5 Emote Legendaris FF Terbaik di Update OB34, Keren Nih Bos!

Wiggle Walk Emote

Cek laman ini untuk melihat apa saja 5 emote legendaris FF terbaik di update OB34 yang keren banget. Kamu bisa menggunakannya untuk meledek musuh yang knock.

Update OB34 terbaru Free Fire telah hadir dengan segudang fitur baru dan tambahan menarik lainnya. Pembaruan baru juga menampilkan berbagai penyesuaian karakter, pakaian baru, dan emote legendaris FF terbaik. Pemain bisa mendapatkan beberapa item ini dengan diamond dan koin emas di inventaris mereka.

Emote adalah salah satu elemen game yang paling ditunggu. Pemain senang mendapatkan emote baru dan keren untuk membuat gameplay mereka lebih menyenangkan dan menarik.

Pembaruan baru memiliki beberapa emote legendaris FF terbaik dan keren yang bisa mereka dapatkan dari toko koleksi. Artikel ini membahas tentang lima emote legendaris FF terbaik di update OB34 Free Fire.

Daftar Emote Legendaris FF Terbaik OB34

Free Fire memiliki banyak emote yang menakjubkan dengan animasi dan aksi yang fantastis. Emote LOL adalah salah satu opsi yang paling dicari.

Emote ini memiliki animasi tawa dasar yang berguna di lobi. Berkat diskon khusus, pemain bisa mendapatkannya dari bagian toko seharga 270 diamond.

Bagi kamu yang mencari lebih banyak opsi, para pengembang juga telah memperkenalkan banyak emote lain yang langka seperti emote LOL.

Shimmy

Emote Shimmy banyak digunakan oleh banyak pemain pro dan YouTuber terkenal. Emote adalah aksi tari menyenangkan yang dapat meringankan suasana hati pemain lain.

Ketika seorang pemain menggunakan emote, karakter dalam game dapat terlihat melakukan gerakan tarian di mana ia bersandar ke belakang dan ke depan sambil menggoyangkan bahunya. Emote legendaris FF terbaik ini tersedia untuk 399 diamond di pusat koleksi.

Shimmy juga merupakan pilihan yang baik bagi pengguna yang ingin membeli emote yang mirip dengan LOL. Emote memiliki aksi yang mengesankan di mana karakter mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang sambil menggoyangkan tubuhnya.

Stage Time

Stage Time adalah salah satu emotes yang paling dicari karena gerakan dansanya yang menakjubkan. Ini juga merupakan emote legendaris FF terbaik yang sangat langka karena merupakan emote dengan waktu terbatas di acara Emote Party dalam game FF.

Hanya beberapa pemain yang bisa mendapatkan emote legendaris ini. Saat menggunakan emote, karakter menunjukkan beberapa gerakan tarian yang menakjubkan dengan lampu disko animasi di belakangnya. Lampu disko membuat emote lebih dahsyat.

The Stage Time emote adalah emote signifikan lainnya dalam daftar emote paling langka. Emote datang sebagai item edisi terbatas dalam event Emote Party juga.

Saat pemain menggunakan emote, karakter melakukan beberapa gerakan tarian keren dengan animasi disko di belakangnya. Animasi lampu disko warna-warni membuat emote semakin menarik.

Moon Flip

Emote Legendarias FF Terbaik
Moon Flip

Emote Moon Flip adalah pilihan tepat bagi pemain yang ingin membeli emote di pembaruan OB34 game. Muncul dengan aksi dalam game yang menakjubkan. Saat menggunakan emote, karakter membuat backflip yang menarik.

Backflip telah membuat emote sangat populer di kalangan komunitas game di Free Fire. Pemain dapat menuju ke toko koleksi untuk membeli emote untuk diri mereka sendiri. Emote ini dihargai dengan 399 diamond di toko.

Moon Flip juga merupakan emote yang luar biasa di Free Fire. Ini memiliki animasi yang mengesankan di mana karakter melakukan backflip yang tampak keren. Gamer dapat melengkapi emote legendaris FF terbaik untuk 399 diamond dari bagian koleksi dalam game.

FFWC Throne

Emote Legendarias FF Terbaik
FFWC

FFWC Throne adalah salah satu emote legendaris kelas atas di Free Fire. Emote memiliki tindakan yang mengesankan di mana karakter memanggil takhta animasi dan duduk di atasnya.

Saat duduk, karakter meniru tindakan raja, yang merupakan fitur terbaiknya. Emote tersedia di dalam game FFWC Series 2019 untuk dibeli pemain. Tindakan royale dari emote sangat dihargai.

FFWC Throne adalah salah satu emote yang paling banyak dicari di Free Fire. Emote diperkenalkan dalam game selama Seri FFWC pada tahun 2019.

Saat pemain menggunakan emote, karakter dalam game memanggil singgasana animasi yang tampak keren dan duduk di atasnya. Emote langsung populer di kalangan penggemar, dan pengembang telah memperkenalkan emote di berbagai event lainnya.

Baca juga: 6 Emote Legendaris FF Max Paling GG Edisi Mei 2022

FFWS Pride

Emote Legendarias FF Terbaik
FFWS

FFWS Pride telah menjadi emote favorit penggemar di pembaruan OB34. Emote dikenal luas karena animasi dan aksinya. Saat menggunakan emote, karakter membuat animasi berputar dan meniru tembakan aksi dengan dua senjata. Emote legendaris FF terbak ini dapat ditebus dari event faded wheel dalam game.

Emote adalah salah satu cara terbaik untuk membuat game lebih menghibur dari sebelumnya. FFWS Pride adalah salah satu emote paling langka yang tersedia di judulnya. 

Free Fire memiliki banyak emote, dengan pemain berlomba-lomba untuk membuka kunci sebanyak mungkin. Yang legendaris sangat diminati dalam permainan, dan setiap kali mereka dapat diakses, pengguna biasanya berusaha keras untuk mendapatkannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji Sensei Tig FF dan Shake it Up Gratis 

Dalam kursus reguler, individu membutuhkan ratusan berlian untuk mencapai emote legendaris. Namun, pemain menunggu event untuk mendapatkannya dengan biaya lebih rendah. Pengembang kembali dengan acara Emote Party, yang menampilkan lima emote legendaris FF terbaik di atas, bersama dengan item lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!