5 Kelebihan Hero Chou Mobile Legends, yang Lain Nggak Punya!

Chou ML

Cek laman ini dan ketahui 5 kelebihan hero Chou Mobile Legends yang hero lain nggak punya. Hero ini memang cukup diminati untuk ranked match.

Chou merupakan hero Fighter yang sangat populer di Mobile Legends. Hero ini mudah ditemukan, baik saat bermain di rank maupun di mode klasik. Kemampuan Chou tidak bisa diremehkan. Dia memiliki segalanya untuk bertarung dan memenangkan permainan.

Hero ini memiliki skill audiens yang baik, tetapi skill mekanik yang baik diperlukan untuk memaksimalkan penggunaan skillnya.

Kamu harus menggunakan skill dengan maksimal agar bisa dengan mudah menghentikan lawan bergerak. Efek crowd control dan damage yang dihasilkan sangat besar, membuatnya menjadi heroic warrior yang ketakutan dan gelisah di dalam game.

Bagi yang belum yakin dengan hero yang satu ini, ada lima kelebihan hero Chou yang pasti akan kamu beli dan akan kamu ketahui. Baca sampai habis, ya!

Daftar Kelebihan Hero Chou MLBB

Memiliki Mobilitas yang Sangat Tinggi

Kelebihan Hero Chou
Turtle

Kelebihan hero Chou paling pertama adalah kekuatannya yang tinggi. Bagaimana bisa? Hal ini disebabkan dua hal, pertama, kualitas yang dibawanya dapat meningkatkan pertahanan fisik dan magis.

Yang kedua adalah skill keduanya, Shunpo, yang dapat menerjang ke depan, membuatnya kebal terhadap semua efek crowd control, mengambil perisai yang dapat menyerap damage hingga 200 (+200 persen lebih banyak serangan fisik). Dengan kemampuan tersebut, dia mampu bermain “barbar” karena memiliki stamina yang tinggi.

Selain itu, kedua skill itu sendiri juga bisa mendapatkan efek cooldown reset dari penggunaan skillnya saat paling banyak digunakan. Ini, tentu saja, akan meningkatkan tindakannya. Musuh akan kesulitan mengejarmu dan dia dapat dengan mudah menghindari serangan musuh.

Punya Skill CC Paling Mematikan

Kelebihan Hero Chou
CC

Dia memiliki kemampuan cc yang paling mematikan. Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton.

Skill Pasif Fast Only berfungsi untuk meningkatkan base attack damage dan slow 80 persen impact ke musuh. Skill pertama, Jeet Kune Do, menyebabkan tiga kedipan dan kedipan ketiga menyebabkan target terlempar.

Dengan skill crowd control ini bisa digunakan untuk mengalahkan banyak hero Legends. Dia dapat dengan mudah memblokir gerakan musuh menggunakan skill CC ini. Skill One dan Top Skill Chou menjadi kombinasi mematikan yang tidak hanya dapat memblokir pergerakan musuh tetapi juga menimbulkan damage yang sangat besar.

Skill tertinggi, The Way of the Dragon, memberikan efek mengenai target ke arah yang diinginkan dan memberikan efek knockback dalam beberapa detik. Dengan ketiga skill cc ini, dia bisa dengan mudah memblokir aksi hero lawan. Cobalah!

Bisa Jadi Counter Banyak Hero

Kelebihan Hero Chou
Hero Counter

Kelebihan hero Chou adalah bisa menjadi counter untuk banyak hero. Dia merupakan tipikal hero yang bisa digunakan untuk melawan banyak hero. Hal ini dikarenakan ia memiliki kemampuan crowd control yang baik. Setiap hero yang terkena skill Crowd Control-nya akan kesulitan bergerak.

Tidak hanya itu, mereka juga akan kesulitan menggunakan salah satu skill ofensif mereka. Maka dengan keuntungan tersebut, Chou akan selalu bisa memainkan game tersebut. Gunakan skill Crowd control, sehingga lawan akan kesulitan saat kamu menabraknya.

Damage Besar Banget

Kelebihan Hero Chou
Skill Hero

Kelebihan hero Chou memiliki damage yang juga sangat besar ketika dia menggunakan kombinasi skill ofensifnya. Terutama ketika dia menggunakan bakat tinggi dan kering dari simbol pembunuh biasa. Hal ini akan menyebabkan damage yang dihasilkan meningkat sebesar 6 persen jika hanya ada satu lawan di dekatnya.

Dia sangat ideal untuk situasi individu dengan hero musuh. Karena itulah dia selalu bermain sebagai striker dalam permainan. Bukan hanya karena skill-nya, basic attack-nya juga menjadi sumber damage yang besar pada hero ini.

Skill pasifnya juga merupakan skill yang membuat serangan dasarnya sangat berhasil, skill ini mampu meningkatkan damage dasar serangannya hingga 180 persen. Apakah itu terlalu buruk? Dengan damage paling besar, setiap hero langsung mati saat berhadapan dengannya. 

Baca juga: Item Build Chou Tersakit Di Mobile Legends 2022

Sangat Fleksibel

Kelebihan Hero Chou
Tanker

Chou merupakan hero yang sangat fleksibel di Mobile Legends. Dia sendiri bisa memainkan dua peran dalam game, sebagai pemain offline dan tanker. Tidak hanya kuat sebagai striker, dia juga dalam kondisi bagus sebagai tanker.

Kamu bisa menggunakan spell Flicker dan kombinasi skill pertama dan terakhir untuk mengalahkan lawan dengan cepat. Hero ini juga bisa menjadi promotor yang handal di dalam game.

Hal ini tentunya sangat berguna karena berpotensi bertahan lama dan sulit untuk dibunuh. Dia dapat berperilaku seperti tank karena dia dalam kondisi yang sangat tinggi, berkat kualitas dan keterampilan sekundernya.

Selain itu, skill military control-nya juga meningkatkan kemampuan hero menjadi tank. Berkat kemampuannya ini, Chou bisa mempertahankan inti hero dengan sangat baik. Wah, multitalenta!

Baca juga: Tips Gameplay Chou Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Chou Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Dengan semua kemampuan tersebut tentunya sangat disarankan untuk membeli dan menggunakan hero ini jika kamu adalah pengguna hero fighter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!