PMPL ID S5 Week 2, ION Esports Puncaki Klasemen Sementara

PMPL ID S5 Week 2

PMPL ID S5 Week 2 baru saja berakhir pada hari Senin, 4 April 2022 setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan di hari pertama karena penyesuaian teknis.

Kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di tanah air yang belum lama bergulir ini kini baru saja melewati week 2. Seluruh tim yang berlaga pastinya akan terus menunjukkan penampilan terbaiknya sampai beberapa pekan ke depan.

Selain itu, mereka tentu saja akan saling bersaing demi mengamankan posisi teratas klasemen PMPL ID S5 untuk bisa memperbesar peluang meraih trofi PMPL ID.

Jika kalian mungkin tidak sempat menonton keseruan pertarungan antara tim-tim terbaik PUBG Mobile Indonesia, kami akan berikan ulasan PMPL ID S5 Week 2.

Baca juga: Simak! Inilah Tips Menghemat Penyimpanan PUBG Mobile di Hp Kamu

PMPL ID S5 Week 2 

PMPL ID S5 Week 2
Ilustrasi PMPL ID S5

Seperti yang kalian ketahui, kompetisi minggu kedua ini sebelumnya mengalami penundaan pertandingan pada hari pertama karena penyesuaian teknis. Rencananya, hari pertama akan bergulir pada 30 Maret, namun karena alasan tersebut harus diundur 1 hari pada 31 Maret 2022 kemarin.

Meski begitu, seluruh tim tetap menyajikan permainan seru yang membuat persaingan pada kompetisi minggu kedua semakin ketat.

PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-1

NFT Esports membuka kemenangan pada game pertama hari ke-1 usai membuat beberapa tim keluar dari dalam zona, dengan 4 pemainnya.

Usai mendominasi zona tengah tersebut, mereka cuma perlu menantikan tim lain melakukan healing dan mereka pun sukses meraih WWCD di Sanhok.

Setelah itu, giliran ION Esports yang sukses meraih kemenangan pada game kedua mengingat mereka punya jumlah pemain yang lebih unggul. Mereka mampu mendapatkan WWCD dengan total kills sebanyak 15 di Erangel.

Geek Fam kali ini berhasil memenangkan pertarungan pada game ketiga di Miramar meski keempat pemainnya nyaris tumbang oleh seorang pemain dari DG Esports. Game berikutnya masih di map yang sama yaitu Miramar, kemenangan berhasil diraih oleh Bigetron Red Aliens.

Penampilan mengejutkan datang dari ION Esports karena mereka sukses mendapatkan double WWCD pada minggu ini. Mereka kembali meraih WWCD yang kedua pada game terakhir di Erangel.

Berikut daftar tim pemenang hari ke-1.

NFT Esports: Sanhok

ION Esports: Erangel

Geek Fam: Miramar

Bigetron Red Aliens: Miramar

ION Esports: Erangel

PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-2

Masuk ke hari kedua, Skylightz Gaming keluar sebagai pemenang pada game pembuka dengan meraih WWCD di map Sanhok usai berhasil mendominasi zona.

Game selanjutnya yang berlangsung di map Erangel, Bigetron Red Aliens sukses mendapatkan WWCD dengan 16 kills usai membuat NFT Esports kesulitan.

Pada game berikutnya, Aura Fire mempunyai rumah yang menguntungkan mereka dengan blind spot. Selain itu, jumlah pemain yang lengkap membuat mereka mendominasi dan meraih WWCD di map Miramar.

Masih di map yang sama namun beda game, giliran Genesis Dogma yang berhasil mendapatkan WWCD usai memanfaatkan momentum jatuhnya pemain BNW 88.

Pada game penutup, EVOS Reborn keluar sebagai pemenang setelah mengurung pemain terakhir dari ION Esports dan mendapat WWCD.

Berikut daftar tim pemenang hari ke-2.

Skylightz Gaming: Sanhok

Bigetron Red Aliens: Erangel

Aura Fire: Miramar

Genesis Dogma: Miramar

EVOS Reborn: Erangel

Baca juga: Kapan PUBG Mobile Ditutup? Berikut Ini Adalah Ulasannya!

PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-3

PMPL ID S5 Week 2
Ilustrasi PMPL ID S5

Pertarungan tak kalah seru kembali hadir di PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-3 dengan NFT Esports yang kembali membuka game pertama di Sanhok dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, BNW 88 nampaknya cukup hati-hati untuk menaklukkan Bigetron Red Aliens dan terbukti BNW 88 sukses mengamankan WWCD di Erangel.

Sementara itu, Aura Fire berhasil mendapatkan WWCD dan meraih poin di Miramar pada game ketiga.

Selain itu, Voin Victory juga sukses meraih WWCD pada game keempat di Miramar dengan keunggulan high ground meski hanya memiliki 2 pemain sisa.

Hasil yang bagus sepertinya didapat NFT Esports usai mendapatkan double WWCD pada laga pembuka dan penutup di Erangel dengan 7 kills.

Berikut daftar tim pemenang hari ke-3.

NFT Esports: Sanhok

BNW 88: Erangel

Aura Fire: Miramar

Voin Victory: Miramar

NFT Esports: Erangel

Baca juga: Fitur Baru! Berikut Ini Update PUBG Mobile 1.9

PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-4

Laga penutup PMPL ID S5 Week 2 juga sepertinya menjadi penutup yang sengit dan seru dengan GPX Esports meraih kemenangan pada game pertama di Sanhok.

Sementara itu, game kedua di Erangel berhasil dimenangkan oleh Geek Fam yang diuntungkan dengan keberadaanya di high ground dan mengurung Skylightz Gaming.

Sedangkan di game ketiga, GPX Esports kembali mendapatkan WWCD keduanya di Miramar dengan penampilan impresifnya. Di map yang sama, giliran NFT Esports yang mengamankan WWCD dan meraih kemenangan.

Game terakhir ditutup oleh kemenangan dari ION Esports usai beberapa kali tidak bisa mendapatkan WWCD. Mereka memiliki jumlah pemain yang lebih unggul yang menjadi kelebihan tersendiri.

Berikut daftar tim pemenang hari ke-4.

GPX Esports: Sanhok

Geek Fam: Erangel

GPX Esports: Miramar

NFT Esports: Miramar

ION Esports: Erangel

PMPL ID S5 Week 2 Hari ke-5

Pertarungan game pertama di Sanhok berlangsung menegangkan dengan permainan cacing gaming dan Dewa United memulai game ini dengan kemenangan.

Sementara itu, BOOM Esports berhasil meraih kemenangan pada game kedua di Erangel usai memanfaatkan kekurangan pemain dari Bonafide.

Pada game ketiga di Miramar, BNW 88 sukses mengunci kemenangan setelah mereka berada di high ground dan menyerang tiap tim yang datang ke arahnya.

Di Miramar game keempat, giliran RRQ Ryu yang berhasil memperoleh kemenangan dengan serangan bom ke pemain Genesis Dogma.

Pada game terakhir, EVOS Reborn sukses mengamankan WWCD meskipun mereka berada di area low ground.

Berikut daftar tim pemenang hari ke-5.

Dewa United: Sanhok

BOOM Esports: Erangel

BNW 88: Miramar

RRQ Ryu: Miramar

EVOS Reborn: Erangel

Baca juga: Resmi! Ini Roster PUBG Sea Games 2022

ION Esports Puncaki Klasemen PMPL ID S5 Week 2

PMPL ID S5 Week 2
Ilustrasi ION Esports – PMPL ID S5

Dengan berakhirnya PMPL ID S5 Week 2, hasil klasemen pun telah keluar dan ION Esports berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan total 229 poin. 

Kali ini mereka sepertinya pantas berada di puncak klasemen mengingat konsistensi mereka selama pertarungan minggu kedua kemarin.

Sementara itu, NFT Esports yang berada di posisi kedua dengan 188 poin nampaknya semakin jauh selisihnya dari sang pemuncak klasemen.

Sedangkan GPX Esports dan RRQ Ryu membayang-bayangi ION dan NFT Esports di posisi ketiga dan keempat dengan poin 182 dan 171.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!