7 Skin MP40 Free Fire Terbaik di Bulan April 2022

kode redeem ff

Para kolektor skin senjata pasti sangat suka dengan skin MP40 Free Fire. Karena senjata ini memiliki tampilan menarik. Nah, VCGamers sudah merangkum 7 skin MP40 Free Fire terbaik khusus untuk bulan April 2022.

Pemain mendapatkan berbagai alternatif dalam persenjataan Garena Free Fire. Ada berbagai kategori, dan setiap senjata api sangat penting untuk situasi pertempuran/permainan yang berbeda.

Senjata di Free Fire juga bervariasi dalam kaliber pada rentang tertentu. Dengan demikian, pemain sering memilih senjata yang sesuai dengan strategi mereka di medan perang.

Dalam pertandingan, senjata biasanya tersebar dengan baik di seluruh map. Beberapa sulit ditemukan, sementara yang lain mudah ditemukan. MP40 adalah salah satu senjata yang mudah ditemukan pemain di medan perang. Alhasil, ia menjadi salah satu senjata yang paling banyak digunakan di Garena Free Fire dan varian MAX-nya.

Efisiensi jarak dekat MP40 juga membuatnya cukup populer. Akibatnya, Garena telah memperkenalkan banyak skin MP40 Free Fire ke dalam game karena popularitas senjata tersebut.

Skin senjata ini baik varian senjata Evo atau desain biasa dengan/tanpa VFX, yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan senjata dasar.

Daftar Skin MP40 Free Fire Terbaik April 2022

MP40 adalah salah satu SMG yang paling umum digunakan di Free Fire karena fire rate yang tinggi dan damage yang signifikan. Saat menggunakannya di medan perang, pemain dapat dengan mudah mengalahkan lawan mereka dalam beberapa detik.

Kamu juga dapat melengkapi skin senjata yang meningkatkan atribut tertentu, membantu dalam menghilangkan musuh. Akibatnya, banyak pengguna tetap mencari skin terbaik yang dapat mereka terapkan.

Di bawah ini adalah daftar skin Mp40 Free Fire terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu beli pada bulan April 2022 ini.

New Year

Skin MP40 Free Fire
New year

Skin new year ini menawarkan efek khusus berwarna-warni dengan bintang perayaan. Skinnya juga menampilkan desain cantik yang menggunakan warna berbeda seperti hijau, ungu, dan hitam. Warna-warna ini secara kolektif memberikan tampilan yang lebih jelas pada senjata.

New Year membantu mem-boot damage dan magasin senapan mesin ringan. Ini, pada gilirannya, mengurangi akurasi senjata. Dengan demikian, kulit Tahun Baru paling cocok untuk pemain yang menggunakan D-bee, karena karakter, di samping senjata, membantu meningkatkan akurasi.

Lightning Spade/Flashing Spade

Skin MP40 Free Fire
Flashing

Flashing Spade/Lightning Spade adalah bagian dari koleksi Poker MP40 yang sangat diminati di komunitas Free Fire. Pengguna sebelumnya dapat memperolehnya melalui Inkubator, di mana mereka harus menukar sejumlah token cetak biru dan batu evolusi tertentu. Warna skinnya yang keemasan cukup menarik.

Carnival Carnage

Skin MP40 Free Fire
Carnival

Carnival Carnage adalah salah satu skin paling mengesankan dalam game. Skin ini cukup populer karena VFX-nya dan desain mengesankan yang memadukan berbagai warna, dengan warna merah dan biru yang paling mendominasi. Carnival Carnage juga menawarkan efek khusus seperti darah yang tumpah di sekitar pistol.

Pemain dapat membeli Carnival Carnage dari toko dalam game seharga 40 diamond. Dia mewah meningkatkan akurasi dua kali lipat damage. Untuk mengimbangi ini, kecepatan reload senjata dikurangi.

Sneaky Clown

Skin emas dan abu-abu memberikan magasin yang lebih baik dan laju tembak dengan penurunan jangkauan, menjadikannya senjata jarak dekat yang lebih baik. Namun, efek khusus dari kartu badut membuat Sneaky Clown cukup diminati.

Mechanical

Skin MP40 Free Fire
Mechanical

Mechanical adalah skin MP40 Free Fire yang mengesankan lainnya di Free Fire yang menampilkan desain memukau di samping efek petir khusus. Warnanya rose gold membuat penampilannya cukup ramping. Terlepas dari desain yang sempurna, statistik senjata dasar yang dimodifikasi membuatnya lebih mematikan.

Mechanical menempati juga dalam daftar ini dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi para pemain yang mencari kulit senjata. Mechanical memiliki tampilan luar biasa dengan efek unik, meningkatkan estetika keseluruhan senjata.

Pengguna dapat memperoleh yang sama melalui peti jarahannya, dapat diakses di toko dalam game untuk 40 diamond.

Crazy Bunny

Crazy Bunny adalah salah satu skin paling populer dalam game, dan banyak pemain menginginkan hal yang sama. Ini meningkatkan jangkauan senjata secara keseluruhan, membuatnya kuat pada jarak yang sedikit lebih panjang dari biasanya.

Mungkin banyak yang mengenali skin ini dari video Ajjubhai alias Total Gaming, di mana ia menghabiskan banyak diamond untuk mendapatkannya.

Baca juga: Kupas Tuntas Senjata MP40, SMG Terbaik di Free Fire!

Predatory Cobra

Skin MP40 Free Fire
Cobra

Predatory Cobra adalah salah satu skin senjata paling mengesankan di Garena Free Fire. Skin MP40 Free Fire bertema Cobra adalah skin Evo-gun, menyediakan beberapa opsi penyesuaian untuk varian dasar.

Skin tersebut memiliki moncong seperti taring pada skin Predatory Cobra berwarna merah, sehingga terlihat lebih menarik. Skin bertema Cobra saat ini tidak tersedia dalam game tetapi terus muncul kembali, dengan penampilan terakhirnya selama Faded Wheel pada Desember 2021.

Predatory Cobra bisa dibilang pilihan terbaik untuk senjata SMG ini dalam game battle royale. Item ini adalah salah satu skin senjata Evo, artinya gamer harus menaikkan levelnya menggunakan token ‘Venomous Fang’ untuk membuka hak istimewa seperti atribut yang ditingkatkan, efek khusus, dan sebagainya.

Baca juga: Manakah Skin MP40 Terbaik di Free Fire? Cek Infonya Disini!

Itulah tadi skin MP40 Free Fire terbaik edisi April 2022. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, manakah yang akan kamu beli nantinya? 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “7 Skin MP40 Free Fire Terbaik di Bulan April 2022

  1. Afniari5037A

    Aku bang

  2. Afniari5037A

    Aku bang ingn skin MP 40 nya