6 Emote Legendaris FF Max Paling GG Edisi Mei 2022

Cara Dapat Emote FF

Memiliki emote legendaris FF Max sudah tentu membuat beberapa pemain bangga dan senang. Nah, ada enam yang paling GG untuk edisi 2022. Emote apakah itu? Langsung saja scroll ke bawah!

Free Fire MAX telah membentuk identitas khas di era game seluler dengan menyajikan pengalaman battle royale yang mendebarkan dan konten afinitas kepada anak-anak. Tidak diragukan lagi, koleksi dalam game telah memainkan peran penting dalam menghubungkan penembak ini ke gamer seluler.

Di antara berbagai item yang dipamerkan, emote cukup menarik perhatian di Free Fire MAX. Emote dianimasikan selama beberapa detik yang digunakan gamer untuk mengekspresikan kehangatan mereka kepada rekan satu tim atau bahkan musuh selama skenario tertentu.

Banyak emote telah tiba di game BR ini, dan pengembang secara teratur memperkenalkan yang baru dalam seri ini melalui beberapa acara. Namun, hanya beberapa emote legendaris FF Max yang dapat dihitung dengan jari yang telah mengesankan jutaan pengguna hingga sekarang.

Berikut ini adalah daftar lima emote legendaris FF Max dan paling dipuji yang dirilis oleh Garena per Mei 2022.

Daftar Emote Legendaris FF Max

Garena memiliki banyak emotes untuk dipilih pemain. Beberapa di antaranya eksklusif dan legendaris dengan animasi yang mengagumkan. Mari kita lihat 5 emote legendaris FF Max terbaik edisi Mei 2022.

I Heart You

Emote I Heart You pertama kali dirilis pada event Top Up Hari Ibu hampir dua tahun yang lalu, yaitu pada Mei 2020. Animasi emote mencerminkan kasih sayang, terutama kepada ibu, seperti yang diungkapkan sekitar Hari Ibu. Ini adalah salah satu emote paling dipuja yang pernah diluncurkan di Free Fire MAX.

I Heart You kembali ke BR Shooter melalui Valentine’s Royale pada akhir Januari 2022, bersama dengan Heartbroken Emote.

Doggie

Emote Legendaris FF Max
Doggie

Emote Doggie masuk ke Free Fire MAX melalui event Emote Party pada Agustus 2020. Saat menggunakan emote ini, karakter menari dengan Shiba, yang cukup perhatian. Doggie adalah salah satu koleksi paling langka dalam rangkaian emote legendaris FF MAX.

Gamer harus menghabiskan diamond mereka yang diawetkan untuk ditukar dengan bagian ini jika mereka mendapat kesempatan.

Ini diperkenalkan ke game melalui event Pesta Emote pada Agustus 2020. Emote ini melibatkan karakter yang merayakan dalam bentuk tarian dengan Shiba Pet. Hal ini banyak digunakan oleh pemain untuk merayakan kemenangan di medan pertempuran.

Pirate’s Flag

Emote Legendaris FF Max
Flag

Pirate’s Flag juga adalah salah satu emote legendaris FF Max. Meskipun emote Pirate’s Flag telah mengkonfirmasi kembalinya ke penembak beberapa kali, itu masih salah satu emote yang paling laris.

Ini pertama kali dilontarkan beberapa tahun yang lalu di event Pirate Top Up pada Maret 2020. Salah satu fitur yang paling disorot dari emote khusus ini adalah nama pengguna ditampilkan di bagian atas.

Flower of Love

Emote Legendaris FF Max
Flower

Emote Flower of Love pertama kali terlihat di event Top Up Valentine 2019. Saat emote aktif, karakter mengeluarkan mawar merah, menggambarkan melamar orang yang dicintai di kehidupan nyata. The Flower of Love sudah beberapa kali beredar di Free Fire MAX. Meskipun demikian, ia belum kehilangan kelangkaannya.

Ini adalah emote lain yang melambangkan cinta dan kasih sayang untuk rekan tim  serta musuh. Ini adalah salah satu emote yang paling disukai di Free Fire. Tanggal rilis emote adalah pada Mei 2020 di event Top-Up Hari Ibu untuk 500 diamond.

Ground Punch

Emote Legendaris FF Max
Ground

Free Fire memperkenalkan Ground Punch di dalam game melalui event Emote Party 2021 sebagai salah satu hadiah langka. Meskipun tidak mudah untuk mendapatkannya, beberapa pemain dapat mengklaim emote tersebut setelah menghabiskan ratusan diamond sehingga membuatnya sangat langka di antara para pemain.

Ground Punch adalah emote Cobra yang memiliki karakter dalam game yang mengepalkan tinjunya. Setelah menyelesaikan serangan, karakter tersebut memukul tanah. Pukulan yang kuat menghasilkan efek gelombang kejut berwarna ungu yang menggetarkan dengan animasi khusus seperti ular.

Baca juga: Emote Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Pada Update OB33

FFWC Throne Emote

Emote Legendaris FF Max
FFWC

Selama Piala Dunia Free Fire yang diadakan pada bulan April 2019, FFWC Throne Emote adalah salah satu mahakarya tertua di antara emote lainnya yang tergabung dalam penembak. Sementara pengembang telah membawa emote khusus ini berkali-kali, kegilaan FFWC Throne masih hidup di hati para gamer.

Karakter duduk di atas takhta yang luar biasa dalam emote ini yang membuat pengguna merasa seperti mereka adalah raja atau superior dari orang lain saat menggunakan emote ini.

Emote ini memanggil takhta dengan senjata dari game yang menghiasinya dengan emas. Karakter duduk di atas takhta dan tampaknya memandang rendah yang lain, menunjukkan keunggulannya. Karena permintaan yang populer, emote masuk ke permainan melalui sejumlah acara khusus.

Pengembang merilis banyak emote tahun ini ke dalam game melalui berbagai event dan bundel baru. Pemain dapat membeli emote ini melalui acara tersebut untuk mendapatkan emote legendaris ini. Tidak banyak pemain yang memiliki emotes ini sehingga membuatnya unik dalam permainan.

Baca juga: 6 Emote Free Fire Legendaris Terbaik di Event April 2022

Garena Free Fire telah menghasilkan jutaan pengguna aktif dalam beberapa tahun terakhir. Judulnya menawarkan banyak item eksklusif dalam game dengan animasi yang luar biasa. Di atas, kita sudah melihat 5 emote legendaris Free Fire terbaik di bulan Mei 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

4 mengomentari “6 Emote Legendaris FF Max Paling GG Edisi Mei 2022

  1. +62 croun

    Mau diamond geratis
    : 2091592249

  2. Farhan

    Emot geratis

  3. Farhan

    Selamat

  4. Farhan

    Anda mendapat kan emot