Combo Skill Karakter Andrew Free Fire Terbaik April 2022

Justin FF

Andrew menjadi salah satu karakter terbaik dan murah yang bisa kamu gunakan. Nah, berikut ini adalah rekomendasi skill karakter Andrew Free Fire terbaik untuk bulan April 2022.

Karakter Andrew Free Fire merupakan salah satu karakter terkuat  yang memiliki daya tahan sangat kuat karena  skill  Andrew (spesialis armor) dan dapat meningkatkan elastisitas rompi serta mencegahnya agar tidak mudah patah.

Hal ini memungkinkannya untuk dengan mudah meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh serangan musuh yang besar. 

Ketangkasannya bisa diharapkan menjadi karakter flanker terbaik di Free Fire. Bahkan karakter Andrew Free Fire bisa memudahkan  untuk mendukung rekan satu timnya dari musuh. Tak heran jika dia selalu digunakan para pemain  saat bermain solo rank. 

Nah, pada kesempatan kali ini, VCGamers ingin membagikan beberapa combo skill terbaik  karakter Andrew Free Fire. Mau tahu daftar kombinasi skill terbaik untuk karakter Andrew Free Fire? Sekarang, lihat ulasannya di bawah ini. 

Daftar Combo Skill Karakter Andrew Free Fire

Kelly

Karakter Andrew Free Fire
Kelly

Combo skill pertama dan terbaik  yang tersedia untuk karakter Andrew Free Fire adalah Kelly’s Awakening. Kelly Awakening Passive (Deadly Speed) dapat meningkatkan kecepatan geraknya hingga 6 persen.

Kemampuan skill pasif Kelly Awakening  dapat memberikan tambahan 106 persen damage pada musuh  pada level maksimum. Biarkan dia melakukan damage luar biasa pada tim musuh. 

Pada kombinasi ini dapat menambahkan Kelly. Perpaduan keduanya  memberikan kamu gerakan yang seimbang. Selain itu, pengurangan recoil  Kelly memiliki efek positif yang memungkinkan. Kamu bergerak lebih cepat dan lebih stabil saat mencoba menyerang. Untuk skill aktif, Kelly masih menjadi pilihan. 

Hayato

Karakter Andrew Free Fire
Hayato

Combo skill terbaik berikutnya untuk karakter Andrew Free Fire adalah Hayato. Hayato memiliki kemampuan skill pasif (Bushido), dan ketika HP-nya berkurang 10 persen, penetrasi armor meningkat 10 persen.

Semakin banyak Andrew menerima damage serangan musuh,  semakin dia tersingkir. Perpaduan skill dari  karakter tersebut dan Hayato dapat membuatnya lebih kuat dan  memberikan damage yang lebih besar kepada musuh-musuhnya. Kini kamu bisa dengan mudah melumpuhkan musuh-musuhmu di medan pertempuran. 

Dengan kombinasi Andrew dan Hayato, kamu akan mengalami pertahanan dan serangan yang lebih kuat. Setiap serangan musuh yang diterima diubah menjadi penetrasi armor, memperkuat serangan balik terhadap musuh. 

Wukong 

Karakter Andrew Free Fire
Wukong

Kombinasi skill terbaik kedua karakter Andrew Free Fire adalah Wukong. Ini bisa diandalkan untuk mengecoh tim musuh. Kemampuan Wukurong (Kamuflase) kemampuan aktif dapat memperkuat soket, yang mengurangi kecepatan bergerak sebesar 20 persen.

Tentu saja, dengan kemampuan skill Pukulan, itu akan mempromosikan Andrew Hidden, dan kemampuan Wukong juga memiliki keren-down yang dapat diatur ulang lagi ketika dia knock musuh. 

Wukong bisa menjadi pilihan untuk skill aktif. Dikombinasikan dengan kemampuan Kelly, kamu dapat  dengan cepat sembunyi-sembunyi dan melepaskan serangan tak terduga.

Alok 

Karakter Andrew Free Fire
DJ Alok

Kombinasi dari skill terbaik  dia adalah Alok. Alok memiliki kemampuan skill anivia untuk meningkatkan HP. Tentu saja, kombinasi skill antara dua karakter dapat memberikan kecepatan drive tambahan, dan HP akan lebih fatal karena kemampuan skill Alok yang dapat pulih ke Andrew. 

Kamu bisa menggabungkan Andrew “The Fierce” dengan Alok. Skill Alok meningkatkan damage ke musuh yang  jauh dari kamu. Ketika kamu diserang dari jarak jauh, kamu dapat menahan serangan musuh dan melancarkan serangan balik yang kuat.

Tidak hanya itu, kemampuan Alok juga meningkatkan damage ke musuh yang ditandai. Dikombinasikan dengan Alok, skill ini sangat kuat.

Laura 

Karakter Andrew Free Fire
Laura

Kombinasi skill terbaik berikutnya untuk karakter Andrew Free Fire adalah Laura, yang bisa membuat tembakan Andrew lebih akurat. Hal ini dikarenakan Laura memiliki kemampuan skill (penembak tajam) yang  meningkatkan akurasi sebesar 35 saat menggunakan attachment scope. 

Kombinasi skill antara karakter Andrew dan Laura  membantu  meningkatkan kemampuan membidik. Tentu saja, kamu dapat menargetkan musuh secara akurat dan akurat. Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah membunuh tim musuh. 

Baca juga: Inilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

Chrono 

Karakter Andrew Free Fire
Chrono

Skill set terbaik terakhir untuknya adalah Chrono, yang dapat meningkatkan pertahanan Andrew. Kemampuan skill aktif Kronos (Time Turner) memungkinkan kamu untuk membuat perisai melingkar yang dapat  menahan 800 damage serangan musuh  selama 6 detik di level maksimum. 

Tentu saja, dengan kemampuan Crono, karakter Andrew tidak akan menerima damage serangan meskipun tim musuh menembak. Semoga Andrew  bertahan lebih lama dari tembakan musuh yang mematikan. 

Ketika pembalik waktu diaktifkan, itu memberikan 600 damage pada musuh dan menciptakan medan gaya statis yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu di area tersebut selama 15 detik. Cooldown skill dan bonus kecepatan gerakan meningkat seiring dengan level.

Kamu dapat menembak musuh dari dalam gelembung perisai ini tanpa musuh melawan balik. Perisai yang memberikan 600 damage sulit dikalahkan karena HP mereka tiga kali lipat dan kecepatan gerakan mereka meningkat secara signifikan.

Cooldownnya juga cukup rendah yaitu 40 detik, bahkan lebih cepat dari kemampuan Alok, dan bonus movement speednya hampir 3 kali lipat dari Alok.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Karakter Chrono FF Bukan Lagi yang Terbaik

Nah, itulah beberapa rekomendasi combo skill terbaik yang bisa kamu gunakan untuk karakter Andrew Free Fire Season 26. Jika itu membantu maka kami senang. Ya, jika kamu ingin mengisi kembali Diamonds Free Fire, kamu dapat mengisi ulang Diamonds Free Fire secara langsung di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!