Rekomendasi Build Lesley Tersakit 2023, One Shot One Kill!

Build Lesley Tersakit 2023

Rekomendasi build Lesley tersakit 2023 sangatlah diperlukan bagi para pemain game Mobile Legends. Terlebih untuk para player yang suka memakai role Marksman untuk Push Rank di Season 27 ini.

Seperti yang kita ketahui, hero dengan role Marksman adalah hero andalan di dalam gameplay MLBB. Mengapa demikian? Karena hero Marksman adalah hero dengan Physical Attack paling sakit.

Lesley adalah salah satu hero Marksman dengan damage paling sakit dengan senjata Sniper-nya. Critical Damage yang dihasilkan Lesley sangat ampuh untuk mencuri berbagai peluang sepanjang permainan.

Namun, kehebatan dari hero tidaklah cukup jika tidak dibarengi dengan skill dan build Lesley tersakit 2023. Oleh karena itu, VCGamers News kali ini akan merekomendasikan build Lesley tersakit 2023 yang bisa kamu gunakan.

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Build Lesley Tersakit 2023

Rekomendasi build Lesley yang akan kami berikan ini sangat ampuh untuk dikombinasikan dengan skill Lesley kamu. Jadi, pastikan kamu memahaminya untuk dimainkan di dalam game.

Swift Boots

Swift Boots untuk Lesley
Swift Boots untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Item sepatu ini sering digunakan oleh sebagian besar hero role MM. Swift Boots memang ampuh untuk MM karena ia akan memberikan atribut utama berupa +15 Attack Speed.

Selain itu, Swift Boots juga memberikan +40 Movement Speed. Dengan demikian, Lesley bisa dengan cepat melakukan Jungling di early game agar leveling berjalan cepat.

Namun, kadang kita perlu melakukan penyesuaian dengan yang terjadi di lapangan. Apabila kita tidak dipilih sebagai Hyper, maka sepatu terbaik yang bisa dibeli adalah Magic Shoes agar skill kita dapat Cooldown dengan cepat.

Endless Battle

Build Lesley Tersakit Endless Battle
Endless Battle untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Item Endless Battle adalah item yang mampu menghancurkan item defense lawan dengan baik. Pasalnya, setiap tiga detik sekali, pasif unik dari item ini akan memberikan tambahan True Damage sebesar 60%.

Selain pasif unik yang ada di dalam item ini, Endless Battle juga meningkatkan HP Lesley hingga +250 agar pertahanan Lesley semakin tebal. Item ini bisa kamu jadikan awal untuk build Lesley tersakit 2023

Tidak hanya itu, Endless Battle juga ditopang dengan berbagai macam atribut utama lainnya. Ada penambahan +65 Physical Attack, +5 Regen Mana, +5% Movement Speed, +10% Cooldown Reduction dan +10% Physical Lifesteal.

Blade of Despair

Build Lesley Blade of Despair
Blade of Despair untuk Lesley. Sumber: VCGamers

BoD atau kepanjangannya Blade of Despair adalah item mutlak yang harus dimasukkan dalam daftar build Lesley tersakit 2023. Pasalnya, item ini adalah item damage dengan harga paling tinggi.

Blade of Despair adalah ancaman untuk hero-hero musuh yang HP-nya berada di bawah 50%. Ketika HP musuh di bawah 50%, skill pasif unik BoD akan aktif dengan cara memberikan 25% Physical Attack dalam dua detik.

Ditambah dengan atribut dasar dari item ini sendiri, yaitu +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed untuk mempercepat mobilitas Lesley.

Baca juga: Rekomendasi Build Lapu Lapu Tersakit 2023

Windtalker – Build Lesley Tersakit 2023

Build Lesley Tersakit Windtalker
Build Lesley Tersakit Windtalker. Sumber: VCGamers

Item damage Windtalker adalah perpaduan antara serangan dan kecepatan. Dengan membeli item ini, skill kesatu milik Lesley akan semakin efektif untuk melumpuhkan lawan.

Item ini berfokus pada peningkatan Attack Speed hero dengan memberikan +40% Attack Speed. Ditunjang dengan penambahan Movement Speed sebesar 20 dan juga +10% Critical Chance.

Basic Attack milik Lesley akan dipadukan dengan +360 Magic Damage yang dapat di-stack hingga tiga kali. Setiap kali Basic Attack terkena hero musuh, maka Movement Speed juga akan meningkat sebesar +5.

Berseker’s Fury

Berseker's Fury Lesley
Berseker’s Fury untuk Lesley. Sumber: VCGamers.

