Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Build Badang Tersakit

Hero fighter di Mobile Legends bisa memiliki damage output yang tinggi, salah satunya adalah Badang. Dengan build sesuai, Badang bisa menjadi hero tersakit di sebuah game sehingga kamu bisa memenangkan berbagai pertandingan dan naik rank.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekomendasi item yang bisa kamu tiru untuk menjadikan Badang sebagai hero fighter tersakit. Penasaran apa saja item-nya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Rekomendasi Build Badang Tersakit 2023

Badang bisa menjadi hero fighter tersakit dengan build yang sesuai. Maka dari itu, berikut ini adalah rekomendasi untuk build Badang berisikan item damage dan sedikit durabilitas.

Promo Mobile Legends

Demon Hunter Sword

Build Badang Tersakit Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword untuk Build Badang. Sumber: VCGamers

Item pertama untuk build Badang tersakit adalah Demon Hunter Sword atau DHS. DHS memberikan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed sehingga damage output pemakai item ini akan meningkat, khususnya damage Physical Attack.

Tidak hanya itu, item ini juga memberikan Attack Speed yang cukup besar sehingga Badang bisa lebih sering memukul hero musuh.

Terakhir, DHS juga memberikan pasif unik bernama Devour yang menambahkan Physical Damage terhadap Basic Attack sesuai dengan HP musuh.

Dengan adanya pasif unik, Badang bisa counter hero musuh yang memiliki durabilitas tinggi atau hero Tank.

Baca Juga: 5 Item Build Fredrinn Mobile Legends Tersakit 2023

Warrior Boots

Warrior Boots
Warrior Boots untuk Badang. Sumber: VCGamers

Untuk keperluan item sepatu, Badang memerlukan sepatu yang memberikan stat durabilitas seperti Warrior Boots.

Sepatu ini memberikan +22 Physical Defense yang akan menahan Physical Attack dari musuh. Tentunya Warrior Boots juga memberikan +40 Movement Speed seperti sepatu lainnya.

Terakhir, terdapat pasif unik bernama Valor yang memberikan Physical Defense lebih banyak ketika sering terkena Basic Attack oleh musuh. Maksimal Physical Defense tambahan yang bisa didapatkan adalah 25.

Baca Juga: 5 Item Build Yve Tersakit 2023, Damage Nggak Ngotak!

Blade of Heptaseas

Build Badang Tersakit Blade of Heptaseas
Blade of Heptaseas. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya untuk Badang bernama Blade of Heptaseas. BoH bisa memberikan stat Physical Attack yang besar yakni +70 dan durabilitas berupa tambahan stat +250 HP.

Dengan adanya tambahan stat Physical Attack, damage Badang akan lebih sakit. Terlebih, BoH juga memberikan +250 HP agar Badang lebih tebal sebagai hero Fighter.

Pasif atribut yang tersedia juga sangat membantu untuk melawan hero Tank karena memberikan +15 Physical Penetration.

Terakhir, Blade of Heptaseas juga memberikan pasif unik bernama Ambush. Ketika tidak memberikan atau menerima damage selama 5 detik, Basic Attack selanjutnya akan memberikan damage lebih besar dan memberikan efek slow terhadap musuh.

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar untuk Item Damage Badang. Sumber: VCGamers

Build Badang tersakit memerlukan item damage lainnya dan item damage rekomendasi selanjutnya adalah Malefic Roar. Malefic Roar memberikan stat Physical Attack untuk damage output Badang semakin besar.

Penambahan stat +60 Physical Attack akan sangat berguna untuk melakukan pick-off terhadap musuh atau memberikan damage lebih ketika teamfight berlangsung.

Selanjutnya, terdapat atribut +35% Physical Penetration sehingga kamu akan semakin kuat melawan tank yang membangun Physical Defense.

Terakhir, Malefic Roar juga memberikan pasif unik bernama Armor Buster yang memberikan Physical Penetration lebih besar sesuai dengan tingkat Physical Defense musuh.

Karena hal tersebut, Malefic Roar adalah salah satu item terbaik untuk melawan tank berkat Physical Penetration yang diterima.

Windtalker untuk Build Badang Tersakit

Windtalker untuk Badang
Windtalker untuk Badang. Sumber: VCGamers

Item terakhir untuk build Badang tersakit 2023 adalah Windtalker. Item ini memberikan Attack Speed untuk Badang memberikan damage output yang lebih besar.

Penambahan stat Attack Speed tersebut adalah +40% dan juga menambahkan +10% Crit Chance. Dengan adanya Crit Chance, Badang bisa memberikan Crit Damage yang lebih besar dari damage biasa.

Stat berikutnya adalah +20 Movement Speed agar Badang bisa lebih lincah. Kelincahan hero fighter bisa sangat berpengaruh khususnya dalam sebuah teamfight.

Terakhir, Windtalker memiliki pasif unik bernama Typhoon. Pasif unik tersebut akan memberikan Magic Damage tambahan untuk Basic Attack.

Demikian pembahasan mengenai build Badang tersakit 2023, semoga bermanfaat di Land of Dawn!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!