4 Kelebihan Hero Minsitthar di Mobile Legends 2022, Kebal Bro!

Hero Minsitthar

Mobile Legends memiliki banyak sekali hero yang sangat beragam dalam permainannya salah satunya adalah Minsitthar. Berikut ini adalah 5 kelebihan hero Minsitthar di Mobile Legends 2022 yang kebal serangan musuh bro.

Hero yang satu ini sangat tangguh dan kuat, ia sering kali menjadi hero disable terbaik di Mobile Legends saat ini.

Minsitthar merupakan salah satu hero fighter super tanky di Mobile Legends. Kemampuan bertahannya sangat kuat dan bisa menjadi hero sustain dalam sebuah pertandingan. Dia dapat mempertahankan dan menjadi inisiator yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa review mengenai kelebihan hero Minsitthar di dalam game Mobile Legends. Nah buat kamu yang pengguna fighter dan ingin mencoba hero yang satu ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Hero Minsitthar Mobile Legends

Minsitthar adalah hero yang terinspirasi oleh Raja Myanmar kuno yang memerintah dari tahun 1084 hingga 1112, ia dikenal sangat berani dan sulit dikalahkan.

Berikut beberapa kelebihan hero Minsitthar yang bisa kamu temukan di Mobile Legends 2022. Sebaiknya simak penjelasan berikut agar kamu bisa menguasai hero ini dengan mudah.

Memiliki Daya Tahan dan Kebal Serangan

Hero Minsitthar
Carry tim

Kelebihan hero Minsitthar yang pertama adalah durabilitas yang sangat baik, hero yang satu ini cukup tanky walaupun role-nya seorang fighter, dia memiliki skill Iron Shield yang bisa memberikan serangan stun sekaligus memberinya shield.

Dengan kemampuan ini dia dapat memungkinkan pemain bermain sebagai sustain atau semi tank yang dapat mendukung tim dalam hal inisiasi. Hero ini akan sangat bagus untuk dimainkan sebagai support tank seperti Jawhead.

Kekuatan tinggi ini membuatnya sulit dibunuh saat bertarung, memaksanya bermain barbar. Skill kedua adalah (Shield Attack) Setiap kali menggunakan skill ini, akan memberikannya shield yang dapat menyerap 200 damage (+100 persen dari total physical attack).

Kemudian skill ketiga yang terakhir yaitu (King’s Calling) Skill ini memberikan pertahanan fisik dan magis lebih banyak secara bersamaan hingga 30 dari padanya di area yang dia buat. Dengan dua skill tersebut, dia memiliki stamina yang tinggi, meski tidak menggunakan item defense.

Skill CC Lengkap

Hero Minsitthar
CC

Kelebihan hero Minsitthar selanjutnya adalah Crowd Control yang sangat lengkap untuk hero fighter, semua skill dari dia sendiri adalah CC yang bisa berguna dalam pertandingan. Tentu saja hero ini sangat mumpuni dalam masalah CC.

Misalnya skill pertama bisa menarik lawan, skill kedua memberikan stun, dan ultimate bisa memberikan efek slow dan juga bisa mencegah lawan untuk bisa menggunakan blink.

Dari empat skill yang didapat hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek mematikan pada cc. Skill One (Spear of Glory) menarik target dan memberikan efek recoil.

Skill Dua (Shield Assault) Dorong lawan, stun sejenak dan serang lawan di belakangnya. Kemudian skill terakhir adalah tiga (King’s Calling) Skill ini memungkinkan lawan untuk tidak menggunakan skill flashing dan memberikan efek slow sebesar 20 persen. Dengan semua skill tersebut, tentu saja dia bisa dengan mudah menghadang aksi hero musuh.

Skill Pasif yang Dapat Meningkatkan Emas

Hero Minsitthar
MLBB

Skill pasif hero ini sangat unik, berbeda dengan hero lain yang bisa membantu dalam pertandingan, skill pasifnya terlihat seperti hero pasif support.

Dia akan mendapatkan 60 gold jika rekan satu tim mendapatkan skill dan mendapatkan 15 gold jika dia mendapatkan kill. Semakin banyak tim membunuh, semakin kaya sendiri.

Minsitthar menjadi kaya dengan mudah karena skill pasifnya (All United) Skill memberikannya 60 gold setiap kali lawannya membunuh, dan dia juga memberikan 15 gold jika dia membunuh.

Jika dicermati, skill ini mirip dengan talent Assassin Emblem ketiga, yaitu Bounty Hunter, yang memberikan lebih banyak gold ketika hero lawan terbunuh. Dengan skill ini, diar bisa dengan mudah mendapatkan gold untuk membeli item dan menimbulkan damage yang besar.

Dia juga bisa dijadikan hero tank karena memiliki stamina yang tinggi dan skill yang banyak untuk mengontrol crowd. Dengan semua kemampuan tersebut tentunya dia mampu melindungi core hero dengan sangat baik, kalian harus mencoba hero ini sebagai hero tank.

Baca juga: Tips Gameplay Minsitthar Terbaik di Mobile Legends 2022

Dapat Mengalahkan Semua Hero

Hero Minsitthar
Assassin

Terakhir, kelebihan hero Minsitthar akan sangat kuat untuk melawan semua hero lawan di Mobile Legends. Dia memungkinkan dia untuk mengatasi semua hero musuh. Baik lawan yang sangat gesit atau tidak.

Hero ini memiliki kemampuan seperti hero Franco, selain dari hook, ia juga dapat menghentikan pergerakan lawan dengan sangat baik. tentunya hal ini dikarenakan kemampuan CC yang lengkap dari hero yang satu ini.

Berkat ini, dia menjadi hero pilihan pertama saat melawan musuh dengan bantuan hero Assassin seperti Fanny dan Lancelot.

Dia mampu mengalahkan semua hero Assassin, karena hero ini memiliki banyak skill yang memiliki efek pembatas pada orang, dari empat skill yang didapatkan hero ini, bisa memiliki tiga efek pembatas. Dengan begitu banyaknya kemampuan untuk mengontrol cc, dia bisa menjadi musuh terhadap hero Assassin manapun.

Baca juga: Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi 4 kelebihan hero Minsitthar di Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!