5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

kode redeem ff

Berikut ini adalah beberapa bundle Free Fire terbaik untuk didapatkan selama event FFWS. Jangan sampai melewatkan hadiah menarik tersebut.

Gamer Free Fire sangat terpesona oleh item-item dalam game yang mewah. Pemain berusaha keras untuk mendapatkan set item yang paling menarik agar menonjol dari keramaian. Namun, sebagian besar rilis hanya bertahan untuk waktu yang singkat dan akibatnya jarang diperoleh.

Bundle Free Fire terbaik kostum adalah rangkaian koleksi yang cukup menuntut di Free Fire. Banyak kostum dengan desain dan tampilan premium telah dirilis di masa lalu. Namun, karena ini sangat jarang kembali ke gelar battle royale, hanya segelintir pemain yang memiliki pakaian seperti itu.

Dalam artikel ini, pemain akan mempelajari beberapa bundle Free Fire terbaik yang harus segera dibuka untuk mendapatkan suku cadang langka kapanpun kamu melihatnya tersedia selama event FFWS.

Daftar Bundle Free Fire Terbaik FFWS 2022

Golden Clown

Golden Clown menjadi salah satu bundle Free Fire terbaik yang harus kamu dapatkan. Bundel Badut Emas adalah salah satu bundel paling langka dalam judul penembak sejauh ini.

Ini pertama kali diperkenalkan pada September 2019 melalui Incubator Luck Royale. Karena sebagian besar bagiannya tidak begitu menarik, bagian kepala adalah satu-satunya alasan mengapa semua orang menginginkan set ini.

Bagian topengnya hadir dengan tekstur merah dan putih yang seram, sedangkan bagian lainnya bertema emas. Pakaian ini sangat mirip dengan bundel Badut Malam, dengan tema warna menjadi perbedaan utama.

  • Golden Clown – Head/Mask
  • Golden Clown – Top
  • Golden Clown – Bottom
  • Golden Clown – Shoes 

Mad Brickman

Set Mad Brickman diluncurkan pada Juli 2019 melalui acara web yang disebut Build a Skull King. Set ini didesain cukup unik, menyerupai struktur balok/bata. Gamer seluler di komunitas hampir tidak terlihat menggunakan kostum ini.

Mereka yang memiliki bundel dan menggunakannya cenderung mendapatkan lebih banyak suka dengan mengejutkan orang lain dengannya. Di masa lalu, banyak pemain mungkin menganggapnya sebagai karya yang tidak menarik. Namun, karena kelangkaannya, nilainya telah meningkat sekarang.

  • Mad Brickman – Head
  • Mad Brickman – Complete set 

Salah satunya sama dengan Mad Brickman FF Bundle, dimana jika kita mendapatkan ini tidak menambah stats apapun. Meskipun penampilannya seperti itu, masih sangat keren untuk digunakan.

Cobra Rage

Bundle Free Fire Terbaik
Cobra

Diperkenalkan pada Februari 2021, bundel Cobra Rage adalah salah satu bundle Free Fire terbaik dan legendaris dalam judul battle royale. Tag legendaris secara resmi diberikan oleh pengembang sendiri. Pakaian di bawah tag ini dapat disesuaikan dalam berbagai aspek seperti warna.

Pengguna dapat menyesuaikan kombinasi warna setiap bagian sesuai preferensi mereka. Inilah yang membuat bundel ini lebih menarik daripada yang lain. Menariknya, gaya rambut adalah komponen yang paling banyak digunakan dari set Cobra Rage.

  • Cobra Rage – Head
  • Cobra Rage – Mask
  • Cobra Rage – Top
  • Cobra Rage – Bottom
  • Cobra Rage – Shoes 

Kamu akan segera mendapatkan kesempatan untuk membuka Bundel Kemarahan Cobra bersama dengan dua bundel legendaris lainnya, seperti yang diharapkan dari opsi lab baru di Free Fire setelah pembaruan OB34.

Plague Doctor

Plague Doctor juga menjadi salah satu bundle Free Fire terbaik yang harus kamu dapatkan. Bundel Plague Doctor masuk ke Free Fire pada Desember 2019 melalui acara Faded Wheel.

Ini adalah kostum bertema kekerasan dengan topi baja yang berbeda. Saat dikenakan bersama, seluruh set terlihat sangat menarik. Selain itu, sangat sedikit pemain yang memiliki pakaian langka ini.

Budle Free Fire terbaik satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dan memukai. Jika corona sangat menakutkan, maka sama halnya dengan item tersebut. Salah satu bundle yang sangat keren dan menakutkan bagi lawan yang melihatnya.

Khusus dokter pun pakaiannya sangat tertutup. Pada saat wabah 1 abad lalu, dokter menggunakan pakaian sangat tertutup lengkap dengan topeng dengan paruh burung. Ini demi menjaga kesehatan si dokter agar tidak terjangkiti virus dari luar. Nah tapi kostum si dokter saat itu sangatlah epik.

  • Plague Doctor – Mask
  • Plague Doctor – Top
  • Plague Doctor – Bottom
  • Plague Doctor – Shoes 
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Vigilante FF Terbaru 2022

Hip Hop

Bundle Free Fire Terbaik
Hiphop

Dengan tampilan merah muda yang mencolok, bundel Hip Hop adalah salah satu mahakarya tertua yang pernah dirilis dalam judul penembak. Bundel fantastis pertama kali terlihat di Season 2 Elite Pass pada Juni 2018.

Penggambaran bundel Hip Hop berpusat di sekitar anak muda dan budaya pop. Selain itu, kostum ini belum muncul kembali dalam game sampai sekarang, yang merupakan alasan utama mengapa kostum ini banyak dicari di komunitas.

  • Hip Hop – Head
  • Hip Hop – Top
  • Hip Hop – Bottom
  • Hip Hop – Shoes

Garena Free Fire terkenal dengan berbagai item yang disediakannya, dan bundel karakter termasuk yang paling didambakan. Hadiah bundel yang sangat dicari ini adalah set pakaian yang biasanya berharga ratusan berlian. Namun, pemain membayar harga untuk mendapatkannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Raycatcher Bundle FF Max Gratis 

Popularitas Free Fire juga meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan ketenaran koleksi dalam game seperti bundel. Oleh karena itu, para pengembang juga secara konsisten memperkenalkan penghargaan tersebut karena permintaan yang populer.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!