5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Map Baru Livik

Belum menemukan jari Sukuna sama sekali? Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi 5 lokasi jari Sukuna di Livik PUBG Mobile. Kamu bisa menemukannya disini.

Mode Jujutsu Kaisen yang sedang berlangsung telah muncul sebagai salah satu tema paling populer di PUBG. Sejak dirilis pada pembaruan Februari, jutaan telah memainkan mode tersebut, membuat kolaborasi game dengan seri manga Jepang populer Jujutsu Kaisen menjadi sukses besar.

Bagian C2S4 Cycle Memories telah melihat judul baru, judul C2S4 Jujutsu Sorcery Fantasy. Untuk mendapatkan gelar, kamu harus mendapatkan Jari Sukuna yang ada di Peti Objek Terkutuklah di peta mode bertema.

Di mana saja lokasi jari Sukuna di Livik PUBG Mobile yang bisa dikunjungi oleh para pemain? Langsung saja simak pada penjelasan di bawah ini.

Daftar Lokasi Jari Sukuna Di Livik PUBG Mobile

Jari Sukuna bisa kamu tukarkan dengan beberapa item menarik selama event Jujutsu Kaisen di dalam game ini. Mulai dari peti loot sampai dengan skin parasut yang sangat keren. Karenanya, banyak pemain yang berusaha menemukannya.

Holdhus

Livik PUBG Mobile
Holdhus

Kota Holdhus terletak di bagian barat daya map Livik PUBG Mobile. Kamu yang mencoba memegang Jari Sukuna yang ada di area tersebut harus turun ke auditorium dan menuju ke tribun paling atas.

Lokasinya mirip dengan Iceborg, tetapi terletak di kiri bawah map. Kamu tidak akan sering mengunjungi Holdhus karena jarak tempuh yang jauh.

Lokasinya mungkin jauh, tapi Holdhus cukup besar. Lokasi ini adalah lokasi pendaratan yang bagus jika kamu bermain dalam mode skuad.

Namun, karena auditorium berisi banyak loot, kamu harus mengumpulkan loot terlebih dahulu dan melenyapkan musuh lain yang mengintai di area tersebut.

Midstein

Livik PUBG Mobile
Midstein

Midtstein menjadi lokasi Hot Looting utama di Livik PUBG Mobile, di samping banyaknya senjata dan perlengkapan perang, ada banyak juga player yang mendarat di lokasi ini.

Sejak rilis game, Midstein telah menarik hampir sepertiga dari seluruh lobi dalam pertandingan Livik PUBG Mobile. Namun, kehadiran Jari Sukuna di map mode bertema semakin meningkatkan popularitas kota tersebut. Untuk mendapatkan Jari Sukuna, kamu harus naik ke atap gedung tertinggi yang ada di kota Midstein.

Power Plant

Livik PUBG Mobile
Power Plant

Power Plant menjadi lokasi Hot Looting kedua setelah Midtstein, kamu akan banyak menemukan senjata dan perlengkapan perang yang berkualitas di dalam ataupun di luar bangunan.

Terletak hampir di tengah map Livik PUBG, Power Plant adalah hot-drop lain di Livik PUBG Mobile. Jari Sukuna ada di dalam Peti Benda Terkutuk di atas sebuah bangunan kecil. Setelah membersihkan area, kamu dapat menggunakan kotak yang menempel di sisi bangunan untuk naik ke atap.

Baca juga: 5 Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna Di Erangel

Lumber Yard

Lumber Yard adalah lokasi drop yang relatif kurang populer daripada yang lain yang disebutkan dalam artikel ini. Untuk menemukan Jari Sukuna, kamu harus mencari di antara batang kayu yang ada di area tersebut.

Sayangnya, kamu perlu waspada dengan pemain lain yang juga turun di Lumber Yard. Karena Lumber Yard adalah salah satu lokasi loot terbaik yang ada di Livik PUBG Mobile.

Blomster

Di sini kamu bisa menemukan banyak senjata dan perlengkapan perang berkualitas, ditambah lagi kamu bisa menemukan box berisikan senjata (XT / Spesial) yang berada di lapangan dekat dengan Blomster.

Kota Blomster terletak di sudut barat laut map Livik PUBG Mobile. Kota ini kehilangan popularitasnya sebagai lokasi penurunan.

Namun, mode bertema Jujutsu Kaisen telah membantunya menghidupkan kembali popularitasnya. Pemain yang turun ke kota untuk mencari Jari Sukuna harus melintasi barikade pompa bensin untuk menemukannya.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menangkan Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG

Nah, itulah tadi lima lokasi untuk menemukan jari Sukuna dalam mode Jujutsu Kaisen di map Livik PUBG Mobile. Beritahu kami pada kolom komentar jika kamu menemukannya di lokasi lain.

Lakukan top up UC PUBG Mobile di VCgamers sekarang juga, kamu bisa mendapatkan cashback sampai dengan 30 persen. Selain itu kamu bisa melakukan berbagai metode top up. Jadi, kamu tidak perlu bingung.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!