Build Irithel Tersakit Full Damage 2023

Build Irithel Tersakit

Artikel ini berisi build Irithel tersakit untuk tahun 2023. Kami akan memberikan daftar rekomendasi beserta skill yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan build ini.

Salah satu hero Marksman yaitu Irithel memiliki karakter wanita bernama Leo yang mengendarai seekor singa. Karakter ini dapat menyerang dari sudut manapun sambil bergerak dan memiliki skill Basic Attack yang kuat.

Selain itu, Irithel memiliki berbagai skill lain yang bisa membantu kemenangan tim. Skill Irithel bisa ditingkatkan dengan menggunakan build yang tepat untuk hero ini.

Build 2023 yang direkomendasikan Irithel dan emblem yang tersedia akan kami bahas tuntas pada artikel kali ini.

Baca juga: Intip! 5 Tips Irithel Ala Pro Player

Build Irither Tersakit 2023

Build Irithel Tersakit

Kamu bisa memilih dari beberapa build yang disarankan untuk Irithel di tahun 2023 agar lebih mudah melemahkan musuhmu.

Magic Necklace

Build Irithel Tersakit

Build pertama yang disarankan harganya hanya 120 Gild dan merupakan Magic Necklace. Hanya dengan item ini regen bisa bertambah sebanyak 2 buah setiap detiknya.Walaupun tidak mahal, Magic Necklace akan memberikan minion farming yang terampil, selain Endless Battle yang lumayan bagus.

Windtalker

Build Irithel Tersakit

Lalu ada Windtalker yang bisa membuat Typoon muncul setiap 5 hingga 3 detik sebagai efek pasifnya.

Selain itu, ada Basic Attack yang bisa mengenai tiga musuh sekaligus dan memberikan hingga 362 Magic Damage; Namun, jika kamu menggunakannya pada minion, serangan itu akan segera berakhir.Kecepatan Irithel juga bisa ditingkatkan dengan kecepatan gerakan, sehingga tidak berhenti sampai di situ.

Endless Battle

Build Irithel Tersakit

Di tengah permainan, kamu mendapatkan opsi untuk menggunakan Endles Battle. Darah Irithel dapat terisi kembali dengan cepat jika menggunakan Endless Battle, sehingga ia tidak perlu lagi ragu untuk menyerang musuh karena persediaannya yang terbatas.

Endless Battle untuk Irithel memiliki efek pasif salah satunya Divine Justice yang dapat menghasilkan true damage dan Physical Attack hingga 60%.Selain itu, efek Cooldown hanya berlangsung selama 1,5 detik, artinya dapat pulih dengan cukup cepat. Pasif khusus dari Chase Fate juga menjadi milikmu.

Wind of Nature

Wind of Nature

Build selanjutnya adalah Wind of Nature, yang merupakan alternatif Irithel untuk Endless Battle. Jika pemain menghadapi musuh dengan kemampuan Physical Attack yang sangat kuat yang dapat mereka serang dengan cepat, Wind of Nature sangat ideal.

Karena dianggap bisa memperkuat hero ini, banyak pemain profesional Mobile Legends yang menggunakan Irithel memanfaatkan build ini.Irithel yang kamu gunakan dengan build ini akan memiliki Skill Aktif yang memungkinkannya memberikan Physical Damage kepada pemain lain.

Scarlet Phantom

Scarleet Phantom

Item ini sangat baik untuk digunakan dengan Windtalker dan sebanding dengan item Berserker’s Fury. Saat serangan bisa menimbulkan critical damage, item yang sarat dengan nilai critical damage ini bisa mempercepat serangan sebesar 30% selama dua detik.

Blade of Despair

Build Irithel Tersakit

Semakin banyak damage yang diberikan item ini, semakin tipis darah lawan. Serangan fisik seorang hero akan meningkat menjadi 25% dalam 2 detik ketika dia menyerang lawan yang memiliki kesehatan kurang dari 50%. Dampak ini hanya akan terasa jika kamu memberikan damage pada lawan terlebih dahulu.

Alternatif Build Irithel Tersakit

Irithel

Seperti yang kamu sudah tahu, item yang digunakan setiap hero sebagian besar bergantung pada musuh yang mereka hadapi. Item yang kamu gunakan sangat bergantung pada riasan lawan.

Build Irithel Top Global

Kamu akan membutuhkan item defense atau item immune untuk bertahan dari serangan musuh jika pertarungan berlangsung hingga late game.

Karena masa hidup dari kematian akan semakin lama semakin lama permainan berlangsung, sangat penting untuk menghindari kematian. 1 build flagship global teratas tercantum di bawah ini untuk dicoba.

·         Swift Boots

·         Windtalker

·         Scarlet Phantom

·         Berserker’s Fury

·         Demon Hunter Sword

·         Malefic Roar

Irithel sangat rentan terhadap efek stun atau crowd control lawan, sama seperti Marksmen lainnya. Selain itu, Irithel tidak bisa membunuh hero musuh di early game karena status kit-nya.

Di awal permainan, saat Irithel sedang di-gank oleh fighter atau tank musuh, kesulitan ini sangat terasa. Tentu saja, menghindari ancaman ini sangat menantang.

Build Irithel tersakit yang kami sarankan adalah rekomendasi dari pemain profesional dan No.1 dunia Jess No Limit. Serangan cepat, mencuri hidup cepat, dan anti-kematian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!