5 Kelebihan Hero Cyclops di Mobile Legends, Catat Ini!

Skin Baru Cyclops oke

Kamu harus catat beberapa kelebihan hero Cyclops ini. Dia menjadi salah satu hero bocah di Mobile Legends yang layak kamu gunakan.

Cyclops menjadi hero mage paling lincah di Mobile Legends, hero ini jarang tertangkap dan ditemui saat bermain di level tinggi.

Ada beberapa hal yang membuat hero ini sangat silent on demand, antara lain: tidak ada lagi meta, tidak ada kemampuan berkedip, stamina rendah dan banyak lagi. Padahal, jika dicermati, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang bagus lho. 

Bagi yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, ada lima kelebihan Hero Cyclops yang pasti akan membuat kamu tertarik saat menggunakannya. Mari kita periksa semuanya. 

Daftar Kelebihan Hero Cyclops MLBB

Perlu kamu ketahui bahwa dia memiliki banyak manfaat yang bisa semakin kuat di dalam game. Jika kamu dapat memanfaatkan manfaat ini, kinerja game  kamu dapat dimaksimalkan dan kamu dapat dengan mudah berkontribusi untuk memenangkan pertandingan.

Pastikan untuk mengambil keuntungan penuh dari mereka. Penjelasan rinci tentang kelebihannya dapat ditemukan langsung di bawah ini!

Damage Besar di Early dan Late Game

Kelebihan Hero Cyclops
MLBB

Kelebihan hero Cyclops yang wajib kamu catat adalah ia memberikan damage yang besar di early dan late game, karena dia merupakan hero Mage dengan tipe damage magic.

Keunggulan ini memungkinkannya untuk main barbar dan membunuh hero musuh dengan sangat cepat di early dan game selanjutnya. Untuk memaksimalkan keunggulan ini, kamu harus terus menerus merantau untuk membantu para hero tim yang sedang bertempur dan tidak berada di lane yang sama.

Dia dapat melakukan kerusakan besar dengan kemampuan serangan gabungan mereka. Apalagi jika kamu menambahkan battle spell flameshoot ke dalam game.

Meski tubuhmu kecil, kamu tidak bisa meremehkan damage yang ditimbulkan dari skill ofensif ini. Pastikan kamu menggunakan kombo yang bagus untuk memaksimalkan damage dan mengalahkan lawan dengan mudah.

Punya Skill CC Terbaik

Kelebihan Hero Cyclops
MLBB

Kelebihan hero Cyclops yang juga menjadi andalannya adalah ia memiliki kemampuan cc yang mematikan untuk mengontrol musuh.

Dari empat skill yang didapat hero ini, hanya tiga skill yaitu (Star Power Lockdown), yang bisa memberikan efek pembatas pada orang. Meski hanya satu, skill ini memiliki damage yang besar dan juga berdampak besar pada herd control.

Star Power Lockdown menciptakan bola ajaib raksasa yang mengejar target kemanapun ia pergi melawan 500 (+ 220 persen dari total kekuatan sihir) dan target mendapatkan efek melumpuhkan dalam satu hingga dua detik.

Kemampuannya untuk menyerangnya sangat cocok untuk memberikan damage pada musuh. Skill satu dan skill dua bisa digunakan untuk menyerang dari jarak jauh.

Damage yang dihasilkan juga besar dan pendinginannya sendiri tidak terlalu lama. Jika kamu dapat melakukan damage yang baik, kamu dapat dengan mudah mengontrol musuh.

Punya Skill Jarak Jauh

Kelebihan Hero Cyclops
MLBB

Kelebihan hero Cyclops selanjutnya adalah ia memiliki range skill yang sangat jauh, sehingga menyulitkan hero ini untuk mendekat saat bertarung.

Dari keempat skill yang diperolehnya, skill adalah satu dan skill ketiga adalah skill terjauh. Skill Satu, Yaitu (Stardust Shock) Cyclops meluncurkan dua gelombang kejut ke depan dan memberikan 275 (+ 60 persen dari total kekuatan sihir) damage.

Kemudian skill terakhir adalah tiga yaitu (Star Power Lockdown) dia menciptakan bola ajaib raksasa yang mengejar target kemanapun ia pergi, memberikan 500 (+220 persen dari total kekuatan sihir), target akan melumpuhkan dalam satu dua detik. Bukankah itu indah? 

Hanya Cyclops yang bisa melawan apa yang penting dalam pertarungan tim. Skill tertingginya bisa digunakan untuk menutup hero musuh agar serangan musuh tidak bagus. Selain itu, skill satu dan skill keduanya bisa menyebabkan damage yang lebih sakit saat teamfight.

Bisa Farming Dengan Cepat

Kelebihan Hero Cyclops
MLBB

Kelebihan hero Cyclops yang tidak kalah penting adalah ia bisa sangat mudah ditempatkan dan cepat farming, inilah keunggulan terbesar dari hero ini, karena sangat sedikit hero para Mage yang melakukan penggalian dengan cepat dan jungle.

Keuntungan ini karena skill pasifnya (Starlit Hourglass), yang bisa mengurangi semua cooldown semua skillnya sebesar 0,5 detik jika skill tersebut mengenai target. Skill pasif ini memudahkan untuk memulihkan semua skill yang diperoleh hero ini dan dapat digunakan kembali.

Dia dianggap sebagai hero dengan ketangkasan yang baik. Ia memiliki skill yang dapat meningkatkan kecepatan geraknya saat digunakan. Selain itu, kedua skill ini juga bisa memberikan serangan pain-damage pada lawanmu. Kamu dapat menggunakan peningkatan kecepatan gerakan yang dihasilkan untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan. 

Berkat ini, hero ini dapat dengan mudah mengumpulkan emas, karena dia dapat membersihkan Minion dengan sangat cepat, membunuh monster hutan dan juga kura-kura. Bukankah itu indah?

Baca juga: Tips Gameplay Cyclops Terbaik di Mobile Legends 2022

Mudah Dikuasai

Kelebihan Hero Cyclops
MLBB

Kelebihan hero Cyclops adalah mudah untuk dikuasai. Hero ini sebenarnya sangat simple dan mudah digunakan, kamu tidak perlu memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini.

Cukup tahu waktu yang tepat untuk menyerang, dijamin kamu akan menggunakan hero dari Cyclops GG. Tidak hanya itu, kombinasi skill yang didapat hero juga sederhana dan mudah diingat, cukup digunakan (skill final, skill dua, basic attack dan skill satu) untuk membunuh hero lawan. 

Dia adalah hero Mage, yang juga memiliki kemampuan menembak yang baik untuk menyerang musuh. Dengan kemampuan tertingginya, dia bisa menangkap musuh dengan serangannya.

Akibat dari cedera tersebut sangat menyakitkan. Kamu bisa memaksimalkan penggunaan skill ultimate-nya untuk menutup core hero musuh.

Baca juga: Item Build Cyclops Tersakit Di Mobile Legends, SAVAGE!

Efek Immobilize yang dihasilkan membuatnya sulit untuk bergerak dan dia tidak lagi menggunakan kemampuan menyerangnya secara efektif. Sebagai pengguna Cyclops yang terpercaya, kamu juga harus menggunakan skill terbaik. Ini terlalu mudah, bukan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!