Rekomendasi Item Counter Miya di Mobile Legends 2022

Item Counter Miya

Cek laman ini untuk melihat apa saja rekomendasi item counter Miya terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu bisa membuatnya kebal dari serangan hero musuh.

Miya merupakan salah satu hero marksman mobile legends yang paling kuat setelah di-buff oleh Moonton kemarin dalam update patch  Maret 2022. Sebagai hero shooter, Miya bisa melakukan banyak damage  saat memasuki tahap awal dan akhir permainan.

Tidak hanya itu, dia juga bisa memberikan banyak damage, ia juga memiliki kecepatan serangan yang sangat cepat dan kemampuan lifesteal yang tinggi. Kemampuan ini dapat memperkuatnya saat menghadapi banyak hero musuh. 

Nah, pada artikel MLBB kali ini, VCGamers ingin memberitahumu beberapa item counter Miya saat bermain  Mobile Legends: Bang Bang. Mau tahu apa saja daftar item counter Miya? Sekarang, lihat ulasan artikel di bawah ini. 

Item Counter Miya MLBB

Dominance Ice

Item Counter Miya
Dominance Ice

Item counter Miya terlebih dahulu adalah Dominance Ice. Dominance Ice merupakan salah satu item defense yang dapat meningkatkan pertahanan hero  melawannya dengan menambahkan +70 physical defense dan +500 mana pada hero serta meningkatkan movement speed sebesar 5 persen. 

Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan. Dengan kata lain, pengurangan cooldown 10 persen memiliki pasif unik yang disebut Arctic Cold, yang dapat mengurangi regenerasi HP  dan perisainya sebesar 50 persen dan kecepatan serangannya sebesar 30 persen. 

ASPD  Miya juga  sangat tinggi berkat  build itemnya. Dominance Ice mempengaruhi DPS-nya yang terbilang konstan, jadi setidaknya kamu bisa menurunkannya lebih jauh lagi. DPS yang turun  menguntungkan tim. 

Item ini juga memiliki efek anti-heal yang dia tidak perlu tunjukkan. Tapi setidaknya  berguna saat dibutuhkan, mengingat dia memiliki lifesteal yang kecil dari build item menggunakan item counter Miya di Mobile Legends 2022. 

Wind of Nature

Item Counter Miya
Wind Of Nature

Item counter Miya selanjutnya adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature memiliki stat dasar yang  memberikan hero  tambahan +30 physical attack, +10 physical life steal, dan  +20 persen attack speed. Semoga angin sepoi-sepoi yang alami membuat heromu semakin mematikan baginya. 

Item attack ini juga memiliki unique passive ability (Whin Chant) yang tidak memberikan physical damage kepadanya selama 2 detik. Kemampuan ini memungkinkan hero untuk menahan semua damage serangan dasar yang dihasilkannya.

Jika kamu hanya ingin  melawannya, gunakan  Wind of Nature. Item ini  sangat efektif dan kamu bisa dengan mudah mengalahkannya. Ini karena efek dari kemampuan aktifnya yang berguna. 

Kamu dapat menggunakan item ini untuk menghindari semua kerusakan fisik yang terjadi selama beberapa detik. Dia yang terlalu bergantung pada auto-attack bisa  dengan mudah dikalahkan saat DPS-nya mencapai nol.

Blade Armor

Item Counter Miya
Blade Armor

Blade Armor menjadi salah satu item counter Miya yang wajib kamu gunakan. Nah, item tanker ini sangat penting untuk kamu saat melawannya. Ini karena, selain  sangat defensif, armor blade bisa mengerikan karena efek pasif Mobile Legends sebagai item counter Miya. 

Item ini dapat secara efektif membalikkan damage serangan otomatisnya. Damage-nya yang tinggi setidaknya bisa menjadi bumerang dan membanjirinya sendiri sebagai tank yang mampu memiliki sustain yang tinggi. Gunakan item counter ini dari Miya di Mobile Legends.

Kamu bisa menggunakan item Blade Armor  untuk meminimalisir damage yang ditimbulkan oleh serangan mematikannya. Blade armor dapat memberikan tambahan +90 physical defence kepada hero dan tambahan 10 persen pengurangan damage kritikal.

Item Blade Armor merupakan pasif unik (blade armor) yang dapat memantulkan damage  serangannya sebesar 25 persen saat lawan dia menyerangmu dengan serangan dasar dan memperlambatnya sebesar 15 persen per detik. 

Blade Of The Heptaseas

Item Counter Miya
BOH

Miya harus diingat sangat lemah dan rawan meledak. Itu bisa digunakan dengan Blade Of The Heptaseas, yang  kuat melawan istana. Beberapa assasin dan fighter perlu memanfaatkan  ini. 

Dengan bermain aktif dengan Blade Of The Heptaseas, kamu bisa  dengan mudah membunuhnya. Kecuali kamu menggunakan tombol panik ulti, dia akan mati seketika tanpa menyadarinya bahkan jika itu keluar. 

Baca juga: Musuh Pakai Item Blade of the Heptaseas? Ini Counter-nya!

Calamity Reaper 

Item Counter Miya
Calamity Reaper

Selain Blade Of The Heptaseas, Calamity Reaper juga bisa digunakan sebagai item counter Miya alternatif. Item ini juga sangat nyaman dan efektif saat digunakan melawannya. Damage tinggi Mage sangat berguna nanti dalam permainan. 

Tapi Calamity Reaper  tidak cocok untuk banyak hero Mage. Beberapa mage yang agresif menyerang dengan serangan otomatis biasanya menggunakan item ini. Apakah kamu seorang pengguna Mage murni atau Mage Assassin, gunakan Burst di Miya. 

Item mage yang satu ini memiliki basic stats yang memungkinkan hero kamu memberikan  tambahan +100 mana, +6 regenerasi mana, +10 ersen cooldown reduction, dan tambahan +70 magic power yang bisa memberikan banyak damage. 

Calamity Reaper tidak hanya memiliki statistik yang berguna, tetapi juga memiliki pasif unik (Calamity) yang  aktif  3 detik setelah menggunakan skill. Serangan dasar memberikan tambahan 120 persen damage kekuatan sihir sejati padanya  dan dapat meningkatkannya sebesar 10 persen protagonis kecepatan bergerakmu.

Baca juga: Calamity Reaper: Item Andalan Hero Mage yang Bisa Bikin Lawan Ketar-Ketir!

Di atas tadi adalah beberapa  rekomendasi item counter Miya di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Item-item ini pasti bisa membantumu untuk menjadi jago dalam pertarungan di Land Of Dawn. Apalagi jika kamu tahu cara melawannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!