6 Fakta Menarik Karakter Andrew Free Fire, Baik Untuk Pemula!

Justin FF

Salah satu karakter yang baik untuk pemula adalah karakter Andrew Free Fire. Nah, berikut ini adalah 6 fakta menarik dari dia yang perlu kamu ketahui.

Free Fire telah merilis sejumlah pembaruan hebat yang tidak boleh kamu lewatkan. Dan dengan delapan fakta unik tentang karakter tersebut, karakter Andrew Free Fire menjelaskan seperti apa karakter tersebut nantinya.

Tidak terlalu sulit untuk menjelaskan sesuatu yang cukup menarik untuk diperhatikan oleh pemain, dan mudah untuk mengenalnya lebih baik. 

Game Free Fire berisi banyak pembaruan, yang membuat karakter Andrew Free Fire lebih mudah dimainkan juga. Tentu saja, dengan orang-orang yang memainkannya dan membawa mereka, ada performa yang sangat bagus di pertandingan ini. Bahkan jika kamu melihat langsung pembaruan Free Fire Patch Note, itu adalah kemajuan yang baik untuknya. 

Tentu saja, sebagai karakter  yang baik yang terlihat sangat menarik, tidak ada masalah dalam menantang permainan. Ini menunjukkan bagaimana dia berpartisipasi dalam permainan karena fakta unik tentangnya. Mungkin kebanyakan orang belum mengetahuinya, namun ada beberapa hal yang  sering keluar darinya untuk kamu lihat sekarang. 

Deretan Fakta Unik Karakter Andrew Free Fire

Karakter Tertua

Karakter Andrew Free Fire
Andrew

Fakta yang menunjukkan kenyataan adalah bahwa dia adalah karakter yang cukup tua. Jadi dia semakin tua  dalam permainan. Misalnya, jangan heran jika karakter Andrew Free Fire mendapat julukan seperti itu. 

Skill karakter lama sangat bagus. Belum lama ini, jika saya tidak salah, permainan memperkenalkan sistem karakter yang terampil, dan kamu juga memasuki bagian seperti itu.

Untuk melihat performanya sendiri tentunya dia sangat gagah dan sangat kuat dalam pertandingan tersebut. Dia terlihat seperti seseorang yang berusia di atas 40 tahun. Bukan karena permainannya seusia itu, tetapi karakternya juga seusia itu. 

Seorang Polisi

Karakter Andrew Free Fire
FF

Karakter Andrew Free Fire ini adalah  anggota polisi yang bertugas menjaga keamanan tempat itu. Memang, sebagai anggota polisi dan dengan kekuatan yang kuat, tidak ada yang salah dengan dedikasi besarnya untuk tugas ini.

Tak heran jika dia sendiri memiliki beberapa cerita dan video dari game tersebut yang menunjukkan kekuatannya sebagai seorang polisi. Di manapun menurutmu di masa depan, dia dapat mengalahkan musuh-musuhnya dengan peralatan terbaru.

Dan dengan kemampuan karakter Andrew Free Fire, itu juga meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan tanpa  rasa takut. Mereka yang menggunakannya harus percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menang, karena ini adalah skill penuh dari perwira polisi senior.

Kelly Adalah Anak Angkatnya

Karakter Andrew Free Fire
Kelly

Kalau tahu Kelly diadopsi oleh Andrew berarti kamu jago riset. Dia mencintai ibu Kelly dan menikahinya. Kemudian Andrew bertemu Kelly, yang meskipun menjadi ayah angkat, masih anak-anak, tetapi dia sangat mencintai dan melindungi Kelly.

Hal ini terlihat dari fakta menarik dari Karakter Kelly Free Fire yang juga diketahuinya. Jadi ini menunjukkan bahwa Kelly juga nyaman berada di dekatnya, tetapi semuanya berubah ketika  insiden yang membuat stres terjadi.

Tidak ada yang tahu mengapa dia meninggalkan keduanya sampai Kelly mencoba menghentikan ayahnya pergi. Menurut cerita, karakter Andrew Free Fire sebenarnya mengikuti hal-hal dari pekerjaannya sebagai petugas polisi, tapi mungkin itu sesuatu yang lain. 

Punya Awakening Level 3

Karakter Andrew Free Fire
FF

Selain Kelly dan Hayato, ternyata dia juga mengalami hal yang sama. Mengingatnya sendiri adalah karakter yang sepenuhnya defensif, kemampuan kebangkitannya sendiri mendukung permainan tim daripada solo.

Ini adalah fakta menarik yang ditemukan untuk melihat bagaimana dia saat ini berpartisipasi dalam permainan. Misalnya, kamu mungkin tahu bahwa dia memiliki kekuatan awakening yang cukup kuat.

Hanya saja untuk menggunakan kemampuannya secara maksimal, kalian harus bisa mengendalikan Hero tersebut dengan baik. Jangan sampai melakukan kesalahan ketika sedang bertanding.

Baca juga: A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Kuat Bertahan 

Karakter Andrew Free Fire
FF

Andrew merupakan Karakter yang kuat Bertahan. Karena Skill Pasif meningkatkan pertahanan dari Vest yang kita gunakan, hal seperti itu memang sangat mendukung permainan dengan baik. Bahkan tidak akan terlalu sulit lagi, kalau semisalnya kamu bertanding nanti dengan sesuatu lebih mudah lagi.

Kamu tidak boleh terluka, termasuk masalah mendapatkan karakter, karena rompi yang digunakan oleh Andrew  melindungi pemain. Tidak heran kemampuan pasif Andrew memfasilitasi kemajuan, baik terjaga atau tidak. Jika kamu benar-benar dapat menggunakannya, semua ini tidak menjadi masalah. 

Karakter Gratis 

Karakter Andrew Free Fire
Karakter

Andrew adalah karakter gratis untuk semua orang ketika dia mulai memainkan game Free Fire. Bahkan, kamu bisa mendapatkan karakter secara langsung dengan menyelesaikan beberapa misi.

Kemampuan yang bagus untuk mempertahankan Diri dari musuh, melawan dan punya model penampilan yang keren untuk player gunakan. Tentu saja membuatnya sendiri jadi sangat populer ketika berada dalam awal game ini. Memang banyak yang menyadari hal tersebut, sehingga mereka sendiri tertarik terus untuk menggunakannya dalam pertandingan.

Baca juga: Combo Skill Karakter Andrew Free Fire Terbaik April 2022

Andrew dikenal sebagai salah satu OP Free Fire atau karakter yang luar biasa. Kemampuannya begitu kuat sehingga tak heran banyak pemain menyukainya. Mengingat popularitasnya, cukup menarik untuk mengetahui keseluruhan cerita dari cerita miliknya dan kemampuan spesialnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!