Kurang adil rasanya jika tidak memiliki item ini di saat kamu sudah membeli item Windtalker tadi. Berseker’s Fury dan Windtalker adalah kombinasi maut untuk menjadikan Lesley semakin sakit.

Build Lesley tersakit 2023 akan semakin hebat dengan adanya atribut dasar dari item Berseker’s Fury ini. Berikut atribut utama dari item Berseker’ Fury.

  • +25% Critical Chance.
  • +40% Critical Damage.
  • +65% Physical Attack.

Lesley dengan Critical Damage-nya yang mumpuni pasti akan terasa sangat sakit karena adanya tambahan 40% Critical Damage tersebut.

Selain itu, setiap kali Lesley mencapai Critical Damage, Physical Damage-nya akan meningkat sebesar 5% selama dua detik.

Scarlett Phantom – Build Lesley Tersakit 2023

Scarlett Phantom untuk Build Lesley Tersakit
Scarlet Phantom untuk Build Lesley Tersakit. Sumber: VCGamers

Jika kamu ingin mendapatkan kill lebih cepat, maka item Scarlett Phantom dapat diandalkan. Item ini sering dibeli oleh pro-player agar hero yang mereka mainkan dapat memberikan banyak peluang untuk menambah kill.

Tambahan Attack Speed yang diberikan oleh Scarlett Phantom sangat ampuh untuk menyelesaikan detik-detik Late Game atau bahkan mengakselerasi momen Early Game.

Scarlett Phantom memiliki atribut item dasar seperti berikut.

  • +20% Attack Speed.
  • +30 Physical Attack.
  • +25% Critical Chance.
Baca juga: Rekomendasi Build Miya Tersakit 2023, Licin Banget!

Cara Menggunakan Hero Lesley dengan Benar agar GG

Build Lesley Tersakit 2023 Skin.
Battle Emote Lesley.

Setelah mengetahui dan memahami build Lesley Tersakit 2023, kamu pasti penasaran tentang bagaimana cara untuk memaksimalkan build tersebut, bukan?

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami juga akan membagikan cara atau tips bermain hero Lesley agar makin GG di dalam pertandingan. Simak caranya berikut ini!

Jangan Agresif di Awal Permainan

Damage milik Lesley tidak terlalu sakit di awal permainan, oleh karena itu kamu harus bermain agak sabar. Baru setelah Lesley mendapatkan dua item dari daftar build Lesley tersakit 2023 di atas, kamu akan merasakan damage Lesley yang sesungguhnya.

Maksimalkan Ultimate dengan Momentum

Skill Ulti milik Lesley terbilang punya Cooldown yang cukup lama, yaitu 40 detik di awal permainan. Mengingat lamanya Cooldown tersebut, kamu harus tahu momentum yang tepat untuk menggunakannya.

Disarankan mengaktifkan skill Ulti saat HP musuh menipis dan tidak terhalang oleh musuh lainnya. Sehingga Ultimate akan lebih maksimal.

Membersihkan Minion

Tugas utama lainnya dari Lesley adalah clear minion, khususnya di awal-awal permainan. Hal tersebut berguna agar level Lesley cepat naik. Selain itu, kamu juga perlu untuk memperhatikan Turret agar tidak kecolongan.

Paham Posisi saat War

Penting kamu ketahui bahwa Lesley termasuk hero yang mudah mati karena HP-nya sedikit. Oleh karena itu, kamu harus datang di momen war dengan posisi yang jauh dari berkumpulnya musuh.

Kamu harus memanfaatkan skill kesatu milik Lesley sambil mendekati musuh secara perlahan sembari melakukan serangan.

Alternatif Build Lesley Tersakit 2023

Kamu pasti sering menemui hero-hero musuh yang tampaknya akan mudah dikalahkan. Jika benar begitu, maka akan ada sedikit perubahan build agar gameplay Lesley kamu semakin ideal.

  • Swift Boots.
  • Wind of Nature.
  • Berseker’s Fury.
  • Immortality.
  • Windtalker.
  • Scarlett Phantom.
Baca juga: Rekomendasi Item Build Gloo Tersakit 2023, Coba Sekarang!

Demikianlah pembahasan tentang build Lesley tersakit 2023 yang patut kamu coba di dalam gameplay! Pastikan kamu selalu memahami, menganalisa dan mengidentifikasi hero musuh agar build kamu bisa lebih efektif.

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk membeli diamond MLBB guna mendapatkan skin Lesley incaran kamu, ya! Semoga artikel ini bermanfaat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!