Rekomendasi Item Counter Aamon di Mobile Legends 2022

aamon mobile legends

Nggak mudah memang mengalahkan hero Aamon. Namun, kamu bisa menggunakan rekomendasi item counter Aamon ini di Mobile Legends 2022.

Aamon adalah salah satu hero Assassin dengan kemampuan pasif yang unik dan menarik di Mobile Legends. Dia dapat dihilangkan setelah menyerang lawan yang berpengalaman dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 60 persen dalam 3,5 detik dan dapat memulihkan HP secara terus menerus.

Tak hanya itu, dia juga memiliki skill kombinasi yang berbahaya dan mematikan. Skill kombinasi ini dapat memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawan. Tentu saja, itu akan membuatnya menjadi hero gesit, dan akan sulit untuk mengalahkannya dalam pertempuran. 

Nah, untuk meminimalisir damage akibat ledakannya, kamu harus memiliki item counter Aamon. Kali ini, kami ingin memberitahumu beberapa item counter Aamon di Mobile Legends. Ingin tahu? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Aamon MLBB

Athena’s Shield

Item Counter Aamon
Athena Shield

Item counter Aamon pertama adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa memberikan tambahan 900 HP Magical Defense sebesar 62 dan memiliki 2 HP Rain. Oleh karena itu, benda ini dapat menahan kerusakan fatal akibat ledakannya.

Tidak hanya itu, Athena’s Shield juga memiliki efek shield yang sangat kuat yang bisa diaktifkan setelah menerima magic damage darinya. Efek perisai ini mengurangi Damage sihirya sebesar 25 persen.

Athena Shield yang bisa menerima damage dan mempersulitnya. Dia harus membunuh lawan dengan kombinasinya, jika tidak dia tidak akan mendapatkan sumber daya apa pun.

Oracle

Item Counter Aamon
Oracle

Item counter Aamon yang lain adalah Oracle. Karena item ini akan memberikan tambahan magic defense sebesar 42 dan HP 850, serta tambahan pengurangan cooldown sebesar 10 persen. Selain itu Oracle juga memiliki unique passive (Bless) yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Rain sebesar 30 persen.

Objek Oracle bisa sangat kuat dalam kombinasi dengan Athena. karena dua hal ini bisa menambah tameng terhadap sihir. Dengan cara ini kamu bisa menahan ledakan damage darinya. karena dia memiliki pertahanan sihir yang sangat tinggi.

Untuk healer seperti hero shadowed, Oracle bisa menjadi alternatif item counter Aamon Mobile Legends. Tapi nyatanya, Oracle juga kuat dalam kombinasi Athena’s Shield, karena benda ini bisa menambah anti-magic shield-nya.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Miya di Mobile Legends 2022

Winter Truncheon

Item Counter Aamon
WT

Hal lain yang harus dihadapi Aamon adalah Winter Truncheon. Karena benda ini memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat. Jadi dia akan kesulitan membunuh para hero dengan benda ini.

Tentu saja, Winter Truncheon memungkinkan untuk sementara mencegah damage-nya. Item ini membekukan hero untuk mencegah damage dan serangan dari kombinasi skillnya.

Winter Truncheon juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mencegah damage sementara darinya. Item ini akan memberikanmu untuk mencegah damage dan combonya.

Fungsi dari objek aktif ini adalah untuk tidak melakukan apapun dengan hero dan mendapatkan efek resistensi terhadap semua kerusakan dan debuff. Efeknya sendiri berlangsung 2 detik dengan 100 detik pendinginan.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Dyrroth Terkuat di Mobile Legends 2022

Radiant Armor

Item Counter Aamon
RA

Item counter Aamon yang wajib kamu gunakan adalah Radiant Armor. Karena benda ini bisa menahan ledakan damage darinya yang sangat mematikan. Item Radiant Armor dapat memberikan tambahan HP 950 dan Magical Defense 52, serta tambahan HP Rain 12.

Tidak hanya itu, item ini memiliki pasif unik (Holly Blessing), yaitu dapat memberikan tambahan pengurangan magic damage sebesar 3-10 setelah menerima magic damage darinya, berlangsung selama 3 detik dan dapat dilipat menjadi 6.

Namun ada sesuatu yang menyebabkan damage-nya langsung drop. Hal ini karena setiap mendapatkan magic damage, resistensinya meningkat. Beberapa pukulan Burst Aamon ini akan memungkinkan pertahanan magis segera meningkat. Salah satu item counter Aamon di Mobile Legends paling kuat.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Xavier Terkuat di Mobile Legends 2022

Queen’s Wings

Item Counter Aamon
QW

Item lain yang bisa melawannya adalah Queen’s Wings. Karena benda ini bisa menahan damage yang sangat tinggi akibat ledakannya. Queen’s Wings dapat mengurangi damage-nya sebesar 20 persen jika HP hero di bawah 40 persen dan dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25 persen dalam 5 detik.

Queen’s Wings merupakan item defensif yang memberikan tambahan physical attack. Nilainya tidak terlalu tinggi, namun item ini merupakan satu-satunya item defensif yang memberikan serangan fisik lebih besar.

Pasif Queen’s Wings dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50 persen jika HP kita kurang dari 40 persen. Selain itu, gaya hidup kita akan meningkat 30 persen. Efek ini berlangsung 5 detik dan memiliki waktu pendinginan 50 detik. Cooldown-nya agak tinggi, jadi kita harus menghitung kapan harus menggunakan pasifnya.

Jika tekanan darah kami di bawah 40 persen, jangan ragu untuk bermain agresif karena kami dapat menyebabkan damage dan mengurangi dan meningkatkan lifesteal. Jadi jangan ragu untuk bermain Spartan saat pasifnya aktif. tapi tagae puding dan cooldown guys.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yin Terkuat di Mobile Legends 2022

Sekarang kebalikan dari Aamon yang sangat keras dan ancamannya mungkin akan bermain. Hal-hal ini sangat berguna dan kuat ketika kamu menggunakannya dalam permainan. Selamat mencoba bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!