5 Tips Untuk Menangkan Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG

UC PUBG

Krafton baru saja merilis event kolaborasi terbarunya, Jujutsu Kaisen. Cek postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang mode Jujutsu Kaisen di PUBG dan cara memenangkannya.

PUBG Mobile kembali merilis event kolaborasi terbarunya bersama Jujutsu Kaisen, yang diangkat dari manga populer Jepang dengan judul yang sama. Kamu dapat menyelesaikan berbagai pencapaian saat memainkan event di map Erangel dan Livik.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan berbagai tips dan trik untuk menang dalam mode Jujutsu Kaisen di PUBG Mobile yang baru.

Cara Menang Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG 

Temukan Peti Super Untuk Mendapatkan Loot Tingkat Tinggi

Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG
Drop

Ada sejumlah fitur baru yang ditambahkan dalam mode Jujutsu Kaisen di PUBG, dan Super Crates mungkin yang paling penting di antara mereka.

Mereka berisi beberapa loot terbaik dalam permainan dan memperolehnya memungkinkan kamu untuk mendapatkan peluang yang jauh lebih baik dalam pertandingan.

Selanjutnya, Super Crate berisi lebih dari satu item. Setiap player dalam skuad dapat membuka peti sekali.

Kamu dapat turun ke kota-kota utama dan mencari Peti Super. Membuka kotak akan membantu mendapatkan loot besar. 

Komunikasi Dengan Rekan Satu Tim

Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG
Skuad

Komunikasi penting dalam game penembak apapun, dan PUBG tidak terkecuali. Kamu perlu membangun komunikasi yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

Lakukan panggilan untuk memberitahu rekan satu tim tentang lokasi musuh, di samping mengikuti arahan yang diberikan oleh pemimpin dalam game. Hal ini akan memberi tim kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan mode Jujutsu Kaisen di PUBG Mobile.

Memenangkan pertarungan dalam pertandingan mode BR memastikan kemenangan. Oleh karena itu, menjadi penting bagi kamu untuk fokus memenangkan pertarungan dan kill lawan.

Kamu dapat menggunakan Third Person Perspective (TPP) untuk menjatuhkan musuh yang berada di balik perlindungan. Karena lawan tidak akan mengetahui posisimu, tembakan tiba-tiba akan mengejutkan mereka.

Gunakan Granat Mayat Terkutuk

Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG
Molotov

Cursed Corpse Grenade adalah granat khusus baru yang ditambahkan sebagai bagian dari event. Saat meledak, ia akan memanggil makhluk raksasa bernama Cathy, yang bisa digunakan dalam pertarungan untuk mendapatkan keuntungan. Makhluk itu memusuhi semua orang, bahkan para pengguna granat.

Dengan mengalahkan Cathy, kamu bisa mendapatkan loot dalam jumlah sedang. Membakar granat ini adalah cara yang bagus untuk mempersiapkan tim kamu sejak dini.

Namun, di akhir permainan, granat adalah alat pengalih perhatian yang hebat, memaksa musuh untuk membuang peluru pada makhluk itu. Sementara itu terjadi, kamu dapat dengan mudah mengambil kesempatan untuk menghilangkannya.

Gunakan Fitur Recall

Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG
Recall

Salah satu fitur unik yang bisa digunakan player dalam event ini adalah Recall. Hal ini memungkinkan kamu untuk memanggil rekan satu tim yang sudah mati kembali ke pertandingan. Kamu dapat mengakses menara recall di beberapa lokasi di Erangel dan Livik.

Aktivasi yang berhasil akan membawa tim kembali ke kekuatan penuh dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

Namun, lokasi ini sangat diperebutkan sehingga yang terbaik adalah berhati-hati saat mendekati mereka. Kamu juga dapat menyergap musuh di sana.

Sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan sebanyak dua kali. Dalam hal ini, jika kamu sudah mati dua kali, rekan satu tim tidak akan bisa recall lagi. Setiap player hanya di batasi dua kali recall saja selama mode Jujutsu Kaisen di PUBG.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

Dapatkan Poin Eksplorasi

Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG
Santorini

Event ini akan sama dengan mode League of Legends: Arcane sebelumnya, dengan kemampuan untuk berpartisipasi dalam event eksplorasi untuk mendapatkan poin.

Dengan menyelesaikan pertandingan klasik, kamu akan mendapatkan hingga 180 poin eksplorasi per hari. Pembagian poin akan didasarkan pada performa player dalam pertandingan klasik tersebut. Semakin baik performa player, semakin banyak poin yang kamu dapatkan.

Sementara beberapa player hanya memainkan mode untuk mencoba fitur-fitur baru, sebagian dari basis player mencoba untuk meningkatkan peringkat lebih cepat dan menyelesaikan pencapaian.

Baca juga: Tips Mencapai Heroic Free Fire Season 25 Dengan Cepat

Nah, itulah tadi beberapa cara dan tips untuk menangkan mode Jujutsu Kaisen di PUBG Mobile. Krafton memang selalu memberikan hal berbeda pada setiap kolaborasinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!