Rekomendasi Build Valentina Tersakit 2023, Wajib Dicoba!

Item build Valentina tersakit 2023 yang direkomendasikan kali ini bisa digunakan untuk memaksimalkan performa hero kamu.
Build Valentina Tersakit

Item build Valentina tersakit 2023 yang direkomendasikan pada artikel kali ini bisa digunakan untuk memaksimalkan performa hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Pada November 2020, Montoon merilis satu-satunya karakter baru Mobile Legends bernama Valentina. Saat ini karakter wanita yang satu ini menjadi hero Mage yang paling populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Skill utama yang dimiliki Valentina adalah kemampuan untuk menduplikasi skill hero musuh dan mempertahankannya selama beberapa jam.

Misalnya, jika hero Valentina memiliki Physical Damage standar, dia akan menerima 100% Physical Attack lebih banyak hingga dia bisa berubah ke wujud aslinya.

Pemain harus memiliki build item yang dapat membantu skill hero ini untuk memaksimalkan skill tersebut.

Baca juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Rekomendasi Build Valentina Tersakit 2023

Build Valentina Tersakit

Pada artikel ini kami akan menjabarkan rekomendasi item build Valentina tersakit 2023. Susunan build ini bisa membuat build Valentina menjadi hero dengan serangan yang menyakitkan bagi lawannya di dalam game Mobile Legends. Apa saja kah itu? Daftar lengkap akan kami bagikan di bawah ini.

Demon Shoes

Build Valentina Tersakit
Demon Shoes

Demon Shoes adalah item yang perlu digunakan oleh Valentina. Item ini menawarkan 40 gerakan dan +6 skill Mana Regen. Dengan skill Mana Regen yang telah ditingkatkan, Valentina akan dapat melakukan spam skill 1 dan serangan.

Enchanted Talisman

Build Valentina Tersakit
Enchanted Talisman

Selanjutnya untuk Valentina adalah build Enchanted Talisman. Valentina akan mendapatkan keuntungan besar dari tambahan 250 HP item ini, 50 magic power, dan 20% pengurangan waktu cooldown.Kualitas-kualitas ini sangat penting dan harus ada di awal permainan. Pasalnya, kamu akan membutuhkan banyak Mana untuk merotasi skill saat menggunakan Valentina.

Ice Queen Wand

Build Valentina Tersakit
Ice Queen Wand

Saat Valentina sedang melawan musuh, build item ini akan sangat berguna karena akan memperlambat hero musuh dengan cepat.Valentina bisa efektif melakukan spam skill dengan item ini karena mengurangi cooldown hero yang sedang digunakan berkat item Ice Queen.

Clock of Destiny

Clock of Destiny Build Valentina 2023
Clock of Destiny

Untuk damage skill yang tinggi, Clock of Destiny adalah item yang sangat berguna. Seiring berjalannya permainan, kemampuan pasif Clock of Destiny, Time, dapat memberikan tambahan HP dan Magic Power.

Lighting Truncheon

Lightning Truncheon Build Valentina Tersakit
Lightning Truncheon

Item ini dapat membantu Valentina tampil lebih baik melawan musuh. Setiap hero musuh yang terkena skill ini saat menggunakan kombinasi item ini akan mengalami damage yang menyiksa dari Lighting Truncheon.

Fleeting Time

Fleeting Time
Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item yang sangat cocok untuk memanfaatkan skill ultimate Valentina yang meniru kekuatan ultimate hero lawan. Item ini dapat mempersingkat waktu skill pengguna harus cool down setelah membunuh lawan.

Immortality

Immortality Build Valentina
Immortality

Item penting untuk build Valentina adalah Immortality. Valentina tidak akan mudah tersingkir dengan item ini.

Setelah 2,5 detik mati, Valentina bisa bangkit kembali. Kemudian, dia akan mendapatkan 200–1600 armor penyerap damage dan peningkatan HP sebesar 16 persen.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Alternatif Build Valentina Tersakit

Valentina

Seperti yang kamu semua tahu, item yang digunakan setiap hero sebagian besar bergantung pada musuh yang mereka hadapi. Item yang kamu gunakan sangat bergantung pada komposisi lawan.

Build Valentina Top Global

Kamu akan membutuhkan item defense atau item immune untuk bertahan dari serangan musuh jika pertarungan berlangsung hingga late game. Karena jika masa hidup dari kematian semakin lama maka semakin lama permainan berlangsung, artinya sangat penting untuk menghindari kematian. 1 build flagship global terbaik tercantum di bawah ini untuk pengujian Anda.

  • Ice Queen Wind
  • Demond Shoes
  • Genius Wand
  • Holy Crystal
  • Brute force Breastplate
  • Divine Glaive

Build Valentina Rasa Hyper

Item berikut ini bisa kamu manfaatkan jika ingin bermain agresif karena lawan memiliki darah yang tipis. Item ini juga sangat baik untuk push tower saingan dengan cepat.

  • Ice Queen Wind
  • Demond Shoes
  • Genius Wand
  • Athena’s Shield
  • Brute force Breastplate
  • Divine Glaive

Emblem terkuat dari patch terbaru ini masuk ke dalam daftar rekomendasi build Valentina tersakit Mobile Legend. Build Valentina yang kami rekomendasikan merupakan saran dari pemain profesional dan No.1 dunia Jess No Limit. Gampang jadi savage karena attack speed, lifesteal, dan anti death.

Demikian pembahasan tentang build Valentina tersakit 2023. Yuk lengkapi kebutuhan game kamu di VCGamers Marketplace !


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!