DJ Alok vs Nikita vs Thiva FF: Mana yang Lebih Baik Setelah OB33?

Combo Karakter Chrono FF

Di sini, kita akan membandingkan tiga karakter terbaik setelah adanya update OB33. Manakah yang lebih baik DJ Alok vs Nikita vs Thiva FF? Cek aja pada ulasan di bawah ini.

Setelah update Free Fire OB33, beberapa karakter digosok. Di antara mereka adalah Nikita. Dia telah dibuat lebih kuat dalam permainan dan kemampuannya sekarang lebih berguna dari sebelumnya.

Namun, bagaimana dia dibandingkan dengan DJ Alok dan Thiva FF? Apakah pembaruan membuatnya lebih baik dari karakter-karakter ini, atau apakah salah satu dari mereka masih lebih baik darinya? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill DJ Alok, Nikita dan Thiva  FF

Thiva FF, Nikita dan DJ Alok adalah tiga karakter baru yang baru saja ditambahkan di Garena Free Fire berdasarkan pembaruan OB33. Seperti yang kita ketahui, Thiva terinspirasi dari DJ populer tersebut.

Cocok untuk pemain yang menyukai musik pop, Free Fire sudah memiliki DJ Alok sebagai karakter yang dapat dimainkan, dengan tambahan dua ini, sekarang kami memiliki tiga DJ populer di dalam game.

DJ Alok

 Thiva FF
DJ Alok

DJ Alok sejauh ini merupakan karakter pendukung terbaik di Free Fire. Kemampuannya, Drop The Beat, memungkinkan timnya tampil lebih baik dalam situasi pertempuran yang penuh tekanan. Saat diaktifkan, kecepatan gerakan mereka meningkat 10 persen selama 5 detik.

Selain itu, rekan satu tim yang terluka dalam aura penyembuhan juga akan memulihkan 5HP/detik. Skill ini akan memungkinkan mereka untuk fokus pada pertempuran daripada menggunakan medkit untuk menyembuhkan. Skill ini memberi seluruh tim peluang yang lebih baik untuk memenangkan setiap tembak-menembak.

Secara keseluruhan, Alok dianggap sebagai karakter terbaik dan paling seimbang yang pernah ditambahkan ke dalam game. Kemampuannya “Drop The Beat” sangat seimbang, memberikan keunggulan yang layak tetapi tidak terasa tidak adil.

Saat diaktifkan, ia menciptakan aura radius 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan dan regenerasi HP untuk pengguna dan rekan satu timnya. Beberapa contoh aura tidak dapat ditumpuk, tetapi bonus penyembuhan dan kecepatan menumpuk dengan keterampilan serupa lainnya.

Nikita

 Thiva FF
Nikita

Nikita adalah seorang bodyguard profesional yang menguasai berbagai jenis seni bela diri dan ahli dalam menggunakan semua senjata. Anehnya, skill Nikita, “Firearms Expert”, hanya untuk senjata bertipe SMG.

Skill Nikita memberikan pengurangan waktu reload ke semua senjata SMG sehingga kamu bisa menembak lagi dalam hitungan detik. Namun dibandingkan dengan range atau akurasi, kecepatan reload bukanlah status senjata yang dibutuhkan oleh Survivors.

Nikita adalah karakter yang tangguh di Free Fire. Setelah pembaruan OB33, kemampuannya, Ahli Senjata Api, mendapat buff. Sementara peningkatan kecepatan reload untuk SMG masih membantu, keuntungan sekundernya adalah showstopper.

Lima peluru terakhir yang ditembakkan dari SMG sekarang akan menghasilkan 20 persen lebih banyak kerusakan. Skill ini sangat berguna karena pemain akan dapat mendorong lawan dengan SMG dan menjepit mereka lebih cepat.

Thiva FF

 Thiva FF
Thiva

Kemampuan Thiva FF, Vital Vibes, memastikan tidak ada rekan setim yang tertinggal di tanah selama pertempuran. Saat membantu sekutu, kecepatan penyelamatan meningkat 10 persen. Setelah melakukan penyelamatan yang berhasil, pengguna memulihkan 15HP dalam lima detik.

Jika bantuan dilakukan dengan benar selama pertempuran, baik Thiva FF dan sekutu mereka akan sangat diuntungkan. Meskipun kemampuan ini kuat, itu paling cocok saat bermain dengan skuad.

Thiva FF, adik dari Dimitri, merupakan karakter pasif yang memiliki kemampuan bernama Vital Vibes. Sesuai deskripsi resmi, Kemampuan ini meningkatkan kecepatan penyelamatan (bantuan) sebesar 5 persen.

Setelah penyelamatan berhasil, pengguna memulihkan 15 HP dalam 5 detik. Pada level dasar, itu akan memulihkan 15 HP dalam lima detik dan 40 HP pada Level Maks.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Kesimpulan

 Thiva FF
DJ Alok

Meskipun Nikita menerima buff yang solid dan Thiva FF yang hebat selama pertandingan skuad, DJ Alok masih menjadi pemenang yang jelas. Kemampuannya sangat bagus untuk tujuan umum, sehingga cocok untuk situasi pertempuran apa pun.

Selanjutnya, pemain dapat sering menggunakan kemampuan ini dengan waktu pendinginan selama 45 detik. Hal ini membuatnya berguna selama baku tembak yang intens karena penyembuhan memainkan peran penting untuk mengamankan kemenangan.

Seorang pemain terampil yang memahami dinamika kemampuan bahkan dapat memadupadankan kemampuan tertentu untuk mengubah DJ Alok menjadi karakter yang agresif. Dia akan menjadi tak terhentikan saat terburu-buru dengan penyembuhan dan buff kecepatan sebagai fitur inti.

Alok lebih baik daripada Thiva di kedua mode karena, pertama, Alok adalah karakter aktif dan karakter aktif selalu menguasai pasif. Thiva adalah karakter pasif.

Namun, jika dibandingkan, skill kedua karakter hampir sama. Saat kemampuan digunakan, kedua keterampilan memungkinkan untuk memulihkan HP tetapi jumlah HP yang dipulihkan oleh Alok lebih banyak daripada Thiva.

Selanjutnya, Alok memungkinkan pengguna dan sekutu untuk memulihkan diri setelah mereka dirobohkan. Skill dari Alok ini sangat berguna dalam hal squad agresif hingga squad fight di Garena.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Kemampuan yang disebutkan berada di level minimum karakter. Kamu bisa memiliki yang terbaik berdasarkan gameplay yang kamu gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!