5 Kelebihan Hero Carmilla di Mobile Legends, Harus Beli!

Carmilla MLBB

Kamu harus membelinya untuk dimainkan pada mode rank. Karena ada 5 kelebihan hero Carmilla di Mobile Legends yang pasti membuatmu tertarik dengannya.

Carmilla merupakan salah satu hero support paling kesepian di season 19, hero ini jarang terlihat saat bermain di level tinggi.

Selain tidak bisa memimpin tim, dia juga kurang atraktif karena serangan hero ini juga bisa dengan mudah dicegah. Namun bukan berarti dia merupakan hero yang buruk ya, hero ini memiliki keuntungan yang bisa dimaksimalkan.

Bagi kamu yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Carmilla yang pasti akan membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Mari kita periksa semuanya. 

Kelebihan Hero Carmilla MLBB

Carmilla memiliki kemampuan khusus untuk mempertahankan pertahanan musuh dan melawan sihir, karena dia dapat dengan mudah mengalahkan tanker musuh menggunakan meriam pertahanan tinggi.

Hero yang sangat kuat ini jelas tidak sempurna. Ini juga memiliki banyak kelemahan karena banyak kelebihannya. Kamu harus memahaminya, karena dirangkum dalam artikel ini agar lebih mudah dibaca.

Hero yang Memiliki Kinerja Tinggi

Kelebihan Hero Carmilla
Build ML

Kelebihan hero Carmilla yang pertama adalah ia memiliki kekuatan yang tinggi, yang merupakan kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero-hero support.

Kekuatannya sangat tinggi karena skill pasifnya dapat mengatur pertahanan fisik dan magis target, skill lain memberikan efek kehidupan yang sulit, dan terakhir, karena dia menggunakan item defensif dalam desainnya.

Dengan semua kemampuan tersebut, dia tidak perlu takut untuk bermain barbar, kartu terbuka, dan pertempuran lapangan terbuka. Hero ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain barbar. 

Skill CC Bagus

Kelebihan Hero Carmilla
CC

Kelebihan hero Carmilla yang kedua adalah ia memiliki kemampuan cc yang bagus dan mematikan, keunggulan ini memungkinkannya dengan mudah memblokir pergerakan hero musuh yang mendekat.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton. Skill One (Crimson Flower) Carmilla memutar dua bunga di tubuhnya, menyebabkan damage yang sama dengan damage dan dampak slow sebesar 10 persen dalam 0.8 detik.

Kemampuan Dua (Bloodbath) serangan kedua dari skill ini akan menyebabkan kerusakan dan stun selama 0,6 detik. Skill Ketiga (Curse of Blood) Carmilla melemparkan Curse of Blood ke target, memberikan 80 persen damage dan dampak lambat dalam lima detik.

Dengan begitu besarnya pengaruh crowd control, setiap lawan akan benar-benar kewalahan ketika harus berhadapan dengan hero ini.

Seperti hero pendukung lainnya, dia juga memiliki kemampuan Crowd Control yang tinggi. Tentu saja skill seperti itu bisa sangat menyebalkan dan menjengkelkan lawan.

Kemampuannya untuk mengendalikan kerumunan bisa memperlambat efek hingga 90 persen saat dia mengaktifkan ultimate-nya. Dan tidak hanya itu, dia bisa men-stun musuh dalam waktu 1,75 detik.

Dia Bisa Melindungi Inti Hero Dengan Sangat Baik

Kelebihan Hero Carmilla
Inti Hero

Kelebihan hero Carmilla yang selanjutnya adalah ia dapat melindungi core hero dengan sangat baik, keunggulan ini sangat wajar untuk hero pendukung.

Dia dapat mempertahankan inti hero dengan sangat baik, karena hero ini memiliki resistance yang sangat tinggi dan banyak skill dalam crowd control, kemampuan ini memungkinkannya dengan mudah memblokir pergerakan serangan hero musuh dengan tetap mempertahankan damage yang tinggi dari serangannya. Dengan semua kemampuan tersebut, inti hero dijamin aman terlindungi olehnya.

Dengan skill pertamanya yang bernama Crimson Flower dan dikombinasikan dengan item yang disebut Oracle dan Concentrated Energy, dia dapat dengan cepat mendapatkan kembali HP-nya.

Punya Damage Besar di Early Game

Kelebihan Hero Carmilla
Early Game

Kelebihan hero Carmilla yang lainnya adalah ia melakukan damage yang besar di early game. Keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan cepat menempatkan dan membunuh hero musuh.

Damage-nya sangat besar di early game karena hero-nya memiliki damage tipe magic, dan damage jenis ini dikenal sangat mematikan di early game. Untuk memaksimalkan manfaat ini, kamu perlu bermain bar dan gangking secara teratur. Jangan khawatir saat dengannya!

Hero ini memiliki real damage yang sangat besar yang dapat dengan mudah menghancurkan tank lawan karena skill pasifnya. Skill pasifnya adalah Vampire Pact, yang memungkinkan dia menyerang pertahanan fiskal dan resistensi magis tank musuh. Dengan cara ini, dia bisa dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh.

Baca juga: 5 Counter Carmilla yang Dapat Kamu Gunakan!

Sangat Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Carmilla
Land OF Dawn

Kelebihan hero Carmilla yang wajib kamu tahu adalah sangat mudah untuk di-manage atau digunakan, keunggulan ini jarang membuat pengguna Carmilla menjadi noob dan memberatkan tim.

Hero ini sangat sederhana, kamu tidak harus memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Kontrol waktu serangan dan pertahanan yang cukup, kamu dijamin GG.

Skill kombinasi yang didapatkan oleh hero ini juga mudah diingat, kamu harus menggunakan skill kombinasi dan skill satu dalam pertempuran. Cobalah!

Carmilla sangat mudah dimainkan, dimana kamu tidak membutuhkan skill khusus untuk memainkan hero ini.

Baca juga: Serba-serbi Hero Bucin “Carmilla” yang Harus Kamu Tahu!

Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang rendah, sehingga kamu dapat dengan mudah melancarkan serangan ke musuh dan kamu tidak harus berhati-hati di saat yang tepat saat menggunakan skill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!