Tips Gameplay Chou Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gameplay Chou

Penggunaan gameplay Chou terbaik akan membuatmu bisa memenangkan pertempuran di Mobile Legends 2022. Inilah tips gameplay Chou terbaik.

Chou merupakan hero Fighter paling populer di ML, hero ini sering banget ditemui saat bermain di rank tinggi maupun rendah. Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung, hero ini bisa banget diajak bermain barbar dari early hingga late game.

Ketika kamu bermain gameplay Chou sebagai Fighter/Offlaner pergi di up lane dan lakukan rotasi 1-2-2 tetapi jika kamu bermain gameplay Chou sebagai Tank maka pergilah mid-clean set minion pertama dan kemudian bantu carry untuk mengambil buff.

Menurut gameplay Chou, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan artikel  Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Chou MLBB

Early Game

 Gameplay Chou
Early Game

Saat seorang fighter pergi keup lane, bersihkan antek pertama di antara turret. Kemudian datang ke tengah dan ambil Litho Wonder atau Lizard. Pada 45 detik ambil gold crab kecil.

Jika mid-laner kamu memberikan dukungan, serang buff musuh, atau kembali ke top lane dan bersihkan minion. Prioritaskan Blade of Despair dan cobalah untuk menghindari kematian.

Ambil Exp Lane, ini adalah lane terbaik untuk hero Fighter. Fokus permainanmu di early game adalah farming untuk memperkaya diri dan menghancurkan turret musuh, meski begitu kamu kamu harus tetap membantu apabila ada hero tim yang sedang war di dekat kamu.

Mid Game

 Gameplay Chou
Mid Game

Mid Game adalah fase utama bagi gameplay Chou. Jangan memberi makan musuh dan jangan sia-siakan skill 2 seperti skill lainnya.

Skill 2 ini adalah skill utama escape/CC cancelling saat musuh mengeluarkan skill Crowd Controlnya. Cobalah untuk menguasainya untuk menghindari segala macam gank.

Sembunyikan di semak dan tandai carry musuh. Kapanpun kamu mendapatkan kesempatan itu, coba stun dia dengan menggunakan skill 1 kamu dan tendang dia kembali ke turret kamu dan matikan.

Sebagai Offlaner tugas utama kamu adalah push turret dan setiap kali 2/3 hero musuh mati bantu tim kamu untuk mengambil turtle.

Late Game

 Gameplay Chou
Late Game

Di fase ini, kamu paling bersinar. Kamu dapat memancing musuh jika HP-mu rendah. Ketika mereka mencoba untuk mengambil hanya memancing mereka ke tim.

Di Skenario lain bermain seperti assassin licik. Saat MM, Assassin, atau Mage tim musuh mencoba melakukan split push gunakan saja tendangan spontanmu untuk menghabisi mereka.

Talent point yang tinggi dan kering pasti akan membantumu untuk mendapatkan kill tersebut. Keluarkan Skill 1 fase 3 pada kelompok musuh untuk menyelamatkan carry.

Dalam fase ini kamu sudah memiliki banyak damage dan daya tahan tinggi. Kamu harus memaksimalkan kemampuan ini dengan memainkan barbar dan sering gosting, kamu harus bisa bermain, terutama jangan takut mati. Meski begitu, kamu harus terus bermain barbar untuk memenangkan permainan menghancurkan menara lawan dan membunuh Lord.

Baca juga: Tips Gameplay Benedetta Terbaik Di Mobile Legends 2022

Combo yang direkomendasikan;

Easy 

  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Skill 3 
  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Flicker+Skill 1+Skill 3+Skill 3 

Intermediate 

  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Skill 2+Skill 3 
  • Skill 1+Skill 1+Skill 3+Skill 2+Skill 3+Skill 1 
  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Basic Attack+Skill 2+Skill 3 

Hard 

  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Skill 2+Taunt Emote+Skill 3 
  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Skill 2+Fake Recall+Skill 3 
  • Skill 1+Skill 1+Skill 2+Skill 1+Skill 3+Skill 2+Flicker+Skill 3

Gerakan kamu harus cepat dan lincah ketika war, karena serangan hero ini dapat dengan mudah dihindari jika tangan yang lambat.

Incar dan pemblokiran hero lawan memiliki daya tahan terbesar, pertama sebagai Marksman, Mage atau Assassin. Jangan buang skill untuk Tangki hero. Kemudian, sebelum melakukan war, kamu dapat dibunuh, bahkan tim dapat kehilangan war jika war dalam kondisi gold yang tertinggal.

Sejak hero ini dirilis oleh Moonton, dia selalu berada di peringkat teratas dan selalu cocok di meta. Meta yang berubah tidak pernah mempengaruhinya dan dengan perannya yang fleksibel, membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan komposisi tim mana pun.

Baca juga: Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Chou ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!