Best Build Karina Tank Patch 1.6.66 yang Harus Kamu Ketahui!

Duet Hero Terbaik Karina MLBB

Karina adalah hero yang cukup atraktif dan dapat kamu mainkan untuk menjadi jungler yang brilian. Hal ini pastinya menjadi salah satu unsur utama kenapa best build karina tank ini sampai pada telinga kamu. Hero yang satu ini pastinya memiliki role mage/assassin yang bisa kamu mainkan dan ubah untuk pola permainannya.

Mobile Legends : Bang Bang adalah game yang cukup impresif dimana kamu dapat memainkan hal tersebut untuk memiliki pengalaman yang luar biasa pada MOBA Mobile. Pastinya, banyak sekali pantangan yang dapat kamu lewati untuk menjadi player yang maksimal dalam memainkan Mobile Legends.

Karina ini sangat impresif untuk kamu jadikan build tank. Karena permainan yang kamu sajikan ini akan cukup berani dan brilian. Yuk simak artikel di bawah ini!!

Overview Karina

true damage mobile legends karina

Hero yang satu ini adalah jungler terbaik yang dapat kamu mainkan saat ini, Karena karina memiliki kekuatan yang cukup efisien untuk menggempur pertahanan lawan. Tank yang memiliki durability yang kokoh serta marksman dan assassin yang memiliki damage yang tinggi dapat rata menjadi tanah pada saat karina melakukan serangan.

Sebelum mengintip best build karina tank, beriku ini adalah penjelasan skills karina yang dapat kamu ketahui!

Shadow Combo – Pasif

Karina akan melakukan serangan ketiga pada target yang sama memberikan True Damage ekstra sebesar 7 (+2% Total Magic Power)% dari HP lawan yang hilang ditambah 50. Jika targetnya adalah hero musuh, cooldown skill non-Ultimate miliknya akan berkurang sebesar 1,5 detik.
Karina memberikan hingga 2000 True Damage pada creep.

Skills 1 – Dance of Blades

Karina terus mengembangkan pedang kembarnya saat dia memasuki status Dance of Blades hingga 3,5 detik. Dalam keadaan ini, dia meningkatkan Kecepatan Gerakannya sebesar 45% dan memblokir semua basic attack memberikan 100–200 (+30% Total Magic Power) Magic Damage pada penyerang (melemparkan Shadowblade jika terkena serangan jarak jauh, atau meluncurkan tebasan berputar ke penyerang jarak dekat. Efek ini memiliki cooldown bawaan 0,4 detik).

Basic Attack dan Shadow Assault Karina.png Shadow Assault mengakhiri Dance of Blades, tetapi buat Basic Attack berikutnya memberikan 180–255 (+55% Total Magic Power) Magic Damage dan menimbulkan 45% efek slow selama 1 detik.

Skills 2 – Dance Of Death

Karina mengacungkan pedang kembarnya, memberikan 375–600 (+125% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sekitarnya.

Ultimate – Shadow Assault

Karina menyerang hero musuh, memberikan 450–750 (+160% Total Magic Power) Magic Damage dan menimbulkan Shadow Mark padanya dan meninggalkan Shadowform di belakangnya, keduanya berlangsung selama 5 detik.

Cooldown skill ini direset ketika target dengan Shadow Mark mati.
Gunakan Lagi: Karina dengan cepat melakukan perjalanan ke lokasi Shadowform, memberikan 150–250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke semua musuh di jalurnya.

Best Build Karina Tank

Hero Farming MLBB

Hero yang satu ini pastinya menjadi salah satu treatment untuk musuh yang memiliki marksman dan assassin yang terlalu banyak. Hero yang satu ini bisa jadikan kamu referensi untuk melakukan gertakan yang baik nan handal.

Pastinya, dengan mengeluarkan skills yang cukup impresif serta keadaan yang baik. Best build karina tank ini bisa kamu gunakan untuk menggempur pertahanan musuh.

Emblem

Emblem Karina
Emblem karina

Salah satu yang harus kamu ketahui adalah pemilihan emblem untuk best build karina tank. Hero yang satu ini mampu untuk menggunakan emblem tank seperti conclusive karena efeknya akan berrguna pada pasif dari karina. Lalu dilankutkan pada vitality untuk penambahan HP serta Timing yang bisa kamu jadikan untuk cooldown yang lebih cepat.

Spell

Spell khusus untuk karina bisa kamu gunakan bloody retrubution dimana hal tersebut bisa menjadi daya tarik yang cukup fantastis untuk karina. kamu yang menggunakan best build karina tank ini bisa lebih efisien dalam segi damage dan regen. Karena spell yang satu ini cukup efektif untuk kamu gunakan pada saat karina yang memilih emblem tank.

Bloody Hunter’s Tough Boots

Tough Booots
Tough Booots

Gaya permainan yang cukup elegan serta tindakan yang kamu berikan harus lebih cepat dan tangkas. Tough Boots adalah solusi dari karina untuk menjadi best build karina tank. Pastinya, dengan sepatu ini akan menambah movemnet speed sebesar +40 dan Magical Defense sebesar 10% item ini cukup efektif dibandingkan kamu menggunakan arcane’s boots.

Baca Juga : Hero Gold Lane ML Terbaik untuk Season 24, Pick Jagoanmu!

Antique Cuirass

Dreadnaught Armor dan Antique Cuirass
Antique Cuirass

Kamu yang suka melakukan dive ke assassin dan marksman musuh. Antique Cuirass menjadi salah satu item yang cukup IMBA untuk kamu gunakan. Antique Cuirass sendiri sangat cocok untuk kamu gunakan untuk menghindari dan melakukan pengurangan dalam serangan musuh.

Hal ini pastinya, menjadi salah satu referensi kamu dalam bermain karina sang pembunuh bayaran di Land Of Dawn.

Radiant Armor

radiant armor cover
radiant armor

Best build karina tank yang satu ini sangat dapat kamu implementasikan di In Game. Radiant armor adalah salah satu item yang sangat baik untuk kamu gunakan. Karena item tersebut memiliki tambahan HP sebesar +800, +52 Magical Defense, +12 HP Regen serta melakukan reduction defense yang lainnya.

Item ini sangat cocok apabila kamu berhadapan dengan mage musuh yang memiliki poke serta burst damage yang tinggi, seperti yve, lunox, pharsa, dan kagura.

Bruteforce Breastplate

Brute Force Beastplate
Brute force Breastplate

Karina selalu melakukan intimidasi pada lawannya, Best build karina tank yang satu ini sangat cocok untuk kamu agar kamu lebih dapat melakukan dive lagi kepada hero lawan yang cukup rentan. Brute Force memiliki +700 HP dan +45 Physical defense.

Baca Juga : Hero Jungler ML Terbaik untuk Season 24, Cek di Sini!

Immortality

Immortality
Immortality

Item ini adalah item penyelamat bagi karina karena kamu akan mendapatkan satu kali lagi kehidupan yang cukup berarti untuk bertarung ataupun kabur dari musuh.

Kamu juga akan lebih terampil lagi dalam mengeluarkan sisi kegelapan dari hero sadis yang satu ini.

Calamity Reaper

true damage mobile legends calamity reaper
Calamity Reaper

Jangan ketinggalan untuk memaksimalkan permainan karina jungler ini kamu juga perlu item magic khusus yang dapat menggempur perlawanan lawan kamu. Calamity Reaper adalah solusi untuk membasmi hal tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!