Rekomendasi Item Build Gloo Tersakit 2023, Coba Sekarang!

Build Gloo Tersakit

Gloo merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki pertahanan yang kuat, baik di early game maupun saat game berlangsung. Untuk itu, kamu membutuhkan item build Gloo tersakit 2023 yang benar agar bisa bermain dengan optimal.

Hero ini juga memiliki skill ultimate (Split Split) yang mengganggu lawannya. Skill terbaiknya dapat dibagi menjadi 12 selama 10 detik.

Faktanya, dia dapat memberikan banyak sihir untuk merusak lawan, skill kedua adalah skill terbaiknya, dapat melibatkan hero musuh yang jauh, dan dapat memberikan banyak damage untuk membunuh lawan. 

Nah, untuk membuat hero ini menjadi lebih kuat, kamu harus menggunakan item build Gloo tersakit yang benar. Kali ini VCGamers News mau kasih tau apa saja item yang bisa kamu beli untuknya di tahun 2023.

Daftar Item Build Gloo Tersakit 2023

Hero Gloo sangat membutuhkan perlindungan yang kuat, baik melalui physical atau magical penetration atau melalui efek regenerasi yang didapatkan dari Artifact. Sehingga, kamu sangat butuh lima item build Gloo tersakit 2023 di bawah ini. 

Tough Boots

Build Grock Tough Boots
Item Gloo Menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Membeli sepatu untuk hero manapun adalah hal wajib. Jika ada hero yang menguasai crowd, kamu bisa membeli sepatu yang kuat. 

Pasalnya, sepatu ini memiliki level tambahan yang meningkatkan perlindungan magis. Namun, efek terpenting dari sepatu ini adalah tidak terlalu istimewa.

Tough boots dapat mengurangi waktu crowd control yang diterima sebesar 30 persen. Dengan kata lain, saat kamu terkejut atau di serang musuh, waktu maksimum akan berkurang. 

Hal ini akan membantu kamu melarikan diri dari jebakan musuh lebih cepat. Selain itu, yang membuat kamu menjadi sepatu yang kuat adalah kemudahannya untuk pemula.

Courage Mask 

Build Hero Grock
Courage mask sebagai item terbaik untuk Gloo. Sumber: VCGamers.

Pada awalnya kamu harus memiliki penutup kayu sebagai item di awal permainan. Setelah kamu membuat sepatu yang kokoh, langkah selanjutnya adalah langsung ke sampul tebal. 

Namun, untuk pertumbuhan hero ini yang maksimal, kamu bisa membeli Oracle efek peningkatan kecepatan gerak sebesar 30 persen bisa menjadi masalah besar saat kamu sedang mengejar musuh. 

Selain itu, saat dia melakukan aksi terakhirnya, gerakannya meningkat sebesar 25 persen. Dengan kecepatan ini, kamu dapat melakukan zonasi dengan mudah. Alasannya karena mengumpulkan koleksi Gloo mengharuskan kamu memberikan banyak serangan saat mendekati musuh.

Cursed Helmet 

Cursed Helmet untuk Build Fredrinn, Build Gloo Tersakit,
Cursed Helmet untuk Build Gloo. Sumber: VCGamers

Item lain yang bisa kamu gunakan untuk build Gloo tersakit 2023 adalah Cursed Helmet. Item ini bisa meningkatkan pertahanan Gloo di early game. 

Item ini bisa memberikan 25 pertahanan magis dan tambahan 1200 HP. Topeng terkutuk juga memiliki item khusus (Fire Soul) yang dapat memberikan 1,5 persen magic damage, yang dengan Max HP terus ke musuh di sekitarnya, damage dapat ditingkatkan sebesar 50 persen dan Minion.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Gloo di Mobile Legends, Skill Sulit!

Oracle 

Item Oracle Floryn MLBB, Build Gloo Tersakit,
Item Oracle untuk Gloo. Sumber: VCGamers

Item lain yang dapat kamu gunakan untuk build Gloo tersakit 2023 adalah Oracle. Item ini sangat efektif melawan serangan damage mematikan lawan. 

Item Oracle dapat memberikan 42 magic defense dan 850 HP, serta dapat meningkatkan cooldown reduction sebesar 10 persen untuknya.

Tidak hanya itu, Oracle juga memiliki pasif khusus bernama Blessing. Efek pasif dapat meningkatkan penyerapan shield dan HP Regen Gloo sebesar 30 persen.

Immortal 

Build Grock Immortality, Build Gloo Tersakit,
Immortality sebagai item terbaik untuk Gloo. Sumber: VCGamers

Kebanyakan tank di Mobile Legends akan membutuhkan item immortal sebagai bagian dari proses perkembangan hero dalam permainan Alasannya karena Immortality dapat menggandakan kesempatan hidup pengguna dan akan sangat berguna di saat-saat kritis. 

Misalnya saat tim sedang war di base musuh atau saat pertarungan memperebutkan Lord. Dengan keabadian, kamu dapat menyerang musuh tanpa takut mati. 

Selain itu, dengan build Gloo tersakit ini sulit dibunuh dan benar-benar menimbulkan masalah bagi lawan. Durasinya panjang, dan yang abadi adalah hal yang harus dikorbankan di awal team fight.

Baca juga: 5 Hero MLBB yang Mirip Dengan Game Riot Games, Jiplak?

Beberapa item build Gloo tersakit 2023 di atas sangat kami rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam kondisi apapun. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!