Cara Mendapatkan Bundle Vigilante FF Terbaru 2022

kode redeem ff

Garena tak pernah berhenti melakukan event baru dan item seta skin baru bagi setiap pemainnya. Kamu bisa menyimak laman ini untuk  mendapatkan cara mendapatkan bundle Vigilante FF terbaru 2022.

Ada beberapa fitur baru dari Garena Indonesia, yaitu bundle Vigilante FF, paket yang banyak diidamkan para survivor sekarang karena sangat bagus untuk menggunakan karaktermu secara gratis. Dan tentunya jika kamu adalah pemain free fire yang aktif pasti ingin mendapatkan main free fireball yang satu ini kan? 

Tidak banyak pemain setia di game free fire ini yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menambah diamond untuk bisa membeli fireball secara gratis. Namun tahukah kamu bahwa ada trik untuk mendapatkan bundle Vigilante FF ini secara gratis, dan jika ingin tahu caranya, simak ulasannya berikut ini.

Game Fireless sangat digemari oleh banyak pemain mobile di Indonesia, mungkin karena game ini sangat seru, apalagi di banyak event yang bisa kamu hadiri dan dapatkan secara gratis.

Agar kamu tidak mudah galau dengan memainkan game free fire ini dan fitur utama dari game ff ini adalah banyak hal hebat dan fitur menarik yang bisa kamu dapatkan.

Contoh fitur yang lebih sering pemain pikirkan adalah memiliki karakter dan pet yang menemani selama permainan. Dan tentunya setiap karakter pet memiliki skill yang berbeda-beda dan tentunya sangat menguntungkan penggunanya, misalnya health point dari karakter kamu bisa bertambah.

Dan kembali ke pembahasan bundle Vigilante FF ini, seperti yang saya bilang tadi, paket ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Jadi bagaimana mendapatkannya? Untuk mendapatkannya secara gratis, kamu perlu menggunakan ff config.

Apa itu Config Bundle Vigilante FF?

Bundle Vigilante
Free Fire

Kami yakin jika kamu sudah memainkan game ini dengan cukup baik, kamu pasti sudah tahu persis apa itu ff config, dimana konfigurasi itu sendiri adalah script yang digunakan untuk menambahkan item pada game tersebut.

Misalnya, jika kamu membeli paket atau karakter, ada item skrip konfigurasi yang kamu beli di pengelola file di ponsel cerdas, dan kamu dapat menyalin dan mentransfer skrip konfigurasi ke siapa pun.

Tentu saja, jika teman menerima file konfigurasi bundle Vigilante FF sendiri, taruh di firewall gratis, paket main hakim sendiri yang tidak dapat kamu gunakan sebelumnya karena kamu belum membelinya, kamu dapat segera menggunakannya.

Pihak Garena menjual skin senjata, package dan item lainnya dengan kisaran harga dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Namun seiring berjalannya waktu, kini sudah banyak penipu yang menggunakan teknik curang untuk mendapatkannya secara gratis tanpa menaikan.

Saat ini banyak sekali penawaran ff mod apk, unlimited diamonds dan coins yang sudah ditambahkan fitur cheat seperti unlimited diamonds dan lainnya. Cukup menggunakan versi sobat Vicigers sendiri sangat berisiko.

Jadi bagi yang ingin mendownload konfigurasi Vigilante Free Fire Bundle bisa mengunjungi sidebar https://bit.ly/3iyUalH.

Ketika kamu mengunjungi alamat ini, kamu akan diarahkan ke halaman download paket konfigurasi main hakim sendiri free fire. Setelah masuk ke halaman, klik unduh dan tunggu proses pengunduhan selesai.

Pastikan kuota internet yang kamu miliki masih mencukupi agar proses download tidak crash. Sekarang setelah kamu mengunduh file konfigurasi bundel apk fire gratis, langkah selanjutnya adalah cukup melalui proses instalasi sehingga kamu dapat segera menggunakannya.

Cara Menginstal Bundle Vigilante FF

Bundle Vigilante
FF

Untuk menginstal Vigilant Free Fire Configuration Bundle, sobat Vicigers harus menggunakan aplikasi Zarchiver yang dapat kamu peroleh dari Google Playstore, dan setelah aplikasi diinstal, lihat tutorial di bawah ini.

  1. Langkah pertama buka aplikasi Zarchiver yang sudah kamu install
  2. Kemudian cari file konfigurasi yang diunduh sebelumnya
  3. Selanjutnya, kamu akan mengekstrak file tersebut hingga berisi file konfigurasi
  4. Jika pemulihan file memerlukan kata sandi, kata sandinya adalah 2
  5. Kemudian pindahkan file konfigurasi ke folder Android > Files > Content cache > Required > Android > Gameassetbundles > Configuration paste disini
  6. Setelah selesai, keluar dari File Manager dan buka game secara gratis
Baca juga: Kombinasi Karakter FF Terbaik Tanpa Chrono, DJ Alok, dan Skyler

Sekarang kamu dapat menggunakan paket ff ini secara gratis dan tidak perlu membelinya dengan berlian untuk menghemat uang. Kamu juga dapat dengan mudah menggunakan cheat ini karena kamu perlu memindahkan file konfigurasi.

Jika anda sudah berhasil menginstall paket konfigurasi ff sesuai petunjuk diatas, maka sekarang anda harus membuka akun kembang api gratis anda, paket firewall main hakim sendiri gratis akan terbuka secara otomatis tanpa menggunakan kembali diamonds.

Teknik curang ini sangat berbahaya, kenapa? karena pengembang Garena tidak memiliki keuntungan yang harus kamu persiapkan jika terjadi kesalahan, seperti menangguhkan atau memblokir akunmu.

Yang kami sarankan adalah jika anda memiliki uang yang cukup, lebih baik mengisi diamond terlebih dahulu kemudian membeli paket game main hakim sendiri dengan api gratis agar lebih aman.

Dengan cara ini developer juga bisa mendapatkan keuntungan dan terus mengembangkan game free fire ini. Nah, sepertinya itu saja yang bisa kami berikan pada ulasan kali ini tentang cara download paket konfigurasi main hakim sendiri free fire ff terbaru dan cara menginstalnya dengan cepat.

Baca juga: 5 Karakter FF Untuk Sniper yang Bisa Meningkatkan AIM!

Itu saja, jika ingin mendapatkan bundle Vigilante FF secara gratis terbaru tahun 2022, selamat menggunakan paket ini secara gratis dan sebarkan juga kepada teman-temanmu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!