Trik Pro Player Menggunakan MAC-10 Free Fire, Ganas Bro!

Kombinasi Senjata FF Max

Jika kamu adalah seorang pemain yang suka menggunakan MAC-10 Free Fire, maka silahkan simak trik pro player ini. Dijamin bikin kamu ganas dalam pertempuran.

MAC-10 Free Fire adalah salah satu submachine gun (SMG) terbaru dengan damage yang luas. Senjata ini sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat, karena senjata ini memiliki akurasi yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu, senjata ini juga memiliki built-in muffler sehingga suara yang dikeluarkan oleh senjata ini menjadi lebih rendah. Dengan demikian, musuh akan kesulitan mendeteksi atau menemukan posisi pemain.

Nah, artikel kali ini kami ingin memberitahumu beberapa tips hebat menggunakan senjata MAC-10 Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini. 

Cara Menggunakan Senjata MAC-10 Free Firre

Main Jarak Dekat

MAC-10 Free Fire
Rush

Tips pertama adalah bermain dari jarak dekat. Karena MAC-10 Free Fire termasuk kedalam kategori senjata SMG. Artinya senjata ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh, ketika digunakan di dalam pertempuran jarak dekat.

Di sisi lain, jika kamu menembak musuh dari jarak jauh, seranganmu tidak akan menghasilkan banyak damage. Karena peluru dari senjata ini akan menyebar.

Tidak mengherankan jika permainan jarak jauh dapat memperburuk keadaan, bahkan jika itu mempersulitmu. Namun bermain dalam jarak dekat bukanlah hal yang mudah, kamu harus memiliki keberanian untuk melakukannya.

Karena tidak terlalu sulit untuk itu, karena dia memiliki kelebihan dan kekurangan dari game Free Fire ini. Bahwa kamu harus bermain dari jarak dekat agar kelemahan senjata ini tidak menjadi serius. 

Penggunaan Attachment

MAC-10 Free Fire
MAC

Tips lainnya adalah dengan menggunakan attachment. Karena penggunaan attachment dapat meningkatkan performa senjata MAC-10 Free Fire. Bahwa senjata ini dapat melakukan lebih banyak kerusakan dalam pertempuran. Senjata SMG ini sendiri memiliki beberapa attachment yaitu Foregrip, Magazine dan Scope.

Jika mendapatkannya, coba cari dulu attachment pada front stock, karena attachment ini akan mengurangi recoil yang diakibatkan oleh penembakan. Agar senjata ini bisa lebih terarah dan bisa memberikan damage lebih pada musuh.

Perlu kamu ketahui bahwa senjata ini memiliki kondisi yang paling basic sehingga kalian bisa menggunakan attachment yang baik saat bermain. Dengan cara ini, kamu tidak akan bingung dengan hal-hal seperti ini, karena konektivitas membantu pemain meningkat.

Agar nantinya produksi senjata ini akan lebih baik, bahkan dari segi penggunaan kamu tidak akan bingung. Karena attachment memiliki peningkatan senjata yang sangat baik, kamu dapat yakin bahwa kamu akan memiliki kekuatan yang jauh lebih baik sekarang.

Simpan Peluru SMG Secukupnya

MAC-10 Free Fire
FF

Tips lainnya adalah menyimpan amunisi yang cukup di SMG. Karena dia memiliki rate of fire yang sangat tinggi, ia menghabiskan peluru darinya lebih cepat. Jadi sebelum kamu menyerang musuh, ada baiknya kamu mengumpulkan ronde SMG yang cukup, ya.

Senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi, jadi tentunya kamu harus mengumpulkan banyak misil SMG nantinya. Bahkan, sangat bagus dan sangat berguna untuk digunakan karena terbukti menjadi stok terbaik dari banyak rudal SMG.

Bahkan melakukan Penghematan Peluru semacam ini dapat memberikan kondisi yang menguntungkan bagi pemain. Tidak perlu takut dengan lawan dari dekat, karena kita juga bisa mengalahkan tanpa ragu-ragu.

Apalagi jika kamu pandai menangani kondisi, dia dapat menghemat amunisi dan kami memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Gunakan Trik Jumpshot

MAC-10 Free Fire
FF

Cara lainnya adalah dengan menggunakan trik jumpshot. Karena dengan trik ini kamu bisa membunuh musuh hanya dengan beberapa pukulan. Jadi jika kamu menggunakan senjata SMG ini dan ingin menyerang musuh, coba lakukan trik melompat.

Kamu bahkan bisa melakukan trik jumpshot dengan cara melompat sambil menembaki musuh. Ini agar peluru musuh tidak mengenai pemain, dan jika kamu bisa menyerang helm musuh sendiri, kamu bisa dengan mudah mendapatkan headshot.

Serang Dari Belakang

MAC-10 Free Fire
FF

Ada juga cara lainnya adalah menyerang dari belakang atau menyerang di pantat. Karena serangan ini mengejutkan musuh dalam pertempuran. Jika musuh lengah dan tidak mengetahui posisi kita, kamu bisa memulai serangan tikam dengan menyerang musuh dari belakang.

Sebelum menusuk dari belakang, usahakan untuk menyerang dari jarak dekat agar senjata ini bisa lebih efektif dan menimbulkan damage yang lebih besar. Karena itu, kamu dapat membunuh musuh dalam pertempuran lebih cepat.

Baca juga: Rekomendasi Pet Terbaik Untuk Karakter K Free Fire Season 27

Gunakan Jota

MAC-10 Free Fire
Jota

Adapun tips terakhir adalah dengan menggunakan karakter Jota. Karena karakter ini memiliki skill pasif (Sustained Raids), jadi jika Jota menggunakan senjata SMG dan menyerang atau membunuh musuh, maka Jota bisa mendapatkan kembali HP 20 persen di level tertingginya.

Tentunya skill yang dimiliki Jota dapat meningkatkan kekuatan atau performa senjata MAC-10 Free Fire. Senjata ini dapat melakukan damage besar pada musuh.

Jika kamu ingin menggunakan senjata SMG, kamu harus menggunakan karakter yang terbaik. Sebenarnya ada banyak karakter Rush di game Free Fire ini, tetapi jika kamu menggunakannya.

Selain itu dengan adanya Rush Character itu sebenarnya bagus dan sangat menarik untuk digunakan nanti di dalam game. Kemudian kita bisa menggunakannya untuk karakter seperti Rush, yang sekarang cukup bagus, gunakan yang terbaik jika ingin menang.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Di atas adalah tips bagus untuk menggunakan senjata MAC-10 Free Fire. Tentunya aritkel ini bisa berguna!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!