Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2023

build yu zhong tersakit

Para pemain Mobile Legends lebih menyukai build Yu Zhong tersakit 2023  karena kekuatan Yu Zhong akan sangat besar.

Salah satu hero fighting yang sering digunakan para player Mobile Legends adalah Yu Zhong. Karena kemungkinan kemenangan yang tinggi, hero ini akan lebih cocok digunakan saat peringkat hingga turnamen menengah.

Sifat kuat dan kemampuan pasif Yu Zhong, seperti Sha Residue dan Sha Essence, mendukung hal ini. Damage tambahan dari kedua efek pasif ini berpotensi meningkatkan movement speed dan health.

Jika kamu suka bermain game online ini, kamu harus mencoba Yu Zhong sebagai karakter utama. Sehingga, kamu harus menggunakan build Yu Zhong 2023 untuk meningkatkan serangan dan mendukung Lane teman.

Baca juga: Strategi Bane Mage Push di Mobile Legends, Auto GG!

Build Yu Zhong Tersakit 2023

build yu zhong tersakit

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk item build Yu Zhong untuk membantu kamu mengembangkan skill dan kekuatan heromu:

Warrios Boots

build yu zhong tersakit

Salah satu aksesoris untuk hero fighter dengan kecepatan tinggi. Manfaatnya adalah saat bepergian dengan cepat, dapat meningkatkan mobilitasnya.Selain itu, item ini meningkatkan Armor dan Movement Speed, yang berguna untuk mengurangi efek serangan lawan.

Queen’s Wings

build yu zhong tersakit

Item ini bisa langsung kamu beli untuk meningkatkan HP dan menghasilkan Cooldown Reduction sehingga kamu bisa menyerang dan membunuh hero di tengah permainan.Selain itu, Queen’s Wings, kemampuan pasif dari hero ini berpotensi untuk meningkatkan Physical Attack, Damage Reduction, dan Physical Lifesteal.

Bloodlust Axe

build yu zhong tersakit

Hero ini kebanyakan menggunakan Basic Attack sebagai serangan. Bloodlust Axe menjadi item yang sangat penting untuk digunakan di awal pertandingan karena hal ini.Item ini memiliki kekuatan untuk menambah 70 poin Physical Attack, +20% Spell Vamp, dan +10% Cooldown Reduction.Jika Bloodlust Axe bisa memberikan efek pasif yang memulihkan HP dengan cepat tanpa perlu melakukan recall, ada satu hal yang mengejutkan.

Cursed Helmet

build yu zhong tersakit

Salah satu pilihan terbaik untuk menggunakan build trait Yu Zhong yang paling sakit, yang sangat baik untuk meningkatkan Magic Resist dan HP maksimum, adalah Cursed Helmet.Cursed Helmet membantu efek pasif hero ini dengan memberikan damage per second ketika berada dalam situasi combat dekat dengan musuh.

Oracles

build yu zhong tersakit

Sangat penting untuk memiliki item pertahanan selama pertandingan karena hero ini cukup kuat. Oracle harus digunakan bersamaan dengan peralatan Magic Resist dan Cooldown Reduction.Efek pasif yang dihasilkan dapat mempercepat pemulihan HP dan digabungkan dengan efek Perisai untuk memberi kesan pada pahlawan ini bahwa mereka hampir kebal.

Sea Halberd

build yu zhong tersakit

Sea Halberd merupakan build terakhir Yu Zhong yang paling sakit 2023. Attack speed dan physical attack keduanya bisa ditingkatkan oleh item ini. Hero harus dekat dengan target dan menggunakan Basic Attack untuk menyerang target dengan sempurna.Karena hero ini harus melibatkan musuh dari dekat dalam keadaan yang memaksa. Kemudian, item ini bisa sampai 50% mengurangi HP musuh dan pemulihan shield.

Baca juga: Hero Meta ML Terbaik, Mana Jagoanmu?

Tips Menggunakan Hero Yu Zhong

build yu zhong tersakit

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu dalam menggunakan Yu Zhong di Mobile Legends:

Gunakan kemampuan pertamamu, yaitu “Lingering Shadow”, untuk mengurangi kecepatan serangan lawan dan memberikan stun kepada mereka. Ini dapat membantu kamu dalam mengontrol area dan melindungi rekan satu tim.

Selain itu, gunakan kemampuan kedua mu, “Ghost Reaper”, untuk meningkatkan kecepatan serangan dan mengurangi kecepatan serangan lawan. Kemampuan ini juga menyebabkan damage yang cukup besar kepada lawan yang terkena.

Kemampuan ketiga yang kamu punya adalah “Demonic Grip”, dapat digunakan untuk menarik lawan ke arahmu atau untuk menarik dirimu ke arah lawan. Ini dapat membantu kamu dalam mengejar lawan atau melarikan diri dari situasi yang tidak menguntungkan.

Pastikan untuk selalu membawa item tank seperti Athena’s Shield atau Blade Armor untuk meningkatkan kekuatan pertahananmu. Ini akan membantu kamu dalam bertahan terhadap serangan lawan.

Gunakan ultimatemu, “Infernal Hellhound”, dengan bijak. Ultimate ini membawa seorang anjing setan yang dapat menyebabkan damage kepada lawan yang terkena. Gunakan ultimate ini untuk menyerang lawan secara massal atau untuk mengejar lawan yang sedang melarikan diri.

Selalu ingat untuk bermain sesuai dengan timmu. Sebagai hero tank, tugasmu adalah melindungi rekan setim dan mengalihkan serangan lawan ke arahmu. Jadi, pastikan untuk selalu bertindak sesuai dengan kebutuhan tim.

Begitulah pembahasan singkat mengenai build Yu Zhong tersakit Mobile Legends yang keren. Cobalah untuk  berlatih menggunakan ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!