Intip! 5 Tips Irithel Ala Pro Player

irithel

Mobile Legends Bang Bang pastinya memiliki beberapa role hero yang bisa kamu gunakan. Salah satu role hero yang bisa menjadi senjata utama adalah marksman. Irithel adalah hero marksman yang bisa kamu gunakan dalam ranked maupun tournament. Berikut ini penjelasan tips irithel yang bisa kamu gunakan.

Tips Irithel ini pastinya akan membantu kamu dalam menyiasati dan mengembangkan permainan. Kamu akan mendapatkan pengaalaman yang baru apabila menjalankan tips irtihel berikut ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Irithel

Tips Irithel

Irithel adalah salah satu hero marksman yang dapat menjadi senjata yang mematikan. Marksman yang satu ini memiliki skill yang dapat kamu gunakan dan manfaatkan untuk membunuh lawan. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Skill pasif – Jungle Heart, Irithel bersama leo saat bergerak dan menembak akan menghasilkan damage 40% dari basic attack (akan menembak sebanyak 3 arrow).

Skill 1 -Strafe, Irithel menembakkan panahnya dengan damage sebesar 250(+60% total physical attack) dan menurunkan physical defense lawan 15 selama 3 detik.

Skill 2 – Force of the Queen, ketika skill 2 ini aktif maka Leo (macan tunggangan Irithel) akan mengaum dan memberikan damage sebesar 200(+60% total physical attack) dan memberikan efek slow ke musuh 80% selama 2 detik.

Skill Ultimate Irithel, Saat diaktifkan maka Leo akan melompat ke arah yang ditentukan oleh player dan efek animasi attack irithel berubah based on basic attack, damage 80(+120% total physical attack), area damage dan burst ke hero musuh.

Baca Juga : Hero Stack Terbaik di Mobile Legends, Gunakan Ini!

Positioning

Tips Irithel

Tips Irithel yang pertama adalah kamu harus dapat menjaga positioning dimana kamu harus mengetahui posisi menyerang dan juga bertahan. Kamu harus sadar dan aware pada kelemahan dari Irithel itu sendiri tidak memiliki cukup skill escape serta HP yang terlalu tipis.

Tipsnya adalah pada saat menyerang kamu harus berada di arahan tank atau support kamu agar tidak terlalu banyak menerima damage dari lawan dan juga lawan akan sulit menemukan kamu. Kemudian pada saat kamu bertahan usahakan kamu ada dibalik Tank maupun support kamu. Ikuti syarat dan juga komunikasi yang lancar sehingga kamu bisa lebih baik lagi dalam melakukan positioning.

Baca Juga : Rekomendasi Hero Counter Alpha di Mobile Legends 2022

Hero Late Game, Harus Sabar!

Tips Irithel

Kamu yang bermain marksman pastinya tidak usah pusing. Karena hero marksman yang satu ini sangatlah menjadi opsi terakhir dalam sebuah permainan. Menggunakan Irithel kuncinya adalah sabar karena tidak sembarangan dalam mengeluarkan skill dan melihat abilities yang digunakan.

Tips Irithel yang bisa diambil adalah apabila kamu di goldlane usahakan menang dalam laning pace dan juga mendapatkan gerobak dengan benar. Usahakan farming dan bantu kawan saat war sehingga mendapatkan assist maupun kll. Hal ini bisa membantu kamu cepat jadi dalam segi item dan level.

Baca Juga : Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2022

Atur Rotasi

Tips Irithel

Tips Irithel yang ketiga adalah atur rotasi kamu dengan team kawan. Rotasi sangat perlu bagi irithel karena kelemahan irithel sudah disampaikan. Rotasi ini sangat membantu agar irithel tidak dapat diculik dengan mudah.

Irithel juga menjadi senjata utama dalam penyerangan pada saat menyerang juga atur rotasi sangatlah krusial. Kamu dan team harus dapat mengelola dengan baik agar rotasi juga bisa didapatkan secara momen dan dapat menuju kemenangan yang mutlak.

Baca Juga : 10 Hero Split Push Mobile Legends, Turret Lawan Auto Habis Bro!

Build yang Sesuaikan

Tips Irithel

Tips Irithel yang keempat ini harus dapat kamu pelajari lebih lanjut. Pastinya untuk membeli item yang pas irithel adalah item tersebut mempunyai critical damage seperti Berseker, Endless Battle, Scarlet Phantom dan Blade Of Despair.

Kamu bisa pelajari lebih lanjut dengan sering – sering melakukan rebuild item dengan sendiri. Sehingga kamu akan lebih paham mengenai item yang sesuai untuk irithel.

Baca Juga : Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Jangan Sembarangan Menggunakan Skill

Tips Irithel

Tips Irithel yang terakhir adalahh jangan sembarangan dalam menggunakan skill. Karena cooldown dari skill hero satu ini bisa lama. Kamu manfaatkan basic attack dan juga skill pasif dari irithel. Bisa dimanfaatkan karena pola serangan dari hero ini juga sangat unik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!