Seru! Perjalanan Evos Reborn Menuju PMPL Indonesia Season 5

Evos Reborn

Evos Reborn PUBG mengawali tahun 2022 dengan sangat mengembirakan. Squad PUBG Mobile dari Evos yang satu ini tidak hanya sekedar bertarung di tournament kelas nasional . Evos juga ingin merebut tahtanya sebagai team PUBG yang paling disegani di Indonesia. Pastinya dengan rivalitas team evos dengan btr akan menjadi momen yang paling ditunggu – tunggu bagi pecinta PUBG di Indonesia.

Evos Reborn PUBG berhasil menduduki peringkat pertama dalam hasil qualifier PMPL Indonesia Season 5. Hal ini menunjukan bahwa squad arahan dari sinyo ini benar – benar siap untuk menghadapi PMPL Indonesia Season 5. Evos Rebonr PUBG pada Qualifier sangat komperhensif dan konsisten dalam bermain meskipun tidak pernah sama sekali mendapatkan WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) Pada Qualifier PMPL Season 5.

Untuk Keterangan lebih lanjut mengenai ulasan singkat pada minggu kemarin (30/01/2022) Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai hasil Qualifier PMPL Indonesia Season 5.

Baca Juga : Simak! 5 Role PUBG yang Harus Kamu Ketahui

Roster Evos Reborn PUBG

Evos Reborn

Selalu tampil ciamik hal ini karena roster dari evos reborn selalu menunjukan permainan yang menarik. Pastinya kamu yang nge-fans sama evos divisi pubg mobile yang satu ini seringkali jantung dibuat berdenyut kencang. Karena permainan dari para roster. Berikut ini adalah roster dari evos reborn.

Microboy (IGL/Support/Rusher)

Nizar Lugiato Pratama, Pria kelahiran Jakarta ini menjadi pilar dari kawan – kawan Evos Reborn. Dengan skill individu, high mekanik serta shout call yang jelas. Menjadikan salah satu support terbaik di dunia. Support yang serba bisa dapat mengarahkan teamnya lebih baik.

Lyzerg (Rusher/Flanker)

Mengawali karirnya dari Dranix, Lyzerg membuktikan dia sebagai salah satu rusher yang diperhitungkan untuk di PUBG Mobile Scene di Indonesia. Karena reflek yang tepat dan juga cepat menjadikan player ini ditakuti oleh lawan.

Redface (Scouter/Rusher/Snipper)

Pentolan dari Team Bigetron juga mengawali karirnya menjadi Redface di team Red Rocket lalu ke team 2 Bigetron langsung menuju Evos. Redface ini pernah menjadi terminator di season ke 2 PMPL Indonesia. Selain jago untuk scouter, Redface juga handal menggunakan snipper.

KF (Rusher)

Salah satu player yang digadang – gadang dapat menandingi seorang Ryzen. Pastinya hal ini membuat KF menjadi beban. Namun, dia membuktikannya dengan perolehan kill terbanyak saat ini di qualifier pmpl season 5.

Baca Juga : Mau Barbar? Gunakan Combo Senjata PUBG Terbaik Ini, Dijamin Bantai Musuh!

Leaderbord

Evos Reborn

Evos reborn pubg menunduki urutan pertama dengan perolehan point 192, Disusul oleh BMW88 dengan 3x chicken memperoleh 170 Point. Diurutan ketiga ada Onic Esports dengan 152 Point dan Juga Supply Bang dengan perolehan 136 Point. 4 Team yang teratas berhak untuk mengikuti PMPL Indonesia di Season 5.

Baca Juga : Cara Mengontrol Spray Dengan Mudah Seperti Player Cheater PUBG!

Moment Akhir Qualifier PMPL Indonesia Season 5

Evos Reborn

Momen terakhir yang bisa dikatakan sebagai momen paling bersejarah bagi BMW88 dapat tampil maksimal dan konsisten meskipun kalah zona dan mendapati urutan kedua. Urutan pertama diambil oleh team 21. Hasil ini pastinya bisa dijadikan sebagai patokan untuk semua team untuk lebih berani kembali dalam melakukan tembakan dari luar.

Evos Reborn PUBG mendapaatkan peringkat ke 7. Namun, Hasil tersebut masih membuat mereka bertengger di urutan pertama leaderboard. Lyzerg menjadi pemain satu-satunya evos reborn pubg. Karena hal tersebut dia bisa mendapati pundi – pundi tambahan poin.

Baca Juga : 5 Senjata Teratas Setelah Update PUBG Mobile Spiderman 1.8

MVP

Microboy Evos Reborn

Untuk MVP pada qualifier PMPL Indonesia Season ke – 5 Ini masih belum dipastikan. Namun, kalau dilihat dari permainan objektif. Microboy sangat unggul dari sisi KDA dan juga damage per second. Hal ini membuat sang mantan juara dunia tersebut masih bisa menggebu – gebu serta siap menghadapi persaingan bergengsi di PMPL Season 5 Indonesia.

Baca Juga : Penggunaan Item Spiderman PUBG Mobile Terbaik Di Erangel

Kesimpulan

Hal yang bisa disimpulkan adalah bahwa saat ini Evos Reborn PUBG Mobile telah kembalo pada jalurnya. Pastinya akan membuat PMPL Season ke 5 lebih berwarna.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!