Fitur Baru! Berikut Ini Update PUBG Mobile 1.9

Update PUBG Mobile 1.9

Update PUBG Mobile 1.9 ini sangat kamu butuhkan agar kamu bermain PUBG Mobile lebih baik lagi. Ada beberapa update-an yang harus kamu ketahui seperti mode baru, penyesuaian mode klasik, serta kapasitas dari PUBG Mobile itu sendiri. Kamu yang bermain PUBG Mobile sudah dari kapan tahun harusnya senang dengan update PUBG yang terbaru. Yuk simak artikel berikut ini.

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang populer. Banyak dari para player yang ingin bergagung dan mencari beberapa referensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Season terbaru saat ini.

Setelah menunggu lama, kamu dapat mengetahui informasi lengkap seputar update PUBG Mobile 1.9, Untuk itu yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Kar98k PUBG Vs Mosin Nagant, Manakah Sniper yang Lebih Bagus?

Ulasan Sedikit Mengenai Update PUBG Mobile 1.9

Update PUBG Mobile 1.9

Update terbaru ini diatur untuk memperingati ulang tahun keempat PUBG Mobile, Para pemain dapat mengharapkan banyak acara dan mode baru yang akan datang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun PUBG Mobile Tersebut

Ada beberapa catatan patch untuk Update PUBG Mobile 1.9 telah diterbitkan, dan ini memberikan gambaran lengkap tentang apa yang dapat diharapkan oleh player ketika itu diterapkan sepenuhnya.

Pastinya, dengan adanya update yang satu ini PUBG Mobile lebih efektif dan menjadikan game yang sangat elegan untuk kamu mainkan!

Mode Vibrant Anniversary

Update PUBG Mobile 1.9

Lompat ke medan pertempuran udara yang semarak dan kenakan pakaian berwarna. Saat pemain terkena musuh, penutup kepala akan bertambah besar dan melayang di langit. Pemain akan kembali ke medan pertempuran battle royale setelah mereka tereliminasi.

Ketika pemain dipukul oleh rekan satu tim, penutup kepala akan menyusut dan kembali ke tanah medan pertempuran udara. Medan pertempuran udara yang semarak hanya tersedia dalam 5 menit pertama pertandingan

Royal Arena Assault

Update PUBG Mobile 1.9

Kamu dapat melakukan update PUBG Mobile 1.9 saat ini untuk mendapatkan referensi permainan yang memukau. Akhirnya beberapa update yang diperlukan juga dapat mempengarhui gameplay.

 

Royal Assault Arena akan tersedia mulai 7 April pukul 2:00 (UTC+0). Di Erangel dan Livik, area acak akan menjadi zona pertempuran 4v4. Tim pertama yang telah menyelesaikan gol eliminasi menang. Respawn di sebelah rekan tim setelah kamu dikalahkan.

Peta yang dapat kamu gunakan pada saat bermain royal assasult arena : Erangel dan Livik

Cara masuk: Pemilihan Mode – Arena – Royale Arena: Assault

Baca Juga : Assault Rifle Terbaik di PUBG Mobile April 2022, Damage Gila!

Adjustment Mode Klasik

memasang tombol switch tpp fpp pubg mobile

PUBG Annivesrsary 4.0 ini amat banyak memiliki kualitas dan kuantitas persebaran yang cukup menarik. Kamu bisa lebih terampil lagi pada update PUBG Mobile 1.9.

Recall

Setiap pemain memiliki 1 kesempatan untuk kembali ke medan perang. Temukan Menara Recall untuk memanggil kembali rekan satu tim yang tereliminasi.

 

Hal ini untuk kamu tunjukan untuk melakukan permainan yang seimbang antara satu dengan yang lain. Recall ini dapat membantu kamu untuk lebih berkomunikasi lagi dengan para pemain atau kawan kamu sendiri.

Tersedia dalam: Unranked Mode – Erangel, Unranked Mode – Livik, Unranked Mode – Aftermath, Ranked Mode – Erangel Vibrant Anniversary, Ranked Mode – Livik Vibrant Anniversary

Supply Shop

Saat ini, kamu dapat menemukan supply shop dengan cukup dekat. Ada beberapa item seperti AWM, Groza, dan sebagainya dapat dengan mudah kamu temukan.

Item yang dijual di Supply Shop telah diperbarui. Kamu jadi tidak repot-repot lagi untuk membeli supply shop dengan harga yang cukup besar.

Biaya barang di Supply Shop telah disesuaikan untuk keseimbangan yang lebih baik.

Peta yang Terpengaruh: Mode Unranked – Erangel, Mode Unraked– Livik, Mode Unranked – Aftermath, Mode Peringkat – Peringatan Erangel Vibrant, Mode Ranked– Peringatan Livik Vibrant.

Improvement Map

Memperbarui jembatan yang mengarah ke Militer Base di Erangel, memperlebar lebar dan memperbarui jumlah perlindungan, dan menambahkan jalan setapak tambahan ke sisi jembatan untuk memungkinkan kedalaman yang lebih strategis.

Peningkatan Mekanik

Mengurangi frekuensi pengingat hitung mundur di Playzone untuk meminimalkan gangguan. Kamu akan lebih efisien dalam mengatur pola dalam pengejaran safezone.

Menambahkan fitur yang memungkinkan pemain untuk menutup Backpack dengan mengetuk ikon tempat sampah di sudut kanan bawah layar Backpack.

Pemain sekarang dapat menyesuaikan sudut pandang saat menahan tombol rawan, berjongkok, dan melompat.

Meningkatkan efek tampilan tanda cepat di tepi layar. Lalu, kamu ada peningkatan membatalkan tanda universal dan roda suara cepat.

Improvement Kontrol

Mendukung pergantian senjata default untuk pergantian senjata yang lebih nyaman di dalam air.

Peningkatan fitur Climb yang bisa kamu improvisasi untuk strategi penyerangan dan pertahanan PUBG Mobile itu sendiri.

Improvement Setting

Meningkatkan efek tampilan konfigurasi pickup amunisi senjata api AC di Aftermath Mode.

Kamu juga akan lebih dapat mengintegrasi antara satu sama lain

Cycle 2 Season 5

Sepeda PUBG Mobile
ILUSTRASI Sepeda PUBG Mobile

Set hadiah Legendaris baru: Kacamata C2S5, Set C2S5, Parasut C2S5, C2S5 – MK14, Topeng C2S5, Cover C2S5.

Kumpulkan suvenir untuk membuka judul peringatan dan hadiah eksklusif.
Meningkatkan peluang untuk memicu Perlindungan Poin Penantang untuk naik peringkat lebih cepat!

Perhitungan Peringkat Kelangsungan Hidup sekarang menjadi faktor dalam ingatan pemain: Semakin banyak pemain yang dipanggil dalam permainan, semakin tinggi Peringkat Kelangsungan Hidup.

Size PUBG Mobile

Tips Agar Tidak Too Soon di PUBG
PUBG Mobile

Hal yang banyak player keluhkan saat ini adalah ukuran dari ukuran dari PUBG Mobile itu sendiri, saat ini PUBG Mobile sangat baik untuk kamu mainkan. Karena PUBG Mobile memiliki keringanan untuk ukuran game battle royal yang satu ini.

Kamu dapat memainkan PUBG Mobile dengan leluasa lagi saat ini. Karena improvisasi pada pengaturan data serta cache yang bisa kamu hapus ada pembaruan yang baik.  Maka, untuk ketersedian storage saat ini cukup baik dan lebih efisein daripada sebelumnya. Update PUBG Mobile 1.9 ini berhasil untuk melakukan penurunan ukuran dari game yang kita mainkan ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!