6 Kelebihan Hero Alpha di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Item Counter Alpha

Berikut ini adalah 6 kelebihan hero Alpha yang membuatnya sangat disegani oleh musuh di Mobile Legends 2022. Dia menjadi salah satu hero dengan skill yang nggak ada obat.

Alpha merupakan salah satu hero fighter Mobile Legends yang paling mematikan. Hero ini memiliki skill tempur yang sangat baik baik di early maupun late game. Dia sangat unik. Karena hero ini selalu bertarung dengan temannya Beta. Beta  membantunya  membunuh target. 

Sebelum menggunakan hero ini, mengetahui kelebihan Hero Alpha terlebih dahulu akan membantu kamu menghindari kesalahan saat menggunakannya. Apakah kamu penasaran dengan kelebihannya? Yuk cek berikut ini. 

Daftar Kelebihan Hero Alpha MLBB

Alpha disebut robot manusia, atau biasa disebut  cyborg. Ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Institute 1718, sebuah lembaga yang dimiliki oleh ilmuwan gila dan ilmuwan jahat.

Para ilmuwan mengakui bahwa dia menciptakannya karena dia terinspirasi oleh film-film horor yang pernah dia lihat sebelumnya, dan ketika dia menciptakannya, dia menggunakan tubuh  manusia yang sebenarnya dalam kombinasi dengan bagian-bagian mekanis robot.

Punya Durabilitas yang Sangat Lama

Kelebihan Hero Alpha
Hero Alpha

Kelebihan hero Alpha adalah sangat tahan lama. Hal ini memiliki  kelebihan yang hampir setiap hero berperan sebagai fighter. Skill keduanya adalah (force swing). Skill ini meningkatkan durabilitas hero ini.

Skill ini  meregenerasi 125 (+30 persen bonus physical attack) HP Alpha setiap kali  memberikan damage ke lawan. Kemampuan ini memungkinkannya untuk berperan sebagai barbar dan menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh dalam perang. Manfaat ini bisa kamu maksimalkan dengan item Lifesteal seperti Bloodlust Axe, Queen’s Wings, dan Oracle. 

Sebuah cyborg dengan kemampuan rata-rata untuk memainkan HP. Dia merupakan salah satu hero yang memiliki tingkat pertahanan yang cukup baik terhadap class tersebut.

Beberapa kemampuan alpha mengontrol kerumunan dengan benar. Dia memiliki daya tahan yang sangat baik di kelasnya. Hero ini sangat cocok  untuk teamfight dan gang.

Tentu saja, ini adalah keuntungan yang jelas baginya. Karena mereka memiliki pertahanan yang kuat. Karena keunggulan ini, dia bisa kuat untuk dilacak dan diatur dalam situasi satu lawan satu dengan pahlawan musuh. Pastikan kamu juga menggunakan  emblem dan talent set yang tepat untuk membuatnya semakin kuat!

Memiliki Kemampuan Crowd Control yang Mematikan 

Kelebihan Hero Alpha
CC

Kelebihan hero Alpha yang kedua adalah memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan. Keunggulan jenis ini jarang  dimiliki oleh seorang hero dalam role combat. Skill pasif (Beta, Advance), Skill 2 (Rotary Impact), dan Skill 3 Hero (Beta, Advance) adalah skill yang dapat memberikan efek crowd control pada lawan.

Skill pasif  (Beta, Advance)  90 persen lebih lambat selama 0,2 detik, Skill 2 (Beta, Advance)  40 persen lebih lambat selama 1 detik, dan Skill 3, atau (Alpha Spear), memberikan efek stun selama 1 detik. Dengan dua kemampuan tersebut, dia dapat dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan. 

Jago di Early Game

Kelebihan Hero Alpha
Early Game

Kelebihan hero Alpha berikutnya adalah bahwa jika dia adalah nilai yang bagus di early game, ini jarang mendengarkan pejuang heroik.

Kemampuan pasif Alpha, yaitu (beta, kemajuan), adalah kemampuan untuk memberikan banyak damage pada game awal, dan aktif jika kapasitasnya 150 (+ 180 persen dari seluruh serangan tubuh) mungkin merupakan karakter utama.

Kemampuan ini menewaskan lawan hero dengan sangat cepat dengan alpha, game muda, yang dapat mencari farming di bidang jungle. Jangan takut bermain barbar saat menggunakannya!

Waktu CD Skill Sangat Cepat

Kelebihan Hero Alpha
Alpha ML

Kelebihan hero Alpha yang selanjutnya adalah memiliki waktu CD skill yang sebentar, kelebihan hero Alpha ini sangat efektif saat team war dan menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Skill Alpha memang memiliki cooldown yang sangat sebentar setelah hero ini mendapat revamp beberapa Minggu yang lalu.

Ketika cooldown reductionnya Alpha sudah mencapai 40 persen maka waktu cooldown skill satu dan skill duanya Alpha hanya selama 23 detik, dan cooldown skill ultimate-nya Alpha hanya selama delapan detik. Dia benar benar kuat dan overpowered ketika sudah memasuki late game, cobain deh. 

Offlaner Terkuat 

Kelebihan Hero Alpha
Offlaner

Kelebihan hero Alpha yang selanjutnya adalah menjadi hero offlaner terkuat, kelebihan semacam ini memang hampir dimiliki oleh semua hero Fighter.

Dia bisa membersihkan tangannya dengan sangat cepat, dan hero ini sangat lincah dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Tentu saja, Alpha dengan semua skill tersebut dapat melindungi tower dengan sangat baik, meski dihajar banyak hero musuh. 

Baca juga: Intip! Serba-Serbi Hero Alpha yang Harus Kamu Ketahui!

Bisa Bertahan dengan Baik 

Kelebihan Hero Alpha
Base

Hero ini memiliki defense yang lebih besar lagi dengan menggunakan item yang dapat memberikan efek tambahan spell vamp padanya.

Item seperti Blood Last Axe cocok digunakan karena tidak hanya meningkatkan serangan fisik, tetapi juga  memberikan efek spell vamp tambahan padanya. Efek regenerasi HP dari penggunaan skill kedua meningkat drastis, meningkatkan alpha untuk melawan banyak hero musuh sekaligus di dalam game.

Alpha juga merupakan inisiator yang baik bagi hero musuh untuk melakukan gank. Yang harus kamu lakukan adalah bersembunyi  di penyergapan yang ada dan menunggu sampai lawan  terlalu offside.

Kemudian gunakan kemampuan ulti untuk membuat stun  lawan. Suruh rekan satu tim menyerang denganmu sehingga kamu dapat dengan cepat mengalahkan musuh.

Baca juga: Inilah Hero Lifesteal Mobile Legends Terbaik 2022, Ada Alpha!

Nah, itulah 6 kelebihan hero Alpha yang membuatnya sangat ditakuti di Mobile Legends 2022. Mengingat semua skill yang dimiliki hero ini,  jika  ingin membeli hero yang berperan sebagai fighter, Alpha adalah pilihan terbaik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!