Hero Terpopuler di Hari Ketiga Babak Playoffs MPL Season 9

MPL ID

Hari ketiga babak Playoffs MPL Season 9 baru saja selesai digelar dan ada beberapa hero terpopuler. Mereka sering di pick para pro player di hari ketiga ini.

Memilih hero di MPL Season 9 adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua penggemar mobile legends. Ada banyak pertimbangan dalam memilih hero. Baik dengan kesepakatan pelatih maupun pemain yang ingin bertanding. 

Pemilihan hero juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap faktor kemenangan  pertandingan. Setiap hero memiliki role dalam setup dimana nantinya kamu bisa meningkatkan resistance, menculik musuh, dan menekan musuh. 

Artikel Mobile Legends kali ini ada beberapa hero yang paling sering di pilih  di hari ketiga Playoff MPL Season 9. Siapa hero favorit tersebut? Silahkan cek penjelasannya di bawah ini.

Deretan Hero Paling Populer di Hari Ketiga Babak Playoffs MPL Season 9

Hero populer pertama adalah Wanwan. Wanwan sudah menjadi langganan hero, khususnya bagi warga Gold Lane. Selain turnamen, Wanwan menjadi hero favorit dalam hal bermain rank di depan umum. Kecepatan gerakan dan damage membantu pertarungan tim. 

Juga, Wanwan Ultimate membuatnya sulit untuk ditangkap. Alhasil, Wanwan terus menjadi incaran para pemain gold lane seperti EVOS Clover dan RRQ Skyler. 

Karina

MPL Season 9
Karina

Karina merupakan heroi favorit para  player professional khususnya para pengguna jungler di hari ketiga MPL Season 9. Hero assassin ini sering dipilih pada saat draft topic.

Movement speed hero ini  sangat dibutuhkan untuk team battle. Selain itu, kerusakannya membunuh musuh secara instan. Tidak heran dia selalu memilih ketika topik draf berjalan. 

RRQ Albert merupakan salah satu pemain jungler yang sering menggunakan hero ini  saat timnya melawan RRQ Hoshi. Oleh karena itu, Karina layak masuk  dalam pemilihan hero terbaik di hari ketiga playoff MPL Season 9. 

Karina memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat saat berada di area pertempuran. Setelah menyerang target dua kali berturut-turut, serangan ketiga memberikan true damage setara dengan 10 darah musuh yang hilang ke target.

Karina juga memiliki skill aktif Dodge. Ini akan membuatnya tidak terlihat selama 3 detik, tidak terpengaruh oleh serangan normal, dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 35 persen.

Dalam hal ini, serangan dasar berikutnya  memperlambat lawan dan membuat serangan kritis tambahan mutlak dengan kerusakan sihir 165/175/185/195/205/215. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown kamu sebesar 60 persen. Jadi kamu bisa menggunakan skill kamu lebih cepat di pertempuran selanjutnya.

Xavier

MPL Season 9
Xavier MLBB

Karena kemampuan dan kemampuan ultimate yang dimilikinya, hero mage yang satu ini menjadi favorit  para pengguna mid-lane mage. Kemampuan dan damage ulti mengisi barisan masing-masing tim.

Inilah mengapa Hero Xavier  selalu dipilih sebagai topik draft hero. ONIC Drian  meraih MVP dua kali berturut-turut saat ONIC Esports melawan RRQ Hoshi di game ketiga dan keempat. 

Yu Zhong 

MPL Season 9
Yu Zhong

Yu Zhong telah menjadi petarung pilihan selama babak playoff dan pada hari ketiga. Yu Zhong adalah hero yang sangat tangguh dengan lifesteal yang berat. 

Skill dan damage-nya dapat meningkatkan kinerja pengaturan tim. Dimiliki oleh Yu Zhong, Ultimate  juga hebat dalam memulai perang dan  menghancurkan pertahanan lawan. Untuk alasan ini, kamu harus memilih apakah itu ada di daftar hitam atau tidak. 

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter paling mematikan di Mobile Legends. Pahlawan ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk memenangkan pertandingan. Menguasai hero ini tentunya sangat sulit, Yu Zhong memiliki 5 skill berbeda yang sangat rumit.

Passed Touch Yu Zhong meninggalkan residu Sha pada target dan menggunakannya dengan Sha Essence. Sha Residue meledak setelah 5 stack, memberikan 30 (+20 persen bonus physical attack) + 2 damage pada HP target yang hilang dan memulihkan 6.ri dari HP Yu Zhong  yang hilang.

Saat Sha Essence terisi penuh, kecepatan gerakan Yu Zhong akan meningkat 30 persen dan kamu akan diberikan tambahan 10 persen spell vampire. Ability 1 (Dragon Tail) Yu Zhong membalik cloak, memberikan 200 (+100 persen bonus physical attack) damage, dan memukul ujungnya akan meningkatkan damage sebesar 250 persen.

Baca juga: AE Pai Lag di Babak Playoff MPL Season 9, Liga Buka Suara

Baxia 

MPL Season 9
Baxia

Hero berbasis tank ini selalu mengalahkan musuh di laut dalam. Bisa berakibat fatal jika berada di tangan pemain profesional yang tepat. Movement speed dan damage Baxia yang sebesar  dapat menghancurkan pertarungan tim musuh dengan sangat mudah. 

Baxia juga merupakan salah satu hero di roster Metatank patch terbaru ini. Tidak heran  Baxia adalah salah satu hero pilihan setiap kali topik draft bergulir kembali.

Kemampuan unik Baxia terletak dalam skill pasif miliknya, yg mana skill ini sangat rupawan buat mengcounter hero-hero menggunakan reagen tinggi, contohnya Esmeralda & Uranus. 

Hero apapun yg mempunyai regen akan relatif sulit mengalahkan Baxia, sang lantaran itu, Baxia acap kali dipakai apabila terdapat hero-hero tadi dan meng-counternya. Baxia akan mengurangi damage yg terakhir diterima, lalu Baxia akan mengurangi impak menurut regenerasi hero versus yg terkena menggunakan skill miliknya.

Baxia akan berkiprah maju ke arah depan, lalu mengakibatkan impak stun dalam sasaran pertama yg terkena, pakai pulang skill ini buat berkiprah dan meluncurkan Baxia ke atas sebagai akibatnya bisa melewati pengulangan atau minion.

Baca juga: Inilah Hero Paling Nyebelin di Sesi Pertama Playoffs MPL Season 9

Hari ketiga babak playoffs MPL Season 9 menampilkan beberapa hero yang sangat populer dengan damage dan kemampuan yang menyebalkan. Lantas, siapakah yang menjadi hero andalanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!