuh [Hero/Creep] (hingga empat tumpukan). Setiap serangan berlangsung selama 6 detik dan meningkatkan damage Hayabusa ke musuh sebesar 5 persen (hingga 20 persen).

Untuk meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh Hayabusa, ia bisa menggunakan item bernama Blade of Despair untuk meningkatkan physical attack sebesar 160, speed sebesar 5 persen dan memberikan efek negatif sedangkan Hayabusa akan mendapatkan peningkatan physical sebesar 25 persen saat melawan hero HP. di bawah 50 persen.

Saber

counter Claude
Saber. Sumber: Youtube.

Dengan menggunakan combo Orbiting Sword dan Triple Sweep dari Saber, kamu bisa membunuhnya dengan sangat mudah tanpa basa-basi di gold lane.

Saber juga bisa membatalkan skill pelarian dari Claude. Blade of the Heptaseas adalah suatu keharusan jika ingin melakukan one-shot Master Thief. 

Jika kamu bermain di gold lane, mantra pertarungan Sprint adalah semua yang kamu butuhkan untuk mengejar pahlawan musuh jika mereka lolos dari serangan pamungkas Triple Sweep. 

Baca juga: Deretan Skin Claude Epic Terbaik Juli 2022

Lesley

Counter Claude
Lesley. Sumber: Youtube.

Lesley menjadi salah satu hero andalan para pro player saat berhadapan dengan Claude yang sangat gesit. Dia mampu mengimbangi semua skill yang diberikan musuh.

Memiliki salah satu jangkauan serangan dasar terpanjang dalam permainan, Lesley dapat dengan mudah melecehkan Master Thief dengan Lethal Shot pasifnya, yang memberikan serangan dasar berikutnya jangkauan yang lebih jauh.

Skill kedua Lesley juga bisa membatalkan skill ulti dari Claude. Kamu bisa menangkapnya dengan menggunakan skill teleportasi dari Lesley. 

Baca juga: 5 Item Build Claude Tersakit Untuk September 2022

Buruan Top Up Dimaond Mobile Legends Murah, Aman dan Cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!