Tips Bertahan Lebih Lama Saat Push Rank Free Fire

Clock Tower

Semua pemain pasti ingin bisa bertahan lebih lama saat push rank Free Fire. Karena bertahan lebih lama akan memberikan poin lebih untuk naik rank dengan cepat. Nah, di sini VCGamers akan membahas beberapa tipsnya.

Garena Free Fire menawarkan opsi mode peringkat dan tidak peringkat yang memungkinkan pengguna untuk memilih apakah mereka ingin bersaing atau tidak. Banyak gamer menggunakan mode peringkat untuk memamerkan skill mereka dan mengklaim beberapa hadiah setelah memaksimalkan tingkat mereka selama Season Peringkat (BR atau CS).

Namun, push rank lebih sulit daripada yang terlihat, karena pemain bisa mendapatkan poin mereka dikurangi jika mereka gagal bertahan lebih lama selama pertandingan. Dengan demikian, fokus utama pemain harus pada memperluas durasi tinggal di pertandingan peringkat dengan bertahan melalui tahapan yang berbeda dan mendapatkan Booyah.

Tips Push Rank Free Fire Biar Bisa Bertahan Lebih Lama

Kelangsungan hidup adalah faktor yang paling penting sekaligus memaksimalkan peringkat karena memungkinkan pemain untuk lebih dekat dengan kemenangan.

Bahkan jika gamer tidak bisa mendapatkan Booyah dalam pertandingan peringkat Free Fire, mereka masih dapat menerima poin peringkat positif. Jadi, kamu harus mengingat tips berikut untuk bertahan lebih lama saat push rank Free Fire.

Mendarat Harus Cepat

Push Rank Free Fire
Terjun

Jika pemain ingin bertahan lebih lama dalam pertandingan, mereka harus berusaha membuat pendaratan mereka cepat dan efisien. Ini akan memberi mereka keuntungan beberapa detik untuk mengambil persediaan sebelum musuh.

Bahkan jika pemain dapat menemukan pistol, mereka masih dapat mengalahkan lawan yang tidak bersenjata, yang mendarat beberapa detik kemudian.

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat agar tidak tersingkir saat early game dalam pertandingan Free Fire adalah memilih area awal yang baik. Mendarat di area yang aman bermanfaat karena berbagai alasan.

Pemain akan bisa mendapatkan jarahan yang bagus, tetap berada di dalam zona, dan bahkan menemukan tempat yang bagus untuk dirotasi untuk mendapatkan keuntungan zona. Selain itu, mendarat di area yang aman juga akan memberi pemain waktu untuk merencanakan ke depan dan mengintai tanpa takut diserang oleh lawan.

Hindari Lokasi Hot Drop

Push Rank Free Fire
Kalahari

Lokasi hot drop sering menjadi godaan bagi sebagian besar pengguna karena mereka menawarkan jumlah persediaan yang luar biasa bersama dengan pembunuhan yang mudah jika pemain dapat mendarat dengan cepat.

Namun, itu tidak menawarkan banyak manfaat karena jumlah lawan yang mendarat di tempat tertentu itu jauh lebih tinggi.

Peluang untuk bertahan hidup cenderung menurun karena pemain tidak dapat memenangkan semua pertarungan mini di hot drop setiap saat push rank Free Fire.

Lebih masuk akal untuk memilih tempat pendaratan yang relatif lebih aman untuk memulai pertandingan dan bermain bertahan. Namun, kamu harus waspada terhadap lingkungan sekitar lokasi tertentu tempat mereka mendarat selama pertandingan peringkat Garena Free Fire.

Kumpulkan Lootingan yang Cukup

Push Rank Free Fire
Alpine

Bahkan jika pemain memilih tempat pendaratan yang aman dan bermain bertahan, mereka harus mengumpulkan lebih dari cukup persediaan selama pertandingan. Daripada menggunakan senjata biasa, kamu harus melengkapi diri mereka dengan kombinasi senjata yang ampuh.

Kamu juga harus mengumpulkan dan menggunakan peralatan medis dari waktu ke waktu untuk menjaga HP dan EP mereka tetap tinggi selama pertandingan Free Fire (atau FF MAX). Dengan cara ini, mereka dapat menjaga kesehatan mereka bahkan jika skuad lawan menyerang mereka.

Salah satu hal penting yang harus diingat oleh setiap pemain Free Fire adalah melakukan looting selama early game. Meskipun tujuan dari ranked match adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, tanpa loot tugas ini tidak akan mungkin dilakukan.

Pemain harus meloot sampai mereka memiliki setidaknya armor level dua, setumpuk gloo wall, medkit, dan senjata yang bagus. Setelah barang-barang penting ini ditemukan, pemain dapat mulai menjelajah mencari lawan untuk menghilangkannya.

Bermain Skuad dan Berikan Cadangan Tepat Waktu

Push Rank Free Fire
FF

Mode solo tidak memungkinkan pengguna membuat terlalu banyak kesalahan karena tidak ada yang tersedia untuk cadangan. Namun, bermain dalam regu jauh lebih menyenangkan, dan terkadang penting untuk bertahan hidup dalam mode peringkat.

Pemain bisa dirobohkan oleh musuh dan terus memainkan pertandingan setelah kebangkitan. Selain itu, seseorang juga dapat memberikan atau mengharapkan dukungan dari rekan satu tim saat menyerbu musuh dalam pertandingan Free Fire.

Untuk pemula yang memulai perjalanan panjang mereka di jalan menuju tingkat Heroic di Free Fire, bekerja sama dengan pemain berpengalaman akan sangat bermanfaat karena beberapa alasan.

Sebagai permulaan, pemain akan dapat bertahan sampai akhir permainan di sebagian besar pertandingan, mendapatkan poin dan naik peringkat. Selain itu, mereka bahkan akan dapat menyerap sejumlah skill dari rekan satu tim mereka yang berpengalaman, membantu mereka menjadi pemain yang lebih baik dalam jangka panjang.

Baca juga: Kombinasi Karakter FF MAX Untuk Push Rank Mei 2022

Gunakan Cover dan Pertahankan Persembunyian

Push Rank Free Fire
gloo wall

Ketika pemain berada di peringkat yang lebih rendah, mereka dapat mengadopsi gaya permainan menyerang. Namun, jika mereka telah naik level, mereka harus mulai lebih fokus pada gameplay defensif.

Seseorang harus menjaga siluman dan tetap menggunakan cover untuk menghindari damage yang tidak diinginkan dari lawan. Mereka juga dapat menggunakan gloo wall sambil menggunakan trik terkenal seperti penyebaran 360° saat push rank Free Fire.

Dieliminasi lebih awal selama push rank Free Fire adalah salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada seorang pemain. Selain harus mengantri sekali lagi untuk permainan dan memulai pertandingan lagi, pemain juga cenderung kehilangan kepercayaan diri.

Baca juga: Trik Pro Player Menggunakan MAC-10 Free Fire, Ganas Bro!

Meskipun tereliminasi di awal permainan tidak dapat dihindari sepenuhnya, pemain dapat meminimalkan risiko dengan mengikuti beberapa tips. Meskipun sifatnya dasar, mereka sangat membantu menjaga pemain tetap hidup.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!