Build Hero Yve Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Jika kamu ingin mendapatkan damage yang mengerikan dari hero ini, silahkan gunakan build hero Yve versi VCGamers season 24 ini.
hero Mage terkuat
hero Mage terkuat bernama Yve

Apakah kamu sudah tahu apa saja build hero Yve tersakit di season 24 Mobile Legends? Jika belum, maka simak laman ini sampai akhir.

Yve menjadi hero Mage yang sangat OP di Mobile Legends. Hero Mage ini memiliki kemampuan untuk dikalahkan oleh Mobile Legends, sehingga selalu di-disable.

Dia diberkahi dengan kemampuan mematikan untuk merusak sihir. Hal ini tentunya membuat hero ini sangat cocok digunakan dalam team combat.

Jadi untuk membuat damage-nya semakin fatal, dia membutuhkan support dalam build hero Yve yang benar. Nah kali ini kami mau bahas build hero Yve tersakit di Mobile Legends season 24. Mau tau apa aja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Daftar Build Hero Yve Season 24

Kami akan memberikan daftar item build hero Yve tersakit di season 24 untuk memaksimalkan damage-nya. Selain itu, karena efek dari faktor-faktor yang dibahas kemudian, potensinya juga dapat ditingkatkan.

Dijamin, jika kamu menggunakan benda ini untuk membangun, musuh akan terhalang untuk berdiri di depanmu. Kemenangan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Glowing Wand

Build Hero Yve
GW

Hal pertama yang kamu beli adalah Glowing Wand. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan tambahan magic power, HP, dan speed terhadap build hero Yve, sehingga serangannya akan lebih aman dan kuat di awal permainan.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif, yang berarti bahwa setiap skill Damage yang diberikan dapat menyebabkan lawan terbakar. Ada banyak kerusakan di awal, kamu membutuhkan PCB untuk meningkatkan kerusakan setelah perang.

Efek ini bisa digunakan dengan membeli item Glowing Wand. Bertarung di Hero Tank yang gemuk, Glowing Wand benar-benar bisa membuatnya kesal. Soalnya, semakin kuat lawan, semakin banyak damage yang didapatnya.

Selain itu ada efek unik dimana musuh mengalami damage dalam waktu singkat, efeknya meningkat menjadi 2 persen dari total HP musuh.

Karena pendinginan skill pertamanya sangat cepat, sangat mudah untuk mendapatkan pasif unik ini. Saat kamu memulai permainan, kamu akan mendapat banyak manfaat dari ini, karena kapal tanker akan sepenuhnya berlumuran darah sebelum mereka memasuki permainan.

Arcane Boots

Build Hero Yve
Arcane Boots

Sebagai hero mage dengan pergerakan yang relatif lambat, Yve harus membeli item pergerakan untuk mempercepat pergerakannya. Nah, kekuatan pendorong untuk Yve adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan kecepatan gerak dan penetrasi magis terhadapnya.

Demon Shoes

Build Hero Yve
Demon Shoes

Yve adalah tipe mage yang membutuhkan skill spamming-nya. Menurut spekulasi, build hero Yve benar-benar membutuhkan banyak mana. Kebutuhan ini terjadi pada Yve terutama karena itu terkait dengan akhir hidupnya.

Jika kamu tidak melakukan spam sejak awal, kamu akan kesulitan tampil lebih baik melawan lawan saat kamu mencapai level empat. Demon Shoes adalah solusi paling efektif di awal.

Soalnya, damage-nya sudah besar, karena kamu bisa melanjutkan serangan tanpa harus kembali ke base untuk mengisi kembali Manu.

Jika kamu telah membeli Demon Shoes, kebutuhan regenerasi mana kamu sudah teratasi, terutama jika kamu bekerja keras untuk membersihkan Minion. Dengan demikian, peningkatan perubahan mungkin lebih besar.

Baca juga: Build Hero Barats Paling GG di Season 24 Mobile Legends

Clock of Destiny

Build Hero Yve
COD

Jika kamu sudah memiliki sesuatu untuk mengubah Mana. Peningkatan kapasitas Mana Yve lainnya adalah pembelian Clock of Destiny. Item ini memberi total 900 poin mana saat tumpukan penuh.

Belum lagi damage dan HP Yve juga bertambah setiap 30 detik. Perlunya tambahan damage yang dihasilkan oleh Clock of Destiny untuk skill pertama.

Pada tahap ini, akan ada skill spamming yang sangat mengganggu bagi lawan, yang harus kamu kuasai. Karena kerusakan yang ditimbulkannya sangat besar.

Bahkan, kamu sekarang dapat membunuh seorang solo dengan menahan benda Clock of Destiny di awal permainan. Selain itu, dia sangat efektif membantu pelanggar mengatasi lawan mereka.

Baca juga: Build Hero Harith Paling Gila di Season 24 Mobile Legends

Fleeting Time

Build Hero Yve
FT

Secara keseluruhan, keterampilan Yve yang paling sempurna adalah yang terakhir. Setelah menyelesaikan item yang sudah kamu miliki, keberadaan Fleeting Time sangat berguna untuk mengendalikan musuh. Soalnya, efek akhir dari mempercepat Fleeting Time bisa menyebabkannya melakukan spam secepat mungkin.

Karena dia adalah sejenis Mage yang bisa membunuh solo, kamu masih bisa menikmati efek dari benda ini. Jika pertarungan ditunda pada tahap pertandingan selanjutnya, intensitas pertarungan tim juga lebih tinggi.

Bahwa kamu harus memiliki Fleeting Time, karena cooldown terakhir Yve adalah 45 detik penuh. Karena Yve adalah hero bertipe magician, Mana sangat dibutuhkan untuk memulai permainan.

Kamu kemudian dapat melanjutkan membangun, yang dapat meningkatkan kerusakan dari semua keterampilan Yve. Efek slow dari tongkat Ice Queen juga akan memudahkan pemain untuk mengumpulkan tumpukan. Spam terbaru dari Fleeting Time juga akan membuat lawan enggan menghadangmu dengan pertandingan.

Baca juga: Build Hero Freya Revamp Terbaik di Season 24 Mobile Legends

Bagaimana menurutmu? Jika sobat Vicigers memiliki saran tentang cara memanfaatkannya, ada baiknya kamu membagikannya di kolom komentar. Tentunya jangan lupa dengan berita seru seputar game hany di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!