Kode Aktivasi FF Advance Server OB38 2023

FF Advance Server

FF Advance Server patch OB37 sudah rilis sejak November 2022 dan membawa beberapa fitur terbaru seperti Arvon pet, Football Fable Campaign, CS-Ranked Season baru, penyeimbang senjata, penyesuaian mode permainan, dan banyak lagi. 

Nah, saat ini Garena sudah kembali bersiap untuk merilis patch  FF Advance Server OB38, yang diharapkan tiba pada Januari 2023.

Meskipun masih ada beberapa hari sebelum kedatangan Server Lanjutan OB38 , kamu dapat mendaftar untuk pengujian fase sekarang melalui website resmi program  FF Advance Server terbaru.

Tanggal Rilis dan Fitur Free Fire OB38

FF Advance Server
FF Advance Server terbaru. Sumber: VCGamers.

Pengembang telah menguji secara menyeluruh konten yang akan datang selama Server Lanjutan yang tersedia di minggu terakhir bulan Desember.

Server akhirnya ditutup, dan hanya beberapa hari sebelum kamu dapat menikmati versi terbaru. Para pengembang telah mengungkapkan tanggal rilis dan memposting banyak hadiah di dalam game untuk membangun hype untuk pembaruan FF Advance Server OB38.

Free Fire MAX OB38 akan ditayangkan pada 11 Januari 2023. Server tidak akan dapat diakses untuk rilis pembaruan karena pemeliharaan terjadwal pada setiap pembaruan. Vicigers tidak dapat mengakses gelar battle royale favorit selama durasi tersebut.

Pembaruan diluncurkan beberapa jam setelah dimulainya pemeliharaan, dan kamu dapat mengunduhnya langsung melalui HP masing-masing.

Salah satu fitur terbaru adalah Papan Peringkat Senjata baru yang akan menampilkan pemain terbaik untuk senjata tertentu di wilayah tersebut. Hal ini akan memberi insentif kepada para gamer FF untuk mendorong diri mereka sendiri lebih keras untuk menaikan rank lebih cepat.

Selain itu ada karakter baru Santino akan menjadi karakter baru yang diperkenalkan di Free Fire MAX. Itu memiliki kemampuan Shape Splitter, yang menyebarkan umpan dalam lima detik. Selain itu, kamu dapat berteleportasi ke posisinya, memungkinkan untuk mengalahkan lawan dengan mudah.

Cara Aktivasi FF Advance Server OB38 2023

FF Advance Server
FF Advance Server. Sumber: Youtube.

Inilah cara yang dapat Vicigers untuk mendapatkan Kode Aktivasi sebelum rilis program FF Advance Server OB38 2023;

  1. Buka situs web resmi Advance Server, gunakan tautan resmi Garena.
  2. Kamu dapat menggunakan akun Google atau Facebook untuk masuk ke situs web resmi untuk memastikan pendaftaran. Kamu harus menggunakan Gmail atau ID Facebook yang ditautkan ke akun game FF.
  3. Setelah masuk, Vicigers harus mengisi email aktif dan klik Gabung Sekarang! tombol. Situs web akan membutuhkan beberapa detik untuk mengonfirmasi perincian dan mengarahkan ke halaman unduhan tempat Kode Aktivasi dan tautan APK terdaftar.
  4. Kamu dapat menyalin Kode Aktivasi dan menyimpannya di catatan perangkat. Namun, tautan unduhan saat ini tidak tersedia, sehingga Vicigers dapat kembali lagi nanti untuk mendapatkan file APK untuk FF Advance Server OB38 2023.

APK yang dimodifikasi untuk FF Advance Server OB38 2023 sudah tersedia sejak tanggal 23 Desember. Saat ini, kamu dapat menggunakan tombol Unduh untuk mendapatkan file APK dan mengaktifkannya menggunakan Kode Aktivasi yang dihasilkan dalam beberapa langkah yang disebutkan di atas .

Kamu harus mendaftar program untuk mendapatkan Kode Aktivasi dengan cepat. Setelah rilis, kode terkadang tidak dibuat, dan mereka tidak akan dapat mengakses server pengujian tepat waktu dalam kasus seperti itu.

FF Advance Server OB38 2023 sudah mencapai puncak update-nya pada 30 Desember 2022, dan pembaruan lanjutan diharapkan akan diluncurkan pada minggu kedua Januari 2023.

Hadiah Pembaruan Free Fire FF Advance Server OB38 2023

FF Advance Server
Update OB38. Sumber: Youtube.

Selain fitur-fitur baru, Garena Free Fire juga akan menghadirkan beberapa event mendatang yang akan dimulai segera setelah rilis pembaruan OB38. 

Event ini bertajuk New Patch Missions, dan akan menugaskan para gamer untuk menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan kartu percobaan untuk karakter tertentu dan peti loot senjata.

Misi Patch Baru akan dimulai di Free Fire MAX pada 11 Januari 2023 dan akan tetap aktif selama satu minggu. Selama event ini, akan ada beberapa misi yang harus diselesaikan pemain . Setelah melakukannya, kamu akan dapat mengklaim hadiah event tersebut.

Adapun misi dan hadiah yang tersedia selama  event Misi Patch Baru disediakan di bawah ini:

  • Login 1 kali: Karakter Skyler
  • Login 1 kali: Karakter Kenta
  • Kill dua musuh dengan Trogon: Skull Hunter Weapon Loot Crate
  • Kill dua musuh dengan M60: Peti Loot Senjata Pilihan Sinterklas
  • Kill dua musuh dengan MAC10: Cyan Fear (MAC10) Weapon Loot Crate
  • Kill dua musuh dengan PARAFAL: Cosmic Bounty Hunter (PARAFAL + Woodpecker) Weapon Loot Crate

Tidak perlu khawatir, misi event ini cukup mudah, dan sebagian besar Vicigers seharusnya bisa menyelesaikannya dalam lima atau enam pertandingan. Setelah menyelesaikannya, kamu dapat membuka Weapon Loot Crates untuk mendapatkan skin senjata versi permanen atau percobaan.

Pada tahun 2023 ini, Garena memang akan menghadirkan sesuatu yang baru pada update FF Advance Server OB38. Maka, bersiaplah untuk perilisannya pada 11 November 2023.

Baca juga: Daftar Semua Skill Karakter yang Direbalance Di FF Advance Server

Jangan lupa top up diamond Free Fire aman, murah dan cepat cuma di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. JAC

    Gian 1234567