5 Item Build Yve Tersakit 2023, Damage Nggak Ngotak!

Build Yve

Di tahun 2023, kamu harus menggunakan item build Yve tersakit yang baru. Setiap hero memiliki itemnya sendiri, termasuk dengan hero ini. Seperti yang kamu tahu, bahwa Yve memang memiliki damage yang nggak ngotak.

Yve merupakan hero Mage yang menjadi salah satu hero mematikan di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini cukup sulit dikalahkan, sehingga sering di ban. 

Hero Yve memiliki kemampuan menghancurkan sihir yang mematikan. Tentunya hal ini membuatnya lebih cocok untuk team fight. Oleh karena itu, agar damage hero ini lebih mematikan, perlu didukung dengan build Yve yang sesuai. 

Nah kali ini VCGamers mau bahas tentang build Yve tersakit terbaru di tahun 2023. Dengan menggunakan lima item ini, kamu bisa melibas semua musuh di Land of Dawn.

Daftar Item Build Yve Tersakit 2023

Setiap hero memiliki item pilihannya sendiri, begitu juga dengan build Yve di tahun 2023. Untuk kamu yang masih menggunakannya di Mobile Legends, silahkan baca uraian di bawah ini. 

Arcane Boots 

Joy EXP Mobile Legends Arcane Boots
Arcane Boots untuk item Yve. Sumber: VCGamers

Item build Yve tersakit 2023 pertama adalah Arcane Boots. Sebagai warrior mage yang slow moving, Hero ini harus membeli item movement untuk mempercepat pergerakannya. 

Nah, Movement yang cocok untuknya adalah Arcane Boots. Item ini akan membuatnya lebih cepat dan lebih ajaib. Arcane Boots  sangat cocok digunakan Yve yang berspesialisasi dalam Poke atau lainnya yang suka memberikan damage semakin nggak ngotak

Dengan menggunakan boots tersebut, kamu akan mendapatkan keuntungan karena bisa melakukan tap ke Magic lawan sebesar +10 poin di awal permainan.

Demon Shoes 

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Yve. Sumber: VCGamers.

Sepatu bot ini bagus untuk para hero yang biasanya kehabisan mana seperti Yve. Bedanya dengan sepatu ini adalah ketika kamu membunuh hero lawan atau mendapatkan bantuan, kamu akan pulih sebesar 10 persen. Selain itu, setiap kamu berhasil mengalahkan monster atau minion, kamu juga akan pulih 4 persen.

Demon Shoes  memberikan tambahan +40 kecepatan gerakan dan +6 regenerasi mana. Memberikan kekuatan berupa 10 persen max recovery saat menghabisi hero musuh atau mendapatkan bantuan dengan 4 persen saat menghabisi Minion. 

Demon Shoes memang cocok untuk hero dengan skill spam yang umum tetapi konsumsi mana yang tinggi, seperti Yve ML.

Enchanted Talisman 

Floryn MLBB Enchanted Talisman
Enchanted Talisman untuk item Yve. Sumber: VCGamers

Item build Yve tersakit 2023 berikutnya yang harus kamu beli adalah Enchanted Talisman. Enchanted Talisman merupakan item magic yang akan memberikan tambahan magic power, HP, dan cooldown reduction kepada Yve. Dengan membeli item ini, pertarungan hero ini dengan HP akan semakin kuat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasi 15 persen dari max mana setiap 10 detik. Dengan begini, kamu bisa main dengan leluasa tanpa khawatir kehabisan mana.

Baca juga: Ultimate Skill Hero Yve Gak Banyak yang Bisa Pakai, Lho!

Genius Wand 

Genius Wand
Genius Wand untuk item Yve. Sumber: VCGamers

Genius Wand sangat bagus untuk melawan hero yang banyak menggunakan magic defense. Ini sering digunakan untuk menembus senjata musuh. 

Pada dasarnya item ini memberikan damage pada hero musuh dan mengurangi pertahanan mereka dari 2 menjadi 9 Magic Defense. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga tiga kali.

Genius Wand sangat berguna untuk mengurangi magic defense hero musuh dalam jumlah banyak. Karena jelas, musuh akan menggunakan pertahanan magis yang kuat saat bertemu dengan Yve. 

Inilah mengapa Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk menambah +75 Magical Power, +10 Magical Penetration dan +5 persen Magical Speed.

Bahkan item ini memberikan damage kepada hero musuh akan mengurangi magic defense mereka sebesar 2-9 (tergantung level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Winter Truncheon

Joy EXP Mobile Legends Winter Truncheon
Winter Truncheon untuk item Yve. Sumber: VCGamers

Winter Truncheon adalah penyelamatan, terutama jika musuh sedang mengumpulkan kita. Ini memberi kita setidaknya waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan kekurangan dalam keterampilan kita. 

Dengan menggunakan Winter Truncheon, kamu bisa menjadi batu karang yang tidak bisa diserang oleh kekuatan apapun. Kemampuan ini berlangsung selama 2 detik dan mengisi ulang lebih dari 100 detik.

Itulah daftar item build Yve tersakit di tahun 2023 versi VCGamers. Dengan adanya lima item di atas, kamu tidak akan terkalahkan di Land Of Dawn.

Baca juga: Build Hero Yve Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!