Hero Jungler ML Terbaik untuk Season 24, Cek di Sini!

Alucard

Cek di sini untuk melihat rekomendasi Hero Jungler ML terbaik di season 24. Kamu wajib memilih salah satu hero ini dalam tim.

Hero Jungler ML harus membersihkan kamp hutan seperti monster, turtle, dan lord sambil juga mencari jalur lain. Hero Jungler ML yang baik bisa mendapatkan keuntungan dengan mencuri kamp jungle musuh.

Junglers adalah inti dari tim mana pun dan membutuhkan pemahaman map yang baik agar lebih efektif. Berikut adalah Hero Jungler ML terbaik di dalam game.

Hero Jungler ML adalah hero yang mengumpulkan emas dengan membunuh creep hutan di MLBB. Dalam permainan, mereka memiliki peran paling penting.

Mereka biasanya adalah pembawa permainan. Kamu dapat naik peringkat dengan cepat di ML solo jika kamu memainkan carry. Nah, jika kamu penasaran siapa saja Hero Jungler ML terbaik di season 24, maka berikut adalah daftar Hero Jungler ML terbaik yang bisa kamu gunakan.

Daftar Hero Jungler ML Tersakit

Lancelot

Hero Jungler ML
Lance

Lancelot selalu menjadi seorang assassin yang cukup kuat, terutama setelah perombakan skill-nya diterima tetapi sekarang, dia hanya ancaman. Pengerjaan ulang membuat dasbornya cukup mudah dilakukan yang dapat dia tumpuk untuk melakukan kerusakan gila.

Skill 2-nya juga sangat kuat yang membuatnya kebal dari semua damage dan cc dan juga bisa spam setelah beberapa item pengurangan cooldown seperti War Axe, Endless Battle, dan Hunter Strike.

Lancelot adalah jungler yang sangat baik di ML karena damage early game-nya yang tinggi. Dia bisa farming di jungle dengan sangat cepat. Jadi, skill dash pertamanya memberikan Lancelot mobilitas ekstra untuk melakukan perjalanan ke peta dengan sangat cepat.

Juga, dia bisa menyelam ke garis belakang musuh dengan mudah. Skill kedua baru saja mendapat nerf, tapi dia masih cukup bagus.

Ling

Hero Jungler ML
Ling

Ling menerima cukup banyak cinta dari para pengembang di Pembaruan Patch 1.6.66 karena banyak mobilitasnya telah dialihkan ke kemampuan menangani damage-nya.

Biaya energi dari skill-nya telah diturunkan dan sekarang memberikan lebih banyak damage. Ling juga mendapatkan peluang crit ganda dari semua sumber baik itu emblem atau itemnya.

Dia masih membutuhkan bantuan di awal permainan meskipun dengan buff-nya tetapi cukup kuat sekarang di pertengahan hingga akhir pertandingan.

Ling adalah salah satu assassin terbaik sejak dia keluar. Dia sudah di-nerf cukup banyak, tapi dia masih kuat. Dia bisa melompat ke dinding juga, bisa menyerang garis belakang musuh dari dinding dengan mudah.

Damage late-game-nya juga gila. Ling juga bisa kabur dari pertarungan dengan mudah dengan lompatannya. Itu sebabnya pemain sering memilihnya dari daftar Jungler di MLBB.

Gusion

Hero Jungler ML
Gusion

Gusion adalah pilihan populer untuk peran jungler di setiap peringkat di MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Damage burst yang tinggi dan CD yang sangat rendah untuk ultimate-nya dapat membersihkan hutan dengan sangat cepat.

Dia memiliki skill mobilitas yang sangat baik. Kumpulan skill-nya sangat efektif untuk membunuh backline musuh. Jika kamu memiliki tangan yang cepat, kamu harus mencoba Gusion.

Gusion adalah salah satu hero paling populer di Mobile Legends sejak awal. Dia adalah hero yang cukup patah/overpower untuk waktu yang lama.

Pengembang melakukan nerf atau membuat beberapa penyesuaian keterampilan beberapa kali. Terlepas dari semua nerf dan penyesuaian ini, dia adalah pembunuh bayaran yang sangat kuat dan tingkat tinggi di Meta saat ini.

Hanzo

Hero Jungler ML
Hanzo

Di antara semua Jungler di Mobile Legends (MLBB), Hanzo adalah hero tercepat karena skill pertamanya melahap creep secara langsung. Juga, kamu dapat menggunakannya untuk mencuri buff atau creep musuh. Ultimate-nya adalah hal utamanya.

Jiwa Hanzo keluar dari tubuhnya dan dapat bergerak melalui apa pun yang dapat menimbulkan kerusakan, dan bahkan jika jiwa itu mati, dia tidak. Dengan cara ini, Hanzo tidak perlu pergi ke medan perang sendiri.

Yi Sun-Shin

Hero Jungler ML
Yi Sun Shin

Yi Sun-Shin adalah Assassin/Marksman. Dia memiliki HP baik sebagai marksman maupun assassin di MLBB. Damage di early game-nya lebih rendah dari assassin lainnya, tapi dia memiliki damage late-game yang tinggi sebagai marksman. Skill pertamanya memberikan kekebalan CC. Jadi jika kamu mencari hyper late-game, kamu bisa memilihnya.

Yi Sun-shin adalah Marksman terkuat di Mobile Legends saat ini, setelah mendapatkan revamp di patch terakhir. Bagi yang ingin main hero ini, terutama di Ranked Match, kamu bisa menggunakannya.

Baca juga: Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Alucard

Hero Jungler ML
Alucard

Alucard adalah hero yang bisa kamu dapatkan di awal permainan. Dia adalah seorang fighter sekaligus assassin. Dia mudah digunakan. Tapi Alucard adalah salah satu hero jungler ML terkuat di luar sana yang bisa dengan mudah menang dalam pertempuran MLBB 1 lawan 1.

Dia memiliki damage early game yang tinggi dan sangat sulit untuk dibunuh dalam teamfight jika kamu tidak memiliki CC di timmu.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Alucard merupakan salah satu hero early game terkuat di Mobile Legends. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Alucard jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Alucard merupakan hero class assassin yang sangat kuat karena damage yang besar dan lifesteal yang tinggi. Dia adalah hero jungler seperti Hanzo dan granger dan sangat bagus jika kamu tahu cara memainkannya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Alucard di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero jungler ML terbaik di season 24 yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan banyak pertandingan bersama tim. Namun, jika kamu memiliki hero jagoan tersendiri, tuliskan pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